ULASANTEMPAT.COM

favehotel S. Parman Medan

Alamat Jl. S. Parman No.313A, Petisah Hulu, Medan Baru, North Sumatra
Telepon +62 61 88815929
Situs web medan.favehotels.com
Kategori Hotel, Restaurant
Peringkat 4.1 35 ulasan
Perusahaan serupa di dekatnya
Adimulia Hotel — Jl. Pangeran Diponegoro No.8, Petisah Tengah, Medan Petisah, North Sumatra
Grand Mercure Maha Cipta Medan Angkasa — Jl. Sutomo No.1, Perintis, Medan Timur, North Sumatra
Grand Aston City Hall Medan — Jl. Balai Kota No.1, Kesawan, Medan Barat, North Sumatra
Medan Ville Hotel — Taman Multatuli Indah Jalan Multatuli Blok BB No.1, Hamdan, Kec. Medan Maimun, Sumatera Utara

favehotel S. Parman Medan ulasan

35
Sortir dengan: tanggal rating tertinggi nilai terendah paling bermanfaat
Vera
18 Januari 2024 23:53

Hotelnya nyaman, deket kemana mana dan Pelayanan mba wanda sangat baik dan ramah, makanan nya juga enak.

Langsa
10 Januari 2024 22:59

Sangat sangat nyaman, sarapaan enak, palayanan bagus, kamar bersih, recommended deh, soal nya udah langganan bngt dinsini

Noviany
09 Januari 2024 19:30

Saya baru saja menghabiskan akhir pekan yang menyenangkan di Fave Hotel dan ingin berbagi pengalaman menginap saya. Secara keseluruhan, saya sangat puas dengan fasilitas dan layanan yang diberikan oleh hotel ini.
Pertama-tama, lokasi hotel sangat strategis, mudah dijangkau dari pusat kota dan dekat dengan berbagai tempat wisata. Saya juga senang karena terdapat banyak restoran dan toko di sekitar hotel, memudahkan saya untuk menemukan makanan dan kebutuhan sehari-hari.
Ketika saya tiba di hotel, saya disambut dengan ramah oleh staf yang profesional. Proses check-in berjalan cepat dan efisien. Kamar tempat saya menginap bersih dan nyaman. Desain interior modern dan perabotan yang fungsional menciptakan atmosfer yang menyenangkan.
Sarapan pagi di restoran hotel juga layak dicoba. Berbagai pilihan menu yang lezat dan pelayanan yang ramah membuat sarapan menjadi pengalaman yang menyenangkan. Saya benar-benar merasa dihargai sebagai tamu.
Selama menginap, saya juga mencoba fasilitas lain yang disediakan oleh hotel, seperti pusat kebugaran dan kolam renang. Keduanya dalam kondisi baik dan terawat dengan baik, memberikan tambahan nilai positif untuk pengalaman saya.
Secara keseluruhan, Fave Hotel adalah pilihan yang bagus untuk mereka yang mencari akomodasi yang nyaman, bersih, dan terjangkau. Saya pasti akan merekomendasikan hotel ini kepada teman dan keluarga saya, dan saya sendiri akan senang kembali menginap di sini di masa mendatang.

Bei
14 November 2023 22:40

Hmm.lumayan, tempat bersih wangi.hanya saja kamar terlalu kecil.
Pelayanan baik.
Mas agungnya ramah.
Ooiya.parkirnya dikit.mhn perluas parkir.

user
06 September 2023 23:32

Hotel nya sangay bagus kamar nya nyaman dan bersih, staff nya juga ramah makasih bu utami, pak jarwo pak wijaya pak erick

user
27 Agustus 2023 13:30

Kamarnya bersih dan nyaman, senang menginap di fave hotel Medan, pelayanan mbak Utami, mas Jarwo, mas wijaya, mas Erick sangat ramah

Muhammad
12 Mei 2019 5:26

Kamar superior cukup buat istrirahat/tidur. Nyaman dan pelayanan bagus dan respon cepaf. Barista dan coffeenya enak

Frediyan
04 Mei 2019 4:17

Playanan cukup baik, ruang kamar cukup nyaman, makanan cukup enak, lokasi parkir cukup memadai, ada meeting room, lokasi bersih.

Mardani
29 April 2019 16:45

Tgl 1 maret 2019 Pertama kalinya dtng ke kota medan dan mendapatkan hotel ini untuk menginap dlm 5 hari. Dihari pertama tgl 2 mar 2019 langsung kehilangan Tas kecil didalam restaurant hotel, pd saat sarapan pagi tidak sampai 10 mnit. Kejadian nya berawal di jam 08.30 saya keluar dr kamar hendak sarapan dan membawa tas kecil, sesampainya d kantin (08.50) saya lngsung mengambil beberapa menu tuk d makan dan tas tsb saya taruh d samping kiri kursi (lantai). Pd jam 09.00 saya menelpon keluarga drmh dan tas itu msh ada sebelum menelpon. Selang waktu 5 menit begitu saya liat ternyata tas saya sudah tidak ada. Saya pun lngsung menyelesaikan pembicaraan tlp. Dan menanyakan k petugas d sekitar kantin tentang tas tsb, tp tidak ada yg mengetahuinya. Saya menyuruh tuk cek d CCTV. Dan hasilnya apa coba guys. CCTV d area situ tidak merekam (alibinya hard disk rusak) dan itu pun hrus menunggu waktu yg lama buat mengecek CCTV nya, hmpir 2jam saya nunggu hasilnya. Untuk respon dr pihak hotel lambat bangeet!
Ini bener2 ga profesional
Pihak hotel berkilah itu diarea publik jd tidak bisa terpantau, menurut saya bukannya di area publik itu justru hrus lebih safety ya apalagi masih dalam hotel.
Saya bukan masalah isi dalam tas, nya tp tanggungjawab dr management mengecewakan guys.klo pengunjung yg hilang tas berisikan uang atau barang berharga lainnya gmn guys?
Untuk dibuatkan Berita Acara Perkara saja tidak memuaskan. Yg dibuatkannya Surat Keterangan bukan "Berita Acara Perkara" surat yg pertama tidak dituliskan "permintaan maaf" dr pihak management hotel.setelah saya komplain bru d revisi dan d buatkan Surat Keterangan lagi.hadeehh.

Padahal perusahaan saya ga 1 atau 2 orng yg menginap d hotel ini.
Kejadian ini akan saya laporkan k perusahaan saya kerja dan ga merekomendasikan lg buat nginep d hotel fave s.parman medan atau fave lainnya d kota2 indonesia klo kenyamanan nya tidak sesuai yg diharapkan.

Pelajaran buat yg menginap dsni hati2 sama barang bawaannya anda.jgn sampai kejadian serupa kembali terulang.

charles
18 Maret 2019 6:06

Hotel yang bersih, staf yang ramah serta pelayanan yang cepat tepat.
Berlokasi di daerah yang cukup padat dan lumayan macet, mudah ditemukan krn dekat museum Rahmatsyah.
Sangat disayangkan ini merupakan salah satu hotel paling minim parkirannya.

Apriadi
16 Maret 2019 11:32

Maaf, saya sangat kecewa atas kejadian teman saya. Tas kecil bisa hilang saat sarapan di hotel. Padahal tamu tdk banyak. Cctv yg mengarah ke situ juga tdk berfungsi brrt kurangnya kontrol dan perawatan manajemen hotel. Dan dalam surat berita acara hanya terkesan asal. Dan tidak ada rasa/etika permintaan maaf atas kejadia tersebut. Seolah hotel gk butuh tamu. Buat saya, No rekomendasi deh.

Erny
14 Maret 2019 7:47

Tempat yang nyaman untuk beristirahat. Makanannya enak. Lokasi strategis. Pelayanan oke. Hanya sayang tidak ada kolam renang.

bima
03 Maret 2019 6:37

Three almost Four stars hotel with a nice choice of colour. Good Spot, near to anywhere. But lack of parking space.

Sky
26 Desember 2018 18:13

Stayed here for 3 nights. Rooms were basic, but clean. Walls are not sound proof so it can get noisy if your neighbours tend to make alot of noise. Will not recommend for you to stay on level 3 and 4 as their conference rooms are on level 2, songs can be heard and most events / weddings probably only ends at 9.30pm or so.

Breakfast is simple. I usually order their hot latte $30K IDR from their cafe instead of their breakfast coffee.

Massage was very poor. 5 of us made appointment for massage and some of them were not professional at all. 2 of my friends feedback and manage to get another round of massage again and was more acceptable than the first experience.

2 local restaurants nearby that serve good local food. 180m (Restoran Pohon Pisang) and 380m (Restoran Koki Sunda). The restaurant further is cheaper, and has a wider menu option.

Highly recommend the Dried Duck and Gurami Salad. So good we went there twice.

Jaya
25 November 2018 16:20

This hotel is a great venue to organize a medium-sized forum or gatherings. I have visited the Favehotel Medan for meetings for several times.

The service of the hotel is great. The hallway to get upstairs sometimes make me confused but the hotelier is very responsive to help me. The hotel officers asked me where I would like to go and politely showed me the way.

The lobby is convenient to wait for our friends or group. The place for praying is quite small.
I recommend this place for your company or event celebration.

Rifqi
25 November 2018 1:16

It was a pleasant stay. I don't think there's any reason to deduct the stars. So a complete 5 star it is!

Oni
19 November 2018 17:33

Everything was great, saya suka banget staycation disini, terutama pada staffnya yang super friendly, Staff yang mana? Yang pasti staff F&B department superr superr friendly banget, terimakasih buat experience yang luar biasa dari Pak Maruli as F&B Manager beserta staff2 f&b lainnya. Other services were good, cozy place banget apalagi ambience di outlet Coffee Shop, food was delicious hmm.yummyyy, room was clean & nice view. Very recommended for traveller/backpacker and business trip. Disini sayangnya tidak ada fasilitas fitness dan kolam renang, tapi tidak apa-apa yang penting staff2nya super friendly banget dan membuatku senang berada disini. FRESH, FUN & FRIENDLY bukan sekedar jargon tapi terbukti banget disini, yaayyy!

Achmad
14 November 2018 5:15

Hotel yang bagus, bersih nyaman dan murah untuk wisatawan, tetapi mempunyai larangan yang terlalu ketat untuk perokok. Bila tercium bau rokok di dalam kamar, maka akan kena denda rp. 2.000.000 (dua juta rupiah). Saya pernah menginap dari tanggal 6 s.d. 8 Oktober 2018, saya tidak meminta kamar dibersihkan, dan saya tidak memberikan Electronic Card kepada resepsionis, tetapi waktu kembali ke kamar, kamar sudah dibersihkan, sebetulnya bagus, tetapi saya merasakan karyawan hotel seperti mengamati kamar yg saya tempati apakah bau rokok atau tidak, selain itu, hal ini mengganggu Privasi tamu yg tidak meminta untuk pembersihan kamar. Saran saya kepada pemilik, buatkan Kotak Saran bagi tamu yg akan memberikan saran dan komentar.

piqued
27 Oktober 2018 6:37

Rooms were clean and modern

Nice place to stay. Quite polite n courteous staff. Looks like a boutique hotel equipped with neccesities of star hotels.

D place is very welcoming and feels comfortable to be at. Nice view of the surroundings. The place has a nice restaurant and lobby that makes u feel elat ease.

One thing to note, is that for snacks, u gota walk abit.its not within a few steps of where u r.so get ur snacks before heading back to hotel.especially for night, dont jz walk out alone ya.there is always danger lurking.

But overall d hotel is above average.so ya, cheers!

#famwithsten

Angie
24 Oktober 2018 21:16

Saya review until restonya aja ya:)
Makanan di restonya enak banget! Perpaketnya untuk paket buka puasa (kebetulan waktu itu lagi ngerayain ultahnya mama) masih di bawa 100 ribu. Makan sepuasnya! Uenaaak banget!

Karena aku suka banget kopi, nyobain hot coffee lattenya juga enak.

Tambahkan ulasan