ULASANTEMPAT.COM

Dominico

Alamat Jl. Mayang No.4, Sekip, Medan Petisah, North Sumatra
Telepon +62 819-2511-189
Jam 07:30-22:00
Situs web linktr.ee/dominico
Kategori Coffee Shop, Breakfast Restaurant
Peringkat 4.3 26 ulasan
Cabang terdekat
Bandar Kopi Medan Karya Kasih — H ( Depan Pondok Kue Nabila, Jl. Karya Kasih No.58, Pangkalan Masyhur, Sumatera Utara
Goodfella Seafood Cafe — Jl. Tirta Deli No.96, Limau Manis, Tanjung Morawa, North Sumatra
Qoffein Indonesia — Jl. Perintis Kemerdekaan No.154, Kebun Lada, Kec. Binjai Utara, Sumatera Utara
Ruang kumpul — Jl. Dusun Setia No.Desa, Sidoarjo Satu Ps. Miring, Kec. Galang, Sumatera Utara
Perusahaan serupa di dekatnya
Opal cafe — Jl. T. Amir Hamzah No.56 C, East Helvetia, Medan Helvetia, North Sumatra
Keude Kupie Ulee Kareng & Gayo II — Jl. Dr. Mansyur No.80 A, Padang Bulan Selayang I, Medan Selayang, North Sumatra
Macehat Coffee — Jl. Karo No.20, Petisah Tengah, Medan Petisah, North Sumatra
Roemah Poetih Barkah Kopi — Jalan Ibrahim Umar No. 2, Sei Kera Hilir I, Medan Perjuangan, Sei Kera Hilir II, Medan Perjuangan, Sei Kera Hilir I, Kec. Medan Perjuangan, Sumatera Utara

Dominico ulasan

26
Sortir dengan: tanggal rating tertinggi nilai terendah paling bermanfaat
laurensiusluis
23 November 2023 11:04

Americano nya, hampir senikmat starbag.sangat value dan highly recommended for americano lovers

Gama
25 Agustus 2023 8:29

Dibawa ngopi jam 9 pagi kesini oleh rekan kerja, tampak depan tidak meyakinkan, tp setelah masuk melalui jalan kecil langsung bisa merasakan ambience outdoor yg chill dan sejuk dikelilingi pepohonan.
Pesan minuman oat matcha premium yg enak bgt rasanya.
Recommend bgt coffee shop ini.

Rahma
25 Agustus 2023 0:41

Adem banget tempatnya karena didalam banyak pohon makan minumnya affordable toiletnya juga bersih, minusnya parkiran sempit nabrak ke jalan

Doni
16 Mei 2023 13:16

Good Fresh Coffee. I like it. But the portion and take away cup was not proper up to the price level. Take a look at the picture, looks cheap cup you get at minimart.

Holand
29 April 2023 8:43

Hot coffee latte premium 31K, kaya butter toast 22K.
Boleh bawa makanan sendiri (Halal)

Cynthia
28 Maret 2023 18:14

Nice place to hangout, suasana outdoor yg rindang dengan pepohonan

(Follow my instagram @doc.cyn_foodie for more food'a review)

Rizki
03 Februari 2023 7:12

Donatnya empuk, manis dengan taburan gula halus, hangat pula! Kombinasi dengan matcha latte nya yang hangat, benar-benar pas untuk menghabiskan waktu di kala hujan. Setelah menambah roti bakar srikaya yang tebal, saya masih berniat untuk duduk di sana. Benar-benar ingin menikmati me time.
Akan tetapi, mood saya seketika berantakan ketika ada seorang tamu yang duduk dan langsung merokok. Begitu ia nyalakan rokoknya, seketika rombongan yang duduk di samping saya (persis di samping perokok tak tahu diri itu) segera angkat kaki. Terlihat jelas mereka pergi karena rokok itu. Saya pun tentu kesal, sebab saya bukan perokok. Saya sampaikan ke perokok itu agar berkenan mematikan rokoknya.

Saya sempat sampaikan ke staf di sana agar meminta pengunjung untuk tak merokok dahulu, karena lebih banyak tamu yang tidak nyaman dengan asap rokok. Saya paham kafe itu ruangan terbuka. Siapapun bebas untuk merokok. Tetapi saya mohon sekali, agar staf juga paham mana yang prioritas dan penting. Saat itu hanya ada tiga meja yang berfungsi. Dua meja segera kosong hanya gara-gara seorang perokok. Yang bikin saya semakin kesal, tanggapan yang diberikan oleh staf yang saya ajak bicara, malah cenderung membela perokok itu. Yang membuat saya lebih baik angkat kaki saja segera.

Kalau boleh saya sarankan, meski hak semua orang untuk merokok, namun hak semua orang pula untuk mendapatkan udara segar bebas asap rokok. Karenanya, mohon diatur posisi meja agar para perokok bisa diposisikan terpisah dengan wilayah bebas asap rokok. Saya rasa itu bisa menjadi win-win solution.

Panganannya enak. Dan saya akui itu. Saya pun tentu ingin lagi datang ke sana. Tapi ya itulah, kejadian rokok itu yang membuat penilaian saya jadi jelek.

Ruhma
28 Januari 2023 2:37

Kaya hidden gem karena pintunya ga keliatan, adem banget lokasinya enak bgt buat ngopi pagi. Donatnya enakk

Nanda
14 November 2022 20:47

Baru pertama kali kesini, itu pun menjumpai kenalan. Saya pergi dengan suami dan anak. Kami masuk dan dihampiri pelayanan laki" disana, dan tidak menanyakan mau pesan apa, tapi dia bilang kalau bangku nya sudah penuh. Lalu kami bilang mau menjumpai seseorang, pas kami sudah melihat orang nya, kami pun duduk, dan ternyata masih ada bnyak bangku yg kosong di bagian dalam. Saya gak tau apa yg dilihat pelayanan ini seolah tidak ingin melayani kami, saya sangat kecewa sekali, saran saya, jangan hanya melihat penampilan orang, dompet gak ada yg tau isi nya berapa!

Junianto
01 September 2022 22:44

Ini bener bener hidden gem Banget. Belakangan sering ngajak temen dan kolega untuk Meeting disini. Sangking nyaman nya lokasi disini, bisa bisa ketiduran dengan angin sepoi sepoi nya. Dikelilingi pohon bambu dan pepohonan yang lain. Serasa di pekarangan rumah sendiri. Kalau untuk minuman dan makanan. Super lah enak nya.

Minuman favorite Sour Plum dan pahit dingin mentimun.

Makanan juga bisa pesan dari luar dengan ride hailing. Love it love it love it. ️️️️️️

Raden
13 Agustus 2022 22:14

Dominico Coffee, a nice place to gather with friends or go alone while enjoying coffee and food that is relatively suitable for filling a wallet.

Benny
19 Juni 2022 14:17

Iced Premium Latte nya ngangkat kali, ngantuk jauh lah. Cocok untuk yang suka kopi strong nun nikmat diharganya yang cukup merakyat, mantap

Evanda
10 Juni 2022 16:57

Its a secluded coffee place with a very cozy atmosphere. This branch feels cooler (temperature wise) because its in shaded area. The downsides are:
1.no dedicated parking area
2.no big sign telling you that this is the place
3. Lack of menu variation (if you expect culinary adventure)

erta
01 Juni 2022 4:01

Gemes sama mini croissantnya. Tempatnya apalagi. Suasana outdoornya cakep. Hijau- hijau sudah terlihat dari depan. Masuk dari lorong pendek ke dalamnya, beda lagi. Cocok banget nih buat yang habis olahraga trus singgah. Kopinya juga oke. Apalagi pas datang waktu itu lagi diskon 50%. Semakin sedap.

WALI
22 April 2022 20:35

Tempatnya asri, tenang dalam keramaian, tempat duduknya asik, harganya mantap ada outdoor cocok bagi yang santai atau kerja santai, pas kali service iphone disini

San
18 April 2022 5:24

Looks secluded, but once you entered the backyard it's a whole new experience. Great place to chill and hang out with a cup of your favorite coffee.

Suci
29 Maret 2022 3:19

Best coffee shop in medan, great taste in their iced premium latte and very aesthetic coffee shop

Andrew
14 Februari 2022 20:36

What best about this place is the place itself.
I wont spill any of its pic yet till you visit it yourself.
I love their sourplum. Its sour and fresh.
Their potato chips too.
.
And i suggest you to come before 12pm. So u can enjoy it more comfy

Nathalie
27 Januari 2022 4:27

Loving the vibe of this cafe, felt real nature and chilly vibe. Ice or hot beverages really suit the vibe. Ice sour plum really recommend for those of you who like sour drinks. Kaya toast and mini croissant are great

Suryadi
07 Januari 2022 4:02

Dari luar nampaknya sempit, tetapi dalamnya lumayan luas. Mayoritas tempat duduknya outdoor, dinaungi pepohonan rindang, dan ada kipas angin, jadi lumayan sejuk dan enak buat duduk-duduk santai.

Tambahkan ulasan