ULASANTEMPAT.COM

OG Hospital

Alamat Jl. Olahraga No.1, Timbang Langkat, Binjai Timur, North Sumatra
Telepon +62 61 42365911
Jam 00:00-24:00
Kategori Hospital
Peringkat 4.4 30 ulasan
Perusahaan serupa di dekatnya
RSU Artha Medica — Jl. Samanhudi No.22, Satria, Binjai Kota, North Sumatra
RS PTP IX Bangkatan — Jl. Sultan Hasanuddin No.40, Kartini, Binjai, North Sumatra
Army Hospital Binjai (KESREM) — Jl. Bandung No.4, West Rambung, South Binjai, North Sumatra
Hospital Dr. RM. Djoelham — Jl. Jenderal Gatot Subroto No.9, Satria, Binjai Kota, North Sumatra

OG Hospital ulasan

30
Sortir dengan: tanggal rating tertinggi nilai terendah paling bermanfaat
Ade
04 Desember 2023 15:05

Fasilitas tidak memadai tetapi dokter tidak mau memberikan rujukan ke rumah sakit yg mumpuni.

Dan ada 1dokter jaga org tionghoa yg sangat tidak ramah, saya minta rujukan dianya langsung ngegas sangat.

Arbie
16 September 2023 4:22

Dilayani dengan ramah, demam tinggi masuk lewat IGD mungkin karena menggunakan bpjs tidak di cek darah hanya dilakukan pemeriksaan ringan saja lalu diberikan obat generik untuk rawat jalan. Jika ingin dicek darah wajib rawat inap minimal tiga hari baru dibolehkan keluar karena menggunakan bpjs.
Minggu lalu kami baru keluar dari rumah sakit juga saat anak sakit dalam perjalanan ke luar kota, tapi tidak seperti ini aturannya. Dini hari masuk langsung di cek darah dan dihubungi dokter anak untuk rekomendasi obat, besok siang setelah demam berkurang langsung dibolehkan keluar atas permintaan sendiri.

Arnida
01 Agustus 2023 18:44

Dari beberapa RS yang pernah saya Singgahi, RS OG untuk Segi pelayanan dan keramahan yang no 1 bagi saya.
Baru kemarin Operasi Caesar disana. Semua perawat dan Dokter SANGAT RAMAH! Terutama Dokter Hendri SpOG.

RS Yang SANGAT AMAT RECOMMENDED UNTUK PASIEN YANG MENGUTAMAKAN KERAMAHTAMAHAN dan KENYAMANAN

Juni
08 Juni 2023 0:16

Rumah sakit nya memang bersih, dan pelayanan pun bagus, tp disitu tidak ada lab nya, harus tes darah di luar dulu dan tidak di tanggung bpjs,
Kembangin lagi dong lab nya, karena tidak semua pasien bpjs yang memiliki uang untuk tes darah di luar lagi.

Nabila
07 Desember 2022 21:08

Rumah sakitnya bersih dan pelayanannya sangat baik. Hasil lab dan pelayanan farmasi tidak perlu ditunggu lama. UGD nya cepat tanggap, perawat dan dokternya sangat ramah terutama dr. Lesmana.

zizi
06 Desember 2022 7:30

Seneng banget ke sini dokter dan perawat ramah. Pelayanannya juga memuaskan dari ugd sampe farmasinya waktu ambil obat pegawainya sat set semua. Puas banget kesini

Silvia
01 Desember 2022 11:42

Administrasi nya buruk, tidak terkonfirmasi antar deposit dengan biaya berobat. Dan refund uang deposit juga lama sampai pasien sudah pulang dari RS, bahkan lebih dari 24 jam untuk pengembalian sisa deposit kita, kalau ngak dihubungi terus jawabannya nanti² terus. Untuk setara RS masalah begini lama sekali di selesaikan. Dan pada akhirnya dibayar setelah kita proses ke kontak RS nya langsung tanpa melalui resepsionis. RS nya ngak jelas! Kecewa sekali bayar mahal tapi begini.

Pratama
11 November 2022 5:33

Keren sih laboratorium hari libur masih buka, dr. Lesmana sp. Anak juga ramah banget anak diperiksa jadi nyaman dan ga takut. Tengkyuu dok

Suwarjo
08 November 2022 18:45

Og hospital ini pelayanan sangat baik dan ramah. Isini bi cek laboratorium juga dan hasilnya cepet keluar.

ana
04 November 2022 5:06

Ga perlu bingung kalo mau cek darah di lab karena laboratorium tetap tersedia di hari libur, udah gitu cepet hasilnya. Pelayanan di UGD cepat. Semua staf sampai dokternya ramah dan baik. Terutama Dr. Wilhan (spesialis penyakit dalam) dan Dr. Lesmana (spesialis anak) udah ramah plus info yang disampaikan jelas.

OnigiriTrader
24 Oktober 2022 23:38

Pernah bingung dan haptic cari laboratorium untuk anak ketika hari libur buka. Alhamdulillah ketemu OG hospital, yang laboratoriumnya tetap tersedia dihari libur.

defy
24 Oktober 2022 10:35

Lagi butuh banget cek leb di hari libur, alhamdulillah disini tetep laboratorium tetap tersedia meski dihari libur yang tambah bagus lagi hasil lab keluarnya cepet banget top pokoknya

Andre
11 Oktober 2022 20:34

Kesan pertama antar temen ke Hospital ini tempatnya bersih, pelayanan customer service juga ramah. Saat konsultasi dokter juga dilayani dengan sabar, ramah dan oenyampainanya juga jelas. Pas diminta cek lab hasilnya juga cepat. O ya lab disini hari libur juga buka jadi aman kalau cek lab dadakan.

Dewi
10 Oktober 2022 14:26

Mantap banget pelayanan disini, kebersihan rumah sakit, perawat nya ramah dan cekatan, bahkan laboratorium tetep buka di hari libur
sukses selalu yaa

Merry
14 Agustus 2022 22:25

Rekomen bgtt, RS yg sangat bersih dan nyaman, perawat sangat baik dan sabar, RS paling the best di Binjai

Nen
08 Agustus 2022 6:23

RS OG adalah RS pelayanan terbaik dan dokternya semua sangat ahli dlm bidang Medis kesehatan, Keluarga sy selalu berobat di RS OG, Dokter dan susternya jg selalu ramah, sopan serta security nya. Lingkungan jg sgt bersih dan terang, bnyk ventilasi

Yogi
05 Agustus 2022 15:13

Rumah sakit sangat recommended bersih dan nyaman, operasi Caesar dengan biaya 5 juta untuk kelas 3 sudah mendapatkan pelayanan sangat baik dari seluruh staff RS OG HOSPITAL baik perawat, dokter sampai cleaning service nya sangat ramah-ramah.

Tapak
16 Juli 2022 20:57

RS nya bersih, pelayanan baik dan ramah.semoga kedepannya menjadi lebih baik lagi menjadi salah satu RS Swasta di Kota Binjai yg mengedepankan mutu pelayanan pasien dan semoga segera bisa buka BPJS Kesehatan.

Destriana
10 Juli 2022 22:28

Rs yg bersih, staff profesional dan ramah kepada pasien. Semoga semakin sukses kedepannya. Terimakasih OG Hospital

henrikston
09 Juli 2022 0:28

Rumah Sakit OG Hospital ini Pelayanannya bagus, saya sangat puas dengan pelayanannya, dr Spesialis Penyakit Dalam Standby 24 jam, Fasilitas lumayan Lengkap, ada poli dr spesilis anak, penyakit dalam dan obgyn, dll. Ruangan Bersih, para karyawan mulai dari pendaftaran dan perawatnya sagat Ramah dan Peduli. Yang pasti menurut hemat saya recommeded la ya. TERIMAKASIH OG HOSPITAL. SEMAKIN MAJU DAN JAYA DALAM PELAYANANNYA.

Tambahkan ulasan