ULASANTEMPAT.COM

Restoran Garuda

Alamat Jl. Kapten Patimura No.328, Darat, Kec. Medan Baru, Sumatera Utara
Telepon +62 61 4555800
Jam 08:00-22:00
Situs web www.restorangaruda.com
Kategori Padang restaurant, Diner
Peringkat 4.2 10 ulasan
Cabang terdekat
Restoran Garuda — Jl. Gajah Mada No.8, Petisah Tengah, Medan Petisah, North Sumatra
Restaurant Garuda — Jl. Nibung Raya No.163-165, Petisah Tengah, Kec. Medan Petisah, Sumatera Utara
Garuda Restaurant — Jl. Palang Merah No.26A, Kesawan, Medan Barat, North Sumatra
Restoran Garuda - Adam Malik — Jl. H. Adam Malik D/H Glugur ByPass No.14, Silalas, Kec. Medan Bar., Sumatera Utara
Perusahaan serupa di dekatnya
RM Kamang Jaya — Jl. Lembu No.666, Pandau Hulu I, Kec. Medan Kota, Sumatera Utara
Restoran Garuda — Jl. Arief Rahman Hakim No.31A, Sukaramai II, Kec. Medan Area, Sumatera Utara
Restoran Simpang Tiga — Jl. Mongonsidi No.26, Polonia, Medan Polonia, North Sumatra
Rumah Makan Nikmat Rasa — Jl. Gaperta No.311, Helvetia, Kec. Medan Helvetia, Sumatera Utara

Restoran Garuda ulasan

10
Sortir dengan: tanggal rating tertinggi nilai terendah paling bermanfaat
Iwan
13 Juli 2023 10:25

Pelayan nya belagu, apa lg yg tua hitam itu, belagu kali, lama kali siapkan orderan, cem eeekeek

rif
04 September 2021 4:59

Masakan khas yang sudah melegenda. Hidangan khas Masakan padang yang enak. Rasa nya cukup konsisten dari dulu. Tempat nya strategis dan luas. Ada tempat bermain untuk Anak2, mushola untuk sholat dll. Tempat nya bersih. Pegawainya lumayan Ramah

Prastowo
27 Juni 2021 9:21

Tempatnya luas, dan ada banyak pilihan tenpat, ada saung buat lesehan juga, makanan menurutku sih standar rm padang melayu, harga makanan cukup mahal.

Joko
01 April 2021 18:09

If you want to try Nasi Padang or Nasi Minang, then you should try this restaurant. Best of the best. They have special recipes for Ayam Goreng / Ayam Pop.

una
25 Maret 2021 21:33

Restoran legendaris. Cocok untuk keluarga besaar atau arisan. Ada arena bermain nya. Udah langganan k sini.

rinaldi
22 Maret 2021 18:32

Banyak cabang cabang RM Garuda ini. Jl gajah mada.jl.patimura.jl AR Hakim.jl Nibung raya.dan jl Adam Malik. J city. Rumah makan paling lama di kota Medan. Betul betul racikan Minang Melayu.

Rizal
20 Februari 2021 12:33

Saya makan Ayam Gulai, Tunjang Kikil dan Ayam Pop. Rasanya enak banget, ga pelit bumbu. Anak kecil pun bisa makan karena tidak pedas dan anak saya sangat suka tunjang kikilnya.recommended ini

Matthew
03 Agustus 2018 22:55

If you go into any Indonesian city, you’ll see lunch joints serving many dishes in small cafeteria settings. This service makes life easier for the staff, who serve whatever you choose while coordinating with the kitchen to swap large plates when the entrees run out. The unpretentious Indonesian style assumes family-style culture and contains a colorful variety of choices. Downsides are you cannot adjust spiciness to your levels and cannot impose personal preferences on the staff. Personally, I love this democratic way of eating. I call it, “no fussiness, all flavor. ”

Restoran Garuda, a very common name (beware imitators), has apparently taken the typical Indonesian serving style and expanded it, making it more accessible to patrons used to larger floor plans, easy parking, and fancier ambiances. I discovered jengkol and ayam bumbu here. #WonderfulIndonesia (July 2018)

Khairul
04 Juli 2018 9:19

Restoran Garuda merupakan perusahaan swasta yang terbentuk perorangan. Didirikan pada tanggal 9 oktober 1976 berlokasi di jalan Pemuda No. 20 Medan, yang kemudian ditetapkan sebagai Rumah Makan Garuda I sekaligus sebagai kantor pusat dan administrasinya. Pada awalnya restoran ini hanya berupa rumah makan yang diberi nama "Rumah Makan dan Buffet Garuda".

Rumah Makan Garuda bergerak dibidang mengelolah makanan yang spesifik yaitu Minang dan Melayu, dimana alasan untuk mendirikan rumah makan ini adalah merupakan hasil survey bahwa masih kurangnya sarana rumah makan terutama yang menyediakan makanan spesifik Minang dan Melayu dikota Medan. Dengan melihat kesempatan inilah, maka didirikanlah Rumah Makan Garuda pada tahun 1976. Bidang usaha ini terus berkembang hingga saat ini, dimana terdapat beberapa usaha sejenis yang dikelola oleh pihak lain.

Muhammad
19 November 2017 9:01

Makanan disini murah dan enak2, sesuai utk yg memiliki budged sedikit.
Disini juga ramai pembelinya

Tambahkan ulasan