ULASANTEMPAT.COM

Fritto Chicken - Williem Iskandar

Alamat Jl. Williem Iskandar No.297, Sidorejo Hilir, Kec. Medan Tembung, Sumatera Utara
Telepon +62 813-9707-6608
Jam 10:00-23:00
Situs web frittochicken.com
Kategori Chicken Restaurant, Fast Food Restaurant
Peringkat 3.9 11 ulasan
Cabang terdekat
Fritto Chicken TVRI — Kesawan, Kec. Medan Bar., Sumatera Utara
Perusahaan serupa di dekatnya
KFC — Jl. M. T. Haryono No.8 - 9, Pusat Pasar, Medan Kota, North Sumatra
Ayam Penyet Ria — Jl. Karya No.140, Karang Berombak, Kec. Medan Bar., Sumatera Utara
Ayam Penyet Surabaya — Jl. Gunung Krakatau No.102-76, Glugur Darat I, Medan Timur, North Sumatra
Ayam Penyet - Lele Goreng Bu Dewi — Jl. Sikambing No.53B, Sekip, Kec. Medan Bar., Sumatera Utara

Fritto Chicken - Williem Iskandar ulasan

11
Sortir dengan: tanggal rating tertinggi nilai terendah paling bermanfaat
Zakyatul
24 November 2023 9:21

Makanannya sangat amat murah meriah, rasa juga enak kok walaupun murah.tempatnya luas banyak pilihan tempat duduk nya.anak2 juga nyaman karna ada mainannya

samantha
21 September 2023 23:59

Ayam whole chicken nya basi, ga bisa di makan, rasanya uda asam, daging nya uda brubah jadi hitam trus bau gitu: (pikir ayamnya besar tapi kecil banget padahal mahal harganya.

selly
18 Juli 2023 10:34

Cocok untuk makan sekaligus permainan anak jadi anak tidak bosan, tetapi di tempat permainan anak panas karena outdoor

Megy
24 Juni 2023 2:30

Saya pesan es tehnya less ice, dikasih no ice. Waktu kita minta batu esnya dikasih dikiiit amat dgn wajah gk ramah, padahal mereka yg kurang care sampe gak perhatikan orderan kita.

Nahsun
27 Maret 2023 0:03

Salah satu restoran cepat saji yang ada di sekitaran wiliam iskandar (pancing). Ruangan nya bersih dan nyaman cocok untuk makan bareng keluarga soalnya di dalam ada permainan khusus anak anak. Pelayanan nya baik dan ramah, masakan nya juga gak butuh waktu lama.

icha
20 Februari 2023 9:06

Memang gak lebih besar dari fritto yang ada di jalan asrama. Tapi lumayan lah buat bawa anak karena si bagian belakang agak lebar.

Kelvin
11 Februari 2023 18:58

Definitely the best place for me to enjoy my meal, the atmosphere here is good like during my childhood days where I go to Fast food restaurant with my parents

Novira
25 Januari 2023 7:21

Udh sering makan disini, pernah sekali lupa kapannya.pelayanannya saya rasa sedikit membuat saya kecewa. Saya sudah pesan menu trus belum di cetak billnya saya tambah kulit ayam crispy. Kata kasirnya oke. Tiba bill sudah keluar saya bayar. Trus kasir bilang jadi kulitnya? Saya blg jadi, trus diblg kasirnya sekian kak. Kaget dong saya pikir loh bukannya udah ya. Tp ternyata di bill belum. Oke saya bayar. BAYAR AJA TAPI BILL TIDAK DIKASIH. Pas pengambilan makanan saya tanya, " ini kulit ayamnya knpa gk ada billnya" Dijawab kasir yang lain bukan yang melayani tadi " OH, MUNGKIN LUPA TADI KAK " menurut kalian dia lupa atau mmg sengaja? Atau biar masuk ke kas pribadi. Sekian. Terima kasih. Tapi ya mmg saya suka makan di fritto cuma pernah kecewa aja, saya tidak rugi sama sekali, supaya yang lain tau juga dan jangan dibiarkan yang seperti itu. Btw fritto yang lain juga banyak udh sering saya kunjungi, karena mmg saya pecinta fritto

Edy
06 Januari 2023 1:03

Rasa makanannya semua enak mantap, lokasi makan luas dan bersih. Tersedia yang indoor dan outdoor, bangku dan lesehan juga ada.

Mantap lah.

Boris
22 April 2021 6:20

Enak, murah, tmpt nyaman, recommended.
Tp mungkin pas lg kesini kasir sama pelayan2nya yg perempuan lagi 'M', galak bener, gk ada ramah2nya melayani.

Alex
17 Februari 2021 8:39

Pelayanan buruk, Tidak Ramah, saya pesan makanan bisa bisa nya kurang, pesanan di bill nya tidak di cantumkan, saya PROTES malah marah kasir nya walaupun gk seberapa harga nya, tapi tolong di kasih arahan sama kasir nya. Agar lebih sopan dan teliti.

Tambahkan ulasan