ULASANTEMPAT.COM

The Arista Hotel Palembang

Alamat Jl. Kapten A. Rivai, Sungai Pangeran, Ilir Timur I, South Sumatra
Telepon +62 711 355000
Situs web www.aristapalembang.com
Kategori Hotel, Breakfast Restaurant, Chinese Restaurant, Coffee Shop, Event Venue
Peringkat 4.4 42 ulasan
Perusahaan serupa di dekatnya
Selatan Hotel — Jl. Jend. Sudirman No.2086, 20 Ilir D. III, Ilir Timur I, South Sumatra
Novotel Palembang Hotel & Residence — Jl. R. Sukamto No.8A, 8 Ilir, Ilir Timur II, South Sumatra
Aryaduta Palembang — Palembang Square, Jl. POM IX, Lorok Pakjo, Sumatera Selatan
Hotel Anugerah — Komp. Hotel Anugerah, Jl. Jend. Sudirman No.149, Sungai Pangeran, South Sumatra

The Arista Hotel Palembang ulasan

42
Sortir dengan: tanggal rating tertinggi nilai terendah paling bermanfaat
Abdul
12 November 2023 6:43

Peminjaman Payung waktu hujan emang khusus tamu inap ya? Padahal lgi berkunjung makan di brava yang notabe pelanggan. Tpi Securitynya bilang untuk payung khusus inap hotel saja

Hasan
05 November 2023 20:05

Room is clean and comfortable.
Location is good.
Breakfast is very bad. The local foods (pempek) taste horrible (taste like Pempek Bonyok!).
Service is bad, the receptionist is not professional.

Indrayana
29 Oktober 2023 11:52

Very strategic location near the Palembang Icon Mall, LRT station, mini market, etc.

The room was very good. Temperature, okay, amenities are okay.

They had plenty of variation of cuisines for continental breakfast. There were also local cuisines like pempek, martabak har, noodle, etc.

Fitrie
05 Oktober 2023 23:10

Ini baru the real hotel bintang 5!
Pelayanannya TOP BGT.
Nginep disini 2 hari. Kamar yang deluxe double. Mulai dari parkiran pas masuk, kesannya udah nyaman abis. Bapak2 yang pake baju hitam2, yang bantuin parkir, nungguin sampe kami buka bagasi dan nawarin bantuin bawa tas waktu tau kami datang untuk nginep (bukan cuma berkunjung ketemuan ama tamu hotel). Udh nilai plus dong, biasanya yang bertugas diluar bener2 wilayahnya cuma diluar2 aja, ga pernah ada yg nawarin sampe bawain barang2nya kita
Masuk hotel, wangiiiii banget (persis ulasan berbagai orang yang udh pernah kesini), dan lobby-nya cantik abis, banyak banget spot foto
Check in, dibantuin ama mba Nia kalo ga salah namanya, ramah banget, senyumnya terasa tulus, ga cuma senyum krn ngejalanin tugas (yang pernah jadi FL mungkin tau bedanya.)
Udah ga sabar ngasih *5 ke hotel ini, tapi masih nunggu masuk kamar dong (krn pernah kecewa ama kamar di hotel *4).
Dan kamarnya pun, senyaman lobby.
Kamarnya luas, ada bath tub, perlengkapan mandi standar, ada sajadah (nilai plus nih, krn ga semua hotel nyiapin sajadah), kamar bersih, banyak cemilan yg ready buat dibeli customer klo mageran keluar kamar.
Trus besok paginya sarapan.
Woooow
Restonya cantik, makanannya bener2 banyak pilihan, super lengkap, enak2, ada kids corner juga (kefikiran loh, keren.), mba2 dan mas2-nya juga ramah dan sigap, ga ada pasang muka jutek walo kita bolak balik nyobain makanan dan minuman
Tinggal kolam renangnya yang belum dicobain nih, semoga se-bintang 5 juga kayak fasilitas yang laen yaa.

yc4hrd
14 Juli 2019 13:22

Hotel yang nyaman namun harga sangat terjangkau untuk kalangan menengah, gedung relatif baru dan berada di tengah kota, terletak di pinggir jalan raya, didukung banyak transportasi umum. Pilihan terbaik bagi keluarga yang ingin menginap dengan harga yang ekonomis.

yudi
10 Juli 2019 0:17

Located perfectly in the center of Palembang city & get easy access to LRT station and Palembang icon mall, great hospitality and service

M Fikri 420
07 Juni 2019 15:12

Lumayan fasilitas di aristaa hotel sangat memuaskan, orang nya rama rama dan murah senyum, makasih the arista

Sandy
03 Juni 2019 14:17

Located in the heart of Palembang, The Arista Hotel is in a great location to explore the city! Steps away from the convenience of Bumi Sriwijaya LRT Station, 30 minutes away from the Sultan Mahmud Badaruddin II International Airport LRT Station, 10 minutes away from Ampera LRT Station (close to Ampera Bridge, Musi River, Kampung Kapitan and 16 Ilir Traditional Market) and 30 minutes away from Jakabaring LRT Station (close to Jakabaring Sport City), the best way to travel in palembang to avoid the heavy traffic.

These transport links can take you to the all very best parts of Palembang city. Just a short trip by either taxi or LRT takes you to the business districts of palembang, Major shopping malls, Local & International Banks, Hospitals and Government Services and many of the city’s most popular tourist attractions.

Arif
29 Mei 2019 9:31

Hotelnya bagus, strategis, dekat dengan LRT bumi sriwijaya, dekat dengan pusat kota juga. Harganya sesuai dengan kualitasnya

Iskana
25 Februari 2019 6:28

A very nice 5-star hotel! The room is spacious, it has a well-thought interior design & lighting. The bathroom has a white tone to it, with white marble both on the wall and the floor. Really nice 1st impression!

rosmiati
24 Februari 2019 20:14

Lokasinya strategis.di seberang jalannya ada Mall Palembang Icon.sarapan paginya ada juga makanan palembang.paling suka nginap disini

Novriansyah
12 Februari 2019 20:04

Salah satu hotel mewah yang ada di kota palembang. Lokasinya strategis berdekatan dengan 2 mall besar yang ada di palembang yaitu palembang square dan palembang icon. Juga berdekatan dengan kantor gubernur serta kantor dprd sumsel. Masalah fasilitas tentunya pasti memuaskan

Krisna
12 Januari 2019 10:03

One of the top hotels at Palembang. The hotel is well built, have a very pretty interior design, facilities are complete and luxury. The foods and beverages here are considered as one of the best at the city.
Prices are expensive, but it worth the price. Location is also very strategic, nearby Palembang's most popular point of interest such as Palembang Icon, Palembang Square, and Siloam Hospital.
The access here also easy, recently a Light Rail Train station was built near the hotel.

Angga
09 Januari 2019 0:20

Datang hanya untuk sarapan. Banyak pilihan makanan dan yang paling unik ada makanan khas palembangnya yang ternyata bukan hanya pempek.

Alvin
07 Januari 2019 11:13

Hotel terbaik dan terbagus di Palembang. Lokasinya dekat dengan stasiun LRT PBumi Sriwijaya, dan bersebrangan dengan Mall Palembang Icon. Pegawainya ramah dan bersahabat, kamar hotel rapih dan bersih, dan dilengkapi dengan bath up di kamar mandinya. Salah satu yg terbaik dari Arista adalah menu sarapannya. Hampir semua masakan Palembang disajikan, mulai dari pempek, mie celor, tekwan, laksan, martabak har, celimpungan, dan lainnya.

The best hotel in palembang, near from bumi sriwijaya LRT Station, crossed with Palembang Icon Mall, nice peoples, clean room and bathroom with bathup. And the best is a complete menu of Palembang cuisine, starting from pempek, mie celor, tekwan, laksan, martabak har, celimpungan, etc.

eka
04 Januari 2019 15:39

Salah booking.smooking room.kamarnya masih bau rokok.breakfastnya mantabb.ada tekwan, celimpungan, laksan, burgo.joss

farida
01 Januari 2019 1:03

Hotel mewah. Bintang5

Tahukah anda?
Sejarah Perhotelan Di Indonesia
Dalam berbagai sumber tidak ditemukan secara spesifik Perkembangan sejarah perhotelan diIndonesia, namun demikian apabila melihat kilas balik perhotelan di Indonesia, maka Hotel Indonesia lah yang menjadi tonggak awal dimulainya sejarah perhotelan tersebut.

Hotel Indonesia adalah hotel bintang 5 pertama yang dibangun di Jakarta. Hotel ini diresmikan pada tanggal 5 Agustus 1962 oleh Presiden RI Pertama Soekarno untuk menyambut Asian Games IV tahun 1962. Bangunan Hotel Indonesia dirancang oleh arsitek Abel Sorensen dan Istrinya Wendy dari Amerika serikat. Saat ini Hotel Indonesia telah mengalami pemugaran dan berubah nama menjadi Hotel Indonesia Kempinski.

Melanjutkan pembangunan Hotel Indonesia dan Sejak semakin terkenalnya nama bali di dunia Internasional, maka Pada tahun 1963, dibangun pula Hotel Bali Beach yang merupakan hotel tertinggi di bali karena setelahnya tidak ada lagi hotel dibali yang lebih tingi dari empat lantai, menyusul diresmikannya Pelabuhan Udara Ngurah Rai sebagai pelabuhan internasional, tiga tahun berselang.

Namun demikian apabila merunut hotel – hotel peninggalan sejarah (heritage building) yang berada diseluruh Indonesia dapat kita temukan banyak sekali Hotel yang didirikan sejak penjajahan Belanda yang dibangun guna kepentingan pemerintahan belanda saat itu karena keperluan penginapan pejabat pemerintah dan para pedagangnya.

Harly
27 Desember 2018 7:47

Hotel terbaik yang ada di kota palembang, terletak sangat dekat beberapa mall, sangat mudah mencari tempat makan dan oleh-oleh.kolam renang yang bagus, dan makanannya yang enak.sarapannya benar2 memanjakan mulut.suka sekali menginap disini

R Ayudiati
10 Desember 2018 16:30

Think this was and old hotel that just been remodelled/renivate. Room quite comfy but the furniture is outdated. Restaurant food selection is various, taste just average. Good servixes though. Located in palembang central.

Umie
09 Desember 2018 22:27

Hotel ini bersebrangan dengan shofa marwah dan palembang icon serta kompleks taman mandiri. Hotel bintang lima ini sangat bagus sekali.pelayanannya baik, parkir yang memadai serta kamarnya yang elegant sesuai dengan keinginan.

Tambahkan ulasan