ULASANTEMPAT.COM

Nasi Memeng

Alamat Jalan Dokter Wahidin No.37, Melayu, Kec. Siantar Utara, Sumatera Utara
Telepon +62 622 25302
Jam
Senin06:30-10:00, 18:00-20:30
Selasa06:30-09:30, 18:00-20:30
Rabu06:30-09:30, 18:00-20:30
Kamis06:30-09:30, 18:00-20:30
Jumat06:30-09:30, 18:00-20:30
Kategori Diner, Breakfast Restaurant
Peringkat 4.5 13 ulasan
Perusahaan serupa di dekatnya
Rumah Makan Habibi — Jl. Sisingamangaraja No.57, Bukit Sofa, Kec. Siantar Sitalasari, Sumatera Utara
Rumah Makan Lestari Muslim — Jl. DI Panjaitan No.157, Nagahuta Tim., Kec. Siantar Marimbun, Sumatera Utara
GAZEBO KAFE — Jl. Dahlia No.1, Simarito, Siantar Barat, North Sumatra
MTB's FC / Rumah Makan MTBS — Jl. Jawa, Bantan, Sumatera Utara

Nasi Memeng ulasan

13
Sortir dengan: tanggal rating tertinggi nilai terendah paling bermanfaat
Michael
10 Oktober 2023 0:46

Serving breakfast and dinner only, better get there earlier, else you'll only get less favourite choice. In my opinion, the less favourite one is still very good

Girl
10 Mei 2022 10:57

Nasi legend sih ini dari dulu kecil smpe skrng, rasa g berubah. Nasi pake ayam bakar pedes basah, apalagi yg menu tulang"gule nya bgtu beeh enak

rachel
26 Desember 2021 5:04

Best deh.ankku paling suka kripik kentangnya.nasinya paling perfect kalo dikasih basah banyak kuah.bisa tambah ampe 3 porsi.recomended

Efiphanie
14 Desember 2020 20:08

Bukanya sekitar jam 6 sore atau sehabis magrib. Masakannya enak. Porsinya pas untuk makan malam, jadi ga kebanyakan dan ga terlalu sedikit. Lupa ambil foto, lokasinya di pinggir jalan ya.

LUCAS
12 Desember 2020 13:28

I love this simple and delicious nusantara food.the taste image is very diverse and has its own characteristics.

yoan
03 September 2019 7:25

Enak.buka nya jam 7 pagi utk sarapan pagi dan sekitar jam 6-an sore utk makan malam.rasanya enak.gak bosenin.setiap pulang kesiantar slalu mampir kesini.kalau masalah antrian, mnurut saya penjual nya cukup cakap memperhatikan siapa yg deluan datang.

Van
29 Juli 2019 10:00

Rumah makan apa ini ya, kok nasi sedikit dan si pekerja nya kurang sopan, namun harga makanan nya waduh, gile mahal

Antoniyus
06 Juli 2019 15:46

Nasi sayur yang terkenal oleh penduduk local. Bahakan untuk orang yang sudah merantau keluar kota pasto akan datang ketempat ini makan bila pulang ke siantar.

Jean
03 April 2019 5:07

Harga emang lumayan mahal, tapi ini emang enak sih. The price is expensive for little restaurant and simple menu, but very tasty. Kalo kangen masakan rumahan ini wajib sih.

Mr.
03 Maret 2019 7:29

Enak kali

Menurut peraturan Menteri Kesehatan RI No. 304/Menkes/Per/89 tentang persyaratan rumah makan maka yang dimaksud rumah makan adalah satu jenis usaha jasa pangan yang bertempat di sebagian atau seluruh bangunan yang permanen dilengkapi dengan peralatan dan perlengkapan untuk proses pembuatan, penyimpanan dan penjualan makanan dan minuman bagi umum di tempat usahanya.

Sedangkan Wojowasito dan Poerwodarminto (Marsyangm, 1999: 71) mengklasifikasikan restoran atau rumah makan menjadi beberapa tipe, antara lain:

A’la Carte Restaurant:   adalah restoran yang mendapatkan izin penuh untuk menjual makanan lengkap dengan banyak variasi dimana tamu bebas memilih sendiri makanan yang mereka inginkan. Tiap-tiap makanan di dalam restoran ini memiliki harga sendiri-sendiri.

Table D ‘hote Restaurant :  adalah suatu restoran yang khusus menjual menu table d’hote, yaitu suatu susunan menu yang lengkap (dari hidangan pernbuka sampai penutup) dan tertcntu, dengan harga yang telah ditentukan pula.

Coffe Shop atau Brasserei :  adalah suatu restoran yang pada umumnya berhubungan dengan hotel, suatu tempat dimana tamu biasanya berhubungan dengan hotel, suatu tempat dimana tamu bias mendapatkan makan pagi.makan siang dan makan malam secara cepat dengan harga yang cukupan. Pada umumnya system pelayanannya adalah dengan American service dimana yang diutamakan adalah kecepatannya.  Ready on plate service, artinya makanan sudah dtatur dan disiapkan diatas piring. Kadang-kadang penyajiannya dilakukan dengan cara buffet atau prasmanan.

Cafelaria atau Cafe :  adalah suatu restoran kecil yang mengutamakan penjualan cake (kue-kue),  sandwich  (roti isi), kopi dan teh. Pilihan makanannya terbatas dan tidak menjual minuman beralkohol.

 Canteen :  adalah restoran yang berhubungan dengan kantor, pabrik, dan sekolah, tempat dimana para pekerja atau pelajar biasa mendapatkan makan siang atau coffe break, yaitu acara minum kopi disertai makanan kecil atau selingan jam kerja, jam belajar ataupun dalam acara rapat-rapat dan seminar.

Continental Restaurant :  suatu restoran yang menitik beratkan hidangan continental pilihan dengan pelayanan elaborate atau megah. Suasananya santai, susunannya agak rumit, disediakan bagi tamu yang ingin makan secara santai.

Carvery:  adalah suatu restoran yang berhubungn dengan hotel dimana para tamu dapat mengisi sendiri hidangan panggang sebanyak yang mereka inginkan dengan harga hidangan yang sudah ditetapkan.

Dining Room :  terdapat dihotel kecil, motel atau inn.merupakan tempat yang tidak lebih ekonomis dari pada tempat makan biasa. Dining room pada dasarnya disediakan untuk para tamu yang tinggal di hotel itu, namun yang terbuka bag! Para tamu dari luar.

Discotheque :  ialah suatu restoran yang pada prinsipnya berarti juga tempat dansa sambil menikmati alunan musik. Kadang-kadang juga menampilkan live band. Bar adalah salah satu fasilitas utama untuk sebuah discotheque. Hidangan yang tersedia umumnya berupa snack.

Fish and Chip Shop :  ialah suatu restoran yang banyak terdapat di Inggris, dimana kita dapat membeli macam-macam kripik (chips) dan ikan goreng, biasanya berupa ikan Cod, dibungkus dalam kertas dan dibawa pergi.jadi rnakanannya tidak dinikmati di tempat itu.

dianasihotang
20 Januari 2019 3:12

Makan Nasi Kucing, ya rumah makan satu inilah penjualnya dimana mereka sudah dikenal sejak lama di Kota Pematangsiantar. Jangan Anda heran jika gonta-ganti pengunjung akan tampak jelas terlihat mata saat Anda mampir di tempat ini.

Kenapa disebut nasi kucing? Dikarenakan nasi yg disajikan dalam satu porsinya memang sangat sedikit tetapi tak perlu Anda cemas dikarenakan kawan-kawan dari nasi tersebut banyak ragamnya sehingga bisa dipastikan Anda kenyang.

Satu lagi, salah satu makanan favorit dari RM ini adalah Kripik Sambal Kentang. Yummy!

Patrick
24 Juni 2018 15:14

Nasi Memeng is popular with its Jawanese Rice. The Price is cheaper than the other. The taste is good

Gustina
19 Juni 2018 12:13

Nasi memeng merupakan kedai nasi yang dari zaman bapak saya sampe anak saya sekarang. Sudah puluhan tahun tapi tetap ramai. Sayur dan lauknya juga beraneka ragam. Recommended sate tempe, gulai ayam tulang tulang, ayam goreng dan ikan sambalnya. Ada buka cabang di jl surabaya.

Tambahkan ulasan