ULASANTEMPAT.COM

Mie Aceh Titi Bobrok

Alamat Jl. Setia Budi No.17 D, Sei Sikambing B, Medan Sunggal, North Sumatra
Telepon +62 821-6374-7015
Jam 11:00-23:00
Kategori Noodle Shop, Indonesian Restaurant
Peringkat 3.9 38 ulasan
Cabang terdekat
MIE ACEH TITI BOBROK CAB DISKI — Gg. Sama Jl. Medan B. Aceh No.7, Medan Krio, Kec. Sunggal, Sumatera Utara
Perusahaan serupa di dekatnya
Bihun Bebek Asie — Jl. Kumango No.15, Kesawan, Medan Barat, North Sumatra
Mie Tiong Sim — Jl. Selat Panjang No.7, Ps. Baru, Kec. Medan Kota, Sumatera Utara
Mie Ayam Jamur Special H. Mahmud S — Jl. Abdullah Lubis No.57 / 71, Merdeka, Kec. Medan Baru, Sumatera Utara
Marutama Ra - Men & Nabe — Lantai 1 Mall Centre Point, Jl. Jawa, Gang Buntu, North Sumatra

Mie Aceh Titi Bobrok ulasan

38
Sortir dengan: tanggal rating tertinggi nilai terendah paling bermanfaat
Christian
14 November 2023 8:15

Langganan sejak saya masih kecil. Mie acehnya enak sekali. Porsinya juga besar. Nasi gorengnya juga enak.

ERIK
09 November 2023 1:17

Sedikit kotor, kurang sigap, tidak mengutamakan tamu, dan suasana agak sedikit ribut namun makanan khas acenya disuguhkan nikmat

Rasyid
06 November 2023 2:26

Masih mie aceh terbaik di medan, walau mungkin ga seenak dulu. Saran pelayannya jangan jutek2 x ya.walau kami tau capek, tp yg namanya pelanggan wajib dilayani dengan ramah

Iccank
29 Oktober 2023 23:47

Mie Aceh yang konon sudah melegenda ini membuat saya penasaran juga untuk mencicipinya. Memesan satu porsi mie aceh originalnya, penampakannya mirip mie goreng pada umumnya dan tidak ada campuran daging atau laup-pauk lainnya. Rasanya juga biasa saja dan sangat berbeda dengan mie aceh yang pernah saya makan di Kota Banda Aceh. Saat saya di sini, memang pengunjung cukup banyak. Selain hidangan mie mereka juga menyediakan rujak dan pancake. Soal harga memang lumayan murah, tapi sesuailah dengan hidangan yang anda terima.

Julia
26 Oktober 2023 2:17

Dulu ini tempat makan mie Aceh favorit kami. Klw kesini dulu slalu rame. Tapi tadi Minggu jam 2 kesini ga terlalu rame. Yg lantai 2 ditutup td, pdhl anak pengen main di Playground nya, JD cuma bisa buat sholat aja. Harga ga tertera di menu tapi mi aceh mulai dari 13k gitu, cukup terjangkau. Rasa memang enak sih.

Sulung
28 Oktober 2019 8:00

Ada beberapa varian mie yang bisa dipilih disini, seperti mie goreng kering, mie gorenng basah dan mie kuah. Porsi yang pas dengan rasa dan harga yang pantas.

MUHAMMAD
24 Oktober 2019 9:14

Nah. Warung mie aceh ini, merupakan warung yang sangat populer di kota medan. Setiap harinya tidak pernah sepi dari pengunjung. Warung buka dari pukul 10 pagi sampai 12 malam.
Bagi kamu yg belum pernah kemari, Gak ada salahnya mampir dan menikmati beberapa menu spesial dari warung ini.
Menu pavoritku adalah mie aceh kepiting. Hmmm.nyammi.

Maran
18 Oktober 2019 21:48

Belum berasa ke Medan klo belum merasakan mie aceh berkuah disini. Mie yang fenomenal karena mampu bertahan dan berkembang terus dari masa ke masa, dari waktu merintis warung kecil sampai dua lantai saat ini. Dilengkapi mushola yang cukup untuk berjamaah sambil menunggu pesanan datang.

Raminah
09 Oktober 2019 8:00

Banyak menunya, makananya pun enak, tempatnya pun strategis dan nyaman, ada tempat sholatnya juga, tapi sayang pelayanannya lama.
Mohon diperbaiki pelayanannya.

paulus
04 Oktober 2019 21:58

Tempatnya nyaman, rame, menunya jg bnyak. Cocok buat kumpul2 bareng teman. Utk parkiran mobil, emng agak ribet. Karena mesti gantian sama pengunjung yg masih makan. Hehehheee.so far, rekomen buat makan rame2

giba
19 September 2019 0:59

Makan yang cumi sama udang enak asli. Banyak juga itu cumi sama udangnya. Waktu makan pesen yang nyemek alias basah tapi gak kuah. Endeus sih, susah nyari parkir mobil ajeee

neni
13 September 2019 16:01

Enaknya mie Aceh di sini itu pakai banget, Nggak salah lagi, selesai suapan pertama, udah langsung berniat akan datang lagi keesokan harinya, andai saja penerbangan kepulangan itu lusa sore, siangnyapun mungkin akan datang lagi, plus take away buat bekal transit di Halim nantinya,

Edward
11 Februari 2019 9:31

Good food, really like the 'mie aceh'. They let you mixed every meat and accommodate your preference. If you order mie aceh with crab meat, they cooked it with the shell and provide you the crack tool. Too much of a hassle for a small amount of meat crab in my opinion.
We ordered 'rujak' and found out it wasn't fresh and even though it looked like a lot of fruits, they put ice in the bottom to made it look like a huge pile.
Overall experience was horrible. They allowed road singer to come inside and asked money from customers. There were a lot small cockroachs on our table legs! And oh. Don't mind the flys.

Trio
08 Januari 2019 4:39

Mie nya enak. Nasi goreng nya juga. Banyak pilihan. Tempatnya aja kesannya gak bersih, meskipun sebenarnya bersih.
Parkirnya agak bahaya, di badan jalan.
Harga masuk akal.

Wanzul
18 Desember 2018 23:13

Tempat kuliner yang cukup terkenal di kota medan dan sudah ada dari tahun 90-an. Sudah lama berdirinya dan tempat juga makin luas. Disini bukan cuma mie aceh yang tersedia ada nasi goreng martabak telur yang semuanya lumayan menggoda. Apalagi ditambah ada variasi campuran daging dan kepiting jadi makin menggoda. Tersedia tempat duduk juga untuk take away dan tidak perlu menunggu lama juga untuk take away mie acehnya. Tapi untuk take away nasi goreng butuh waktu cukup lama karena harus menunggu dimasak lagi. Minus di kebersihan ajasih. Tapi itu cukup penting karena memang kebersihan cukup penting untuk outlet besar seperti mereka.

Cakkavati
17 Desember 2018 5:10

Rasa makanan biasa saja. Makanan kurang bersih, kami mendapati kumbang serangga besar di makanan kami. Waktu tunggu penyajian makanan cukup lama. Pelayanan kurang memuaskan, hanya untuk memesan tambahan air minum saja lama, jumlah pelayannya kurang.

Fachrur
16 Desember 2018 15:52

Mie aceh yang melegenda di Medan. Anda terkadang harus berebut tempat duduk untuk makan disini. Terdapat varian mie aceh daging, telur, cumi, udang, hingga kepiting. Semuanya dapat dipesan dalam ventuk mie kuah ataupun goreng. Bila anda tidak suka drngan mie aceh, anda dapat memilih menu nasi goreng, ataupun rujak.

winda
16 Desember 2018 9:03

Mie aceh enaaaaaaaaaaak. Rasa pedesnya lebih kerasa dr mie aceh yang di Bandung. Kuah kental, panasnya nyooss bangeet, awet panas jadi kerasa banget fresh from the wajan
Kalo rempah-rempahnya lebih kerasa moe aceh di bandung

Fawwaz
14 Desember 2018 0:47

Tempat yg bagus, Pelayanannya bagus, Tersedia Tempat Parkir yg luas, Dan Tersedia Wifi Gratis.
Menu Favorit:
-Bebek Penyet Jingkrak
-Ayam Penyet Jingkrak

-
13 Desember 2018 2:42

Pelayanan yang super duper lama kali dan pegawai perempuan yang berjilbab kurus tinggi sombong kali tidak ada keramahtamahannya. Dan cleaning service laki lakinya main banting piring dan gelas aja ke ember kerjanya kasar. Tolong ditindaklanjutilah

Tambahkan ulasan