ULASANTEMPAT.COM

Army Hospital Binjai (KESREM)

Alamat Jl. Bandung No.4, West Rambung, South Binjai, North Sumatra
Telepon +62 823-6187-3345
Jam 00:00-24:00
Situs web rstentarabinjai.com/kontak
Kategori Hospital
Peringkat 2.6 19 ulasan
Rumah Sakit Tk. IV 01.07.02 Binjai (KESREM BINJAI)
Perusahaan serupa di dekatnya
RSU Artha Medica — Jl. Samanhudi No.22, Satria, Binjai Kota, North Sumatra
RS PTP IX Bangkatan — Jl. Sultan Hasanuddin No.40, Kartini, Binjai, North Sumatra
Puskesmas Binjai Estate — JL. Samanhudi, No. 317, Binjai Selatan, Binjai Estate, Binjai, Sumatera Utara
Rumah Sakit Umum Delia — Jl. KH. Dewantara No.09, Sei Limbat, Kec. Selesai, Sumatera Utara

Army Hospital Binjai (KESREM) ulasan

19
Sortir dengan: tanggal rating tertinggi nilai terendah paling bermanfaat
Yudha
18 Mei 2022 13:45

Perawat jaga di ICUnya bisa-bisanya ketawa-ketiwi sesama rekan perawat di ruangan ICU padahal ada pasien yang masih koma, ac-nya terlalu dingin sampai pasien kedinginan tanpa dipedulikan perawat di icu.

aida
15 Maret 2022 0:57

Rumah sakit binjai mantap
Parkir luas
Fasilitas oke
Pelayanan oke
Menerapkan protokol kesehatan
Ada taman
Ada mushola
Wess pokoke mantap
Cocok thema rumah sakitnya asri
Green hospital

Rita
05 Februari 2022 22:55

Rumah sakitnya asri. Nyaman. Apalagi ruang vk bersalinnya. Bersih n bidannya ramah dan baik. Dokter nya ok

Rida
27 Januari 2022 10:46

Pelayanannya bagus rumah sakitnya bagus banyak taman terlihat asri dan indah mantap dan sukses selalu rumah sakit tk iv binjai

intan
23 Januari 2022 1:01

Rumkit ini sangat memberikan pelayanan yang baik, untuk tenaga kesehatannya juga ramah2, semoga tetap seperti ini ke depannya

Putra
22 Januari 2022 20:21

Rumah Sakit yang berkonsep "Green Hospital ". Perawatnya Kualitas KARS, Fasilitas Baik, ada Mushola, Tempat Parkir yang Luas,

Rayhani
19 Desember 2021 20:18

Pertama x ke RS ini untuk operasi impaksi gigi geraham bungsu karena hanya di RS ini yg ada dokter spesialis bedah mulut di Binjai dan menerima bpjs kesehatan

Eko
25 Juli 2021 11:08

Dokter spesialis anaknya kurang tanggap/sepele.
Setelah anak saya koma baru mulai sibuk di rujuk ke rumkit yg ada NICU nya, krn ank saya terlahir prematur dgn beRat badan yg kurang.
Kedepannya mohon harus lebih tanggap dalam melayani pasien.
Karena anak saya lahir dengan kondisi seperti itu sesak nafas, dll seharusnya harus di tanganani di NICU dan memakai fasilitas CPAP bayi.
Kini anak saya sudah tiada dengan kondisi makin menurun (koma/tidak ada respon)
Saya berharap, kejadian ini jangan sampai terulang kembali.

Irwan
16 Juli 2021 20:56

Secara umum cukup baik.
Sejumlah dokter berkualitas dan berkualifikasi baik. Dokter Obgyn terutama.
Staff keperawatan dan administrasi terkesan belum cukup baik.
Prasarana, sarana dan pelayanan, banyak perlu perbaikan bahkan pembaharuan. Sirkulasi udara perlu banyak perhatian.

Aris
24 Juni 2021 3:16

Pelayanan sangat mengecewakan

Banyak anak anak Akper yang tidak tau adab

Berisik ribut
Pelayanan tidak ramah terkesan cuek

Tyas
20 Juli 2020 14:05

RS ini sudah lumayan bagus dalam pelayanan. Ibu saya di Ruang Asoka kelas II merasa sangat nyaman. Kebersihannya juga bagus. Bahkan Ruang Asoka yang utk kelas III juga luas dan bersih. Dokter bedahnya juga ramah.
Kekurangannya hanya 2.1. Kamar mandi di Ruang Asoka agak bau.
2. Beberapa perawat di ruangan ini agak sedikit "dingin".

Untuk pasien BPJS seperti ibu saya (baik kelas II atau kelas III) RS ini cukup rekomendasi.

Erlis
30 Mei 2020 3:57

JANGAN DATANG KESINI. INI PENGALAMA PRIBADI SAYA. Dari depan aja RS nampak bagus. Tapi fasilitan di dalam memprihatinkan. Pengalaman saya di ruang anggrek. Walaupun saya BAYAR BPJS 75 RB 1 BULAN tapi juga berhak dapat fasilitas yang layak. Di RUANG ANGGREK kamar mandinya lampunya mati buat sters pasien apalagi yg punya sakit diare. Mesti bolak balik kamar mandi. RESPON SUSTER BENERIN INFUS AJA MESTI NUNGGU HAMPIR 1 JAM. Haduh. STOP KONTAK BUAT COLOKIN HP TINGGI BANGET SAMPAI 5 METER. WAAH PARAH. SUMPAH. JADI LAH PENGUNJUNG YANG CERDAS. MASIH BANYAK RUMAH SAKIT LAIN YG PAKAI BPJS TAPI FASILITAS JAUH LEBIH BAGUS!

NABIL
05 Maret 2020 22:53

Parkir sih oke luas. JANGAN DATANG KESINI. INI PENGALAMA PRIBADI SAYA. Dari depan aja RS nampak bagus. Tapi fasilitan di dalam memprihatinkan. Pengalaman saya di ruang anggrek. Walaupun saya BAYAR BPJS 75 RB 1 BULAN tapi juga berhak dapat fasilitas yang layak. Di RUANG ANGGREK kamar mandinya lampunya mati buat sters pasien apalagi yg punya sakit diare. Mesti bolak balik kamar mandi. RESPON SUSTER BENERIN INFUS AJA MESTI NUNGGU HAMPIR 1 JAM. Haduh. STOP KONTAK BUAT COLOKIN HP TINGGI BANGET SAMPAI 5 METER. WAAH PARAH. SUMPAH. JADI LAH PENGUNJUNG YANG CERDAS. MASIH BANYAK RUMAH SAKIT LAIN YG PAKAI BPJS TAPI FASILITAS JAUH LEBIH BAGUS! Saya tulis ini berulang ulang bar warga binjai tau. Masih banyak RSU lain yg lebih baik dan terima bpjs. Mending ke rs lain aja deh.

Tulip
25 Februari 2020 22:10

JANGAN DATANG KESINI! INI PENGALAMA PRIBADI SAYA. Dari depan aja RS nampak bagus. Tapi fasilitan di dalam memprihatinkan. Pengalaman saya di ruang anggrek. Walaupun saya BAYAR BPJS 75 RB 1 BULAN tapi juga berhak dapat fasilitas yang layak. Di RUANG ANGGREK kamar mandinya lampunya mati buat sters pasien apalagi yg punya sakit diare. Mesti bolak balik kamar mandi. RESPON SUSTER BENERIN INFUS AJA MESTI NUNGGU HAMPIR 1 JAM. Haduh. STOP KONTAK BUAT COLOKIN HP TINGGI BANGET SAMPAI 5 METER. WAAH PARAH. SUMPAH. JADI LAH PENGUNJUNG YANG CERDAS. MASIH BANYAK RUMAH SAKIT LAIN YG PAKAI BPJS TAPI FASILITAS JAUH LEBIH BAGUS!

Erlis
28 Januari 2020 1:12

DARI DEPAN TERLIHAT ASRI DAN MODERN. TAPI DALAMNYA. FASILITAS KAYAK JAMAN PENJAJAH. TERUTAMA RUANG ANGGREK

erliani
24 Januari 2020 1:20

Ga bagus. Berdasarkan pengalaman untuk bpjs yg 25 rb 1 bulan alias kelas III. Masih lebih bagus RS Bidadari lantai 3. Saran aja biar ga salah pilih. Moga aja ada yang baca. Biar ga sial kaya ibu saya

nabil
20 Januari 2020 18:38

Fasilitas parkir OK. Tapi fasilitas di ruang pasien ga bagus. Masa rumah sakit ga punya lampu kamar mandi. Fasilitas ruangannya Salah satu yang trburuk di binjai

Devi
30 Desember 2019 5:00

Buruk. Belum diperiksa dll hanya mengetahui sekilas sudah langsung disuruh operasi. Tidak ada solusi. Memang waktu itu kami pakai BPJS.tapi bukankah BPJS juga kami bayar tiap bulannya. Terkhusus dokter david. Seperti itukah caranya melayani rakyat jelata seperti kami.

daffa
08 September 2019 6:02

RS ini, tempat/lokasinya tenang tidak berisik dari suara kendaraan yang lalu lalang, bukan itu saja RSnya juga bersih dan rapi.
Tapi sayangnya dokternya kurang disiplin dalam melakukan kunjungan ke ruang rawat inap pasien.jadi cocoknya saya beri 4 bintang.

Tambahkan ulasan