ULASANTEMPAT.COM

McDonald's Sisingamangaraja

Alamat Jl. Sisingamangaraja No.140, West Pasar Merah, Medan Kota, North Sumatra
Jam 00:00-24:00
Situs web www.mcdonalds.co.id
Kategori Fast Food Restaurant, Chicken Restaurant, Restaurant
Peringkat 3.5 49 ulasan
Cabang terdekat
McDonald's — Komplek Merdeka Walk, Jl. Balai Kota No.1, Kesawan, Sumatera Utara
McDonald's — Plaza Millenium Medan Plaza Milenium, Jl. Kapten Muslim No.111, Dwi Kora, North Sumatra
McDonald's - Medan Tasbi — Jl. Gagak Hitam, Sunggal, Medan Sunggal, North Sumatra
McDonald's Binjai — Jl. Soekarno Hatta No.55A, Tanah Tinggi, Kec. Binjai Tim., Sumatera Utara
Perusahaan serupa di dekatnya
Richeese Factory — Centre Point Mall Lt. 3A No. 25, Jalan Jawa No.8a, Gg. Buntu, Kec. Medan Tim., Sumatera Utara
Cafe Kebun Rajawali — Jl. Rajawali, Sei Sikambing B, Kec. Medan Sunggal, Sumatera Utara
KFC — Jl. M. T. Haryono No.8 - 9, Pusat Pasar, Medan Kota, North Sumatra
KFC Simpang Mataram Medan — Jl. Gajah Mada No.14, Petisah Tengah, Medan Petisah, North Sumatra

McDonald's Sisingamangaraja ulasan

49
Sortir dengan: tanggal rating tertinggi nilai terendah paling bermanfaat
Venda
16 November 2023 8:14

Saya beli mcfloat yg fanta dan jg cheeseburger. Fanta floatnya terasa basi kemungkinan besar dari ice cream yg ada diatas fantanya. TOLONG DIPERHATIKAN KUALITAS ICE CREAM ATAUPUN MINUMANNYA.

Eric
07 November 2023 15:14

Sangat friendly sekali.
Saya datang pertama kali nya untuk mcd cabang ini dan saya ke sini untuk jual beli laptop second, saya datang dan langsung tes klaim untuk menu gratisan, saat kebingungan saya tanya staff nya dan staff nya sangat sangat sangat supportive dan tidak ada kesan kesal atau sikap negatif ke saya.

Selama menunggu 1 jam, saya memperhatikan banyak orang meninggalkan meja dan sigap langsung di bersihkan oleh pegawai setempat, sungguh cekatan. Membuat saya terkesima. Dan saya juga merasa nyaman karena saya tidak ada di gosipkan oleh staff ataupun sering di lirik staff (dimana kala beberapa resto ada yang seperti itu).

Mantap MCD

Dina
25 September 2023 12:34

Trmpat duduknya didalam kurang banyak.indoor kurang luas.
Tapi temoat hangout oke sih

Sabila
14 September 2023 14:00

Mc Donald itu tempat paling aman kalau mau cari menu ayam, burger atau es krim. Setiap kali kesini selalu cari menu es krim sebenarnya, harganya ramah kantong dengan rasa yg juga enak.

Afrianda
06 September 2023 20:21

Saya kesini selalu drive thru. Layanan cepat, ga pernah antri lama. Makanan selalu baru dan masih panas. Sering ada spesial menu musiman. Hadiah drive thru juga sering berganti². Kalau sedang untung, dapat totebag, pie, atau minuman spesial. Tapi seringnya dapat teh kotak. Hehehe

indah
11 Mei 2020 13:26

Biasa ad yg jaga pintu jd buka tutup pintu klo kita mau makan d bagian outdoor.
Tp nie hri g ad yg jaga.
Mna lumayan btuh tenaga buka pintunya blm lg sambil bwa mknn.
Smoga bs lbh d perhatikan lg.

Ririn
10 Mei 2020 12:40

Menikmati sajian cepat saji yang menyenangkan bersama anak murid. Saat itu kami tertarik untuk singgah karena sudah lapar dan nuansanya memang ramai pengunjung tapi aneka pilihan menu enak-enak.

Reza
05 Mei 2020 19:45

You still need to order your food to the counter, and while they have 3 active counters to serve, they only open just 2 counters, sometimes only 1, sadly "on the peak hour" the restaurant is small, the outdoor smoking area is larger than non smoking indoor, parking space is tiny, but you still have the best fast food chain in the world here, the food wins it all

Cut
28 April 2020 12:58

Apa iya mcd yg 24 jam ac nya mati kalau udah di atas jam 1an? Sya drng ke mcd jam 2, ac nya mati total, dan sya tanyalah ke karyawannnya, kata nya, ac nya memang di matiin kalau udah malam, gimna mau makn di dalam, kalau panas nya minta ampun.terus ayam nya gak ready, di masak dlu, dan kryawan gak bilng ke kita kalau ada wktu nunggu ayam beberapa menit, alhasil kita nunggu lamaaaaa banget,
Emosi saya.

Lela
11 April 2020 23:15

Harga terjangkau, service kurang.berantakan meja dan kursinya.kebanyakan numpang duduk doank. Baru kali mau makan, ada kerusakan gas.

ridho
06 April 2020 11:13

Hati hati saat memesan untuk take away sudah 2x saya pesan selalu salah baru tahu ketika sampai dirumah

Tommy
29 Maret 2020 1:07

The place is cozy especially at night. The only things that might disturb your convenience is caused by how crowded this place can be at peak hour (especially if there is a promotional event). But if you like to visit at strange hour, this place is really nice place to have a meal and chit chat.

Rudi
18 Maret 2020 7:56

Waktu itu dimalam Minggu anak anak minta makan McDonald's di merdeka walk tapi karena antriannya panjang dan tidak ada tempat duduk jadi nya kami beralih ke McDonald's sisingamangaraja, sampe disana lumayan sedikit kecewa sih karena ayam original nya sudah habis yg ada tinggal spicy, akhirnya saya pesan panas 2, panas 1 sama paket burger nya. Karena rasa ayam nya pedas anak2 jadi kurang semangat makannya. Saran saya sebaiknya stok ayam original dan crispy nya di perbanyak karena McDonald's sisingamangaraja buka nya 24jam biar customer tidak kecewa. Thanks

Rivany
26 Februari 2020 10:16

Saya pelanggan reguler mcd via grabfood.saya pesan sekitar jam 21.00 pd tgl 15feb2020, tepatnya hari sabtu malam.saya pesan ayam yg crispy, namun pihak mcd blg klo saat itu hanya ada spicy.saya lalu berbicara pd kasir/karyawan di mcd melalui telpon driver grab, saya tanya berapa menit kira2 utk menunggu yg crispy, dan karyawan tsb blg gk ada ayam crispy yg tersedia, saya terus bertanya “brp lama kira2”, dia jawabnya gk jelas blgnya gak tau, lalu sy blg gk logis dong masa iya malam minggu gk ada stock crispy sama sekali, gmn dgn org2 yg gak tahan pedes? Alasan dia krn “drtd org pesen yg spicy mba” lalu saya tanya kembali brp lama bisa nunggu yg crispy dan dia jawab “sekitar 1jam an lebih“ logika aja sii masa iya sampe 1jam lebih.dan akhirnya yaudah drpd saya batalin pesanan gk enak sm driver grabfood.dan AYAM SPICY NYA GK PANAS SAMA SEKALI.tlg ya, MCD SM RAJA.pelayanan utk sekelas MCD kok gini banget loh ya.saya jg pernah beberapa kali pesan ayam spicy tapi GAK PANAS.dan mgkn org jg udah pada ngeluh yaa klo MCD pelit saos jg LOL.yaudah deh sekian kritik dari saya.

Srigala
29 Oktober 2019 21:00

Tempatnya standart McD. Lokasi sangat ramai. Sehingga susah untuk dapat meja jika makan sambil nyantai. Jalan pintu masuk sangat padat karena tepat berada di persimpangan lampu merah. Sehingga macet. Parkir luas dan aman.

Sindy
26 September 2019 7:16

Parah banget! Pelayanannya parah! Dateng utk pesan drive thru, udh smpe ke pos nya dan lama parah ga ada yg ngelayanin smpe udh diklakson berulang2 kali baru dateng. Pas pick up + bayar, udh nunggu lama bgt, baru dateng nanya lagi pesan apa. Twrnyata pesanan ga di input sama sekali. Jadi yg tadi ngejawab pesanan kita di pos 1 ngapain?

Ahmad
10 September 2019 2:40

Lokasi strategis tempat nyaman dan selalu ramai. Ada Mushola. Parkir lapang. All goods yang kurang cuma pelayanan nya harus lebih di tingkatkan. Selebihnya recommended tempat kumpul keluarga teman atau buat ngehabisin waktu.

Satia
04 September 2019 21:43

Pelayan tidak memuaskan terutama di tempat pemesanan Krn pelanggan antri sampai kurang lebih 45 menit sementara meja pelayanan ada 3 tetapi yg dipakai cm 2.usul agar pembeli dengan bayar pakai aplikasi dibedakan dengan cash agar antri tdk lama.

Riri
26 Agustus 2019 5:55

Pelayanannya jelek, kita minta tukar ayam karena kita liat kulitnya udah lepas waktu dibalikin lagi eh malah ayam itu juga yg dikasih ayamnya cuma dibalik doang yang kulitnya copot dibalik ke bawah

Adolf
09 Agustus 2019 4:51

Salah satu restoran fast food yg selalu ramai dikunjungi oleh siapapun lokasi yg cocok ditengah pemukiman yg padat menjadikan tempat ini paling favorit untuk dikunjungi disertai menu yg lengkap ala Mc'D

Tambahkan ulasan