ULASANTEMPAT.COM

AYAM PENYET JOKO SOLO

Alamat Jl. Putri Hijau I/II, Kesawan, Medan Barat, North Sumatra
Telepon +62 811-6240-201
Jam 10:00-23:00
Situs web linktr.ee/AYAMPENYETJOKOSOLO
Kategori Chicken Restaurant, Indonesian Restaurant, Javanese restaurant
Peringkat 4.3 23 ulasan
Cabang terdekat
Ayam Penyet Joko Solo — Jl. Stadion No.7, West Teladan, Medan Kota, North Sumatra
AYAM PENYET JOKO SOLO — Jl. Dr. Mansyur No.51, Padang Bulan Selayang I, Kec. Medan Selayang, Sumatera Utara
Ayam Penyet Joko Solo — Jl. Perjuangan, Sunggal, Kec. Medan Sunggal, Sumatera Utara
RM Ayam Penyet Joko Solo — Jl. Batang Kuis, Bangun Sari, Kec. Tj. Morawa, Sumatera Utara
Perusahaan serupa di dekatnya
KFC — Jl. M. T. Haryono No.8 - 9, Pusat Pasar, Medan Kota, North Sumatra
Ayam Penyet Ria — Jl. Karya No.140, Karang Berombak, Kec. Medan Bar., Sumatera Utara
KFC Walikota — Jl. Mongonsidi No.14, Suka Damai, Medan Polonia, North Sumatra
McDonald's - Medan Tasbi — Jl. Gagak Hitam, Sunggal, Medan Sunggal, North Sumatra

AYAM PENYET JOKO SOLO ulasan

23
Sortir dengan: tanggal rating tertinggi nilai terendah paling bermanfaat
Rudy
24 Februari 2019 2:25

Rasa makanannya lumayan enak. Harganya cukup terjangkau. Pilihan makanan dan minumannya cukup beragam. Lokasinya cukup luas, sehingga dapat menampung banyak orang.

Tempatnya terbuka, jadi terasa panas saat siang hari, meskipun ada kipas angin. Bagi saya sih kurang nyaman, meskipun sering kali sangat ramai dikunjungi pelanggan. Kalo pas ramai, pelayanannya jadi agak lama.

Tidak tersedia tempat parkiran khusus, jadi parkirnya di pinggiran jalan, sehingga cukup terbatas.

alex
18 Februari 2019 9:24

Restauran yg baik, harus juga memperhatikan SDM didalam nya. Kalau Kasir memperlakukan driver delivery GoJek/Grab dengan tidak hormat, lebih baik kasir ybs dipindahkan ke bagian lain saja.
Ingat Pembeli adalah raja. GoJek/Grab lah yang mendahulukan pembelian sehingga makanan samai kpd customer. Kasir yg bernama Laila si JOKO SOLO Jl. Merak Jingga ini, tolong diajarkan cara melayani konsumen dengan baik. Harap Mulut dijaga utk menjaga nama baik restauran.trimakasih.

jeme
09 Februari 2019 6:43

Makanan enak, harga terjangkau, cuma suasananya kurang nyaman, karena bising kendaraan posisinya dekat ke jalan

Calvin
07 Februari 2019 4:58

A great place if you want to eat chicken with spicy chilli and also delicious and their martabak is also delicious. This place is good for workers or university student because the price is suitable for them. And this place is a good choice if you want to chitchat with friends and they also have good services

Fend
05 Februari 2019 9:34

The best penyet chicken in town. Must try if you like to eat spicy good. Not recommended if you can’t handle spicy food. For the later one, you could try ayam kremez, a more crispy chicken without chili topping.

Masrial
03 Februari 2019 23:42

Rm.joko solo emang enak banget, dari segi makan enak dan segi tampilan tempat bersih nyaman cocoklah makan bareng temen, dari segi keramah tamahan karyawannya ramah dan cepat dalam melayani tamu

timothy
21 Januari 2019 14:55

Here is the heaven if you're love spicy because the food is delicious plus it's so spicy. This place is recommended for you to doing a little celebration, for group lunch or group dinner
And also the price is quite standard, if you see the price almost same with others place, but the taste and spices it's in different world

Zita
18 Januari 2019 8:24

This place nice to hangout for low budget and chicken lover. BUT DON'T ORDER CHICKEN STEAK IF YOU WERE IN HURRY. Ayam Penyet is the ready food available. Overall, nice.

Eko
16 Januari 2019 5:06

Ayam penyet disini ukurannya sedang menawanlah, tidak besar namun tidak juga kecil.pas dengan porsi makan 1 jiwa, nasi uduknya wangi dan mantabh pol pada saat saya santap kemarin, tapi ga tau ya kalau sekiranya berubah pada saat anda memakannya dan sambel matah lai nya. Gile peudeess pol! Tapi enak berasa pengen nampol orang gitu, masalah harga relatif ya masalah parkir yang memang harus dipikirkan klo anda membawa kendaraan roda empat apalagi delapan ya.

Andy
16 Januari 2019 2:17

Lumayan lah.pelayanan nya bagus.
#klinik kecantikan
#Michelle Beauty Skin Care Medan
#Michelle Michelle

Melke
14 Desember 2018 11:38

Salah satu tmpt makan yang sudah cukup lama saya datangin rasa dan cabenya nendang byk pilihan kuliner sekarang

Nurjannah
07 Desember 2018 21:55

Gak ada fotonya hehe. Tapi menurut saya makan di sini lumayan sih. Cuma yang gak enak itu air untuk cuci tangan bau karat gak ngenakin gitu sih. Ini yang di outlet dekat jw marriot ya. Kalau di tempat lain belum pernah hihi. Untuk harga standartlah. Tempatnya juga cukup nyaman sih cuma kalau yang di dekat jw ini pelayanannya kurang cepet sih apalagi kalau pas rame jam makan siang kurang gesit aja gitu hehe. Taoi gak sampe bikin kelaperan sih.

Alex
05 Desember 2018 16:19

Menu pilihan banyak
Lokasi luas
Tempat strategis
Rasa lumayan
Harga lumayan
Tempat lumayan
Banyak orang kantoran waktu siang

Wanzul
15 November 2018 1:29

Variasi makanan lumayan banyak dengan harga yang cukup terjangkau dan lumayan enak2 juga. Kamar mandi bersih ada musholla juga. Dan jadi nilai plus disini ada makanan lain juga seperti jasuke sate dll.

Yusran
06 November 2018 16:14

Tempat makan dengan harga kelas menengah di daerah jalan merak jingga. Bagi yang nginap di hotel JW Mariot, tempat ini bisa jadi pilihan alternatif. Manatau bosan dengan hidangan hotel dan ingin menikmati udara di luar. Posisi pas di belakang hotel. Mudah dijangkau dari pintu belakang lewat parkir.

Toba
28 Oktober 2018 18:00

Rumah makan Joko Solo, Mungkin yang punya rumah makan ini namanya mas Joko dari Solo, Heheheeh. Makanan disini enak enak mulai dari ayam, soto, soup dll, gk kalah enak juga dengan minuman yang segar segar dan tempatnya yang juga nyaman.

Pheely
10 Oktober 2018 12:06

Uniquely, out from many Joko Solo branch. Here was the best and most crowded. The sambal penyet is the best

adikin
21 Agustus 2018 0:47

Menyediakan menu masakan khas Jawa yang enak dengan harga yang sangat terjangkau. Suasana yang santai dan sangat cocok untuk makan bersama dan pergelaran ulang tahun.
Selain banyak pilihan menu dengan harga yang terjangkau, makanannya juga baru diolah ketika kita telah memesan. Jadi tentunya sangat enak dan bukan makanan dingin yang dipanaskan

diana
14 Agustus 2018 12:21

Banyak kucing dimana mana. Jadi agak gak nyaman makannya
Tapi kalau kita udah ke jw marriot, pasti makan ke sini sih. Hahahaha

Adrian
13 Agustus 2018 15:26

Ayam penyet joksol yg terkenal dgn pedasny cabai ny, mantap dah, tmpt yang pad untuk kmpul bareng dgn kawan maupun kluarga, harga jg bersahabat

Tambahkan ulasan