ULASANTEMPAT.COM

Rumah Makan Mandala

Alamat Gumawang, Kec. Belitang, Sumatera Selatan
Jam 08:00-20:00
Kategori Restaurant, Diner
Peringkat 3.8 6 ulasan
Perusahaan serupa di dekatnya
Warung Ibas — Unnamed Road,, Gumawang, Belitang, Sumatera Selatan
Pondok Makan Jati Jajar — Tegal Rejo, Kec. Belitang, Sumatera Selatan
Dapur HPM — Gumawang, Kec. Belitang, Sumatera Selatan

Rumah Makan Mandala ulasan

6
Sortir dengan: tanggal rating tertinggi nilai terendah paling bermanfaat
hanya
08 Mei 2022 15:59

Pengalaman makan disini tempatnya nyaman, dibagi 2 set tempat makan, ada yang lesehan dan ada yang meja. Tentunya beragam makanan yang di sediakan di rumah makan ini dari pindang hingga pempek.

Pojok
30 Juli 2021 20:50

Rame kalok malem.pesen bebek bakar lumayan agak nunggu.kalok masalah hidangan meja ada air mineralnya Aqua, ada colokan buat ngecas.asbak juga ada buat perokok.tapi westafle nya agak kotor.mantaplah.ornamen wallppaper daunya bikin adem.meskipun di iringi ada suara mbak2 nyanyi fals dan hidangan yang rada keasinan hehehe.

Jeffrey
16 Juli 2021 10:10

Rasa sambalnya mantab, hanya saja jangan pesan sayur asem nya krn entah rasa dan masaknya seperti apa. Rasanya kayak soto tp bukan soto, tampilan nya kayak sayur asem tapi bukan sayur asem. Pesan yg lainnya mantab. Bisa karaoke juga disini

Duna
27 April 2020 23:48

Dari segi tempat emang nyaman, ada bagian luar dan di dalam, ada Live musicnya malam minggu pasti ramai.
Pegawainya lumayan ramah, saran saya sering² Senyum sama orang, biar enak di lihat, saran saya kalo mau ngasih pesenan orang mending barengin dengan lauknya, jangan nasinya duluan yang di keluarkan baru nyusul ayamnya/apapun lauk pesenan.
Terkecuali minuman tidak apa di keluarkan pertama.

Yesi
15 Desember 2019 19:26

Pelayanannya lama sekali.dri lapar jdi kenyang.harus orang yang tidak lg lapar atau org yg sedang tidak buru2 sunguh2 melatih kesabaran yg ekstra.

Hana
10 Oktober 2019 5:32

Menu nya enak enak apalagi sambelnya cuma terkadang agak lama dalam penyajiannya sehingga konsumen harus bersabar agak lama dan ditambah lagi sedikit nasinya, pokonya best untuk mandala, selamat mencoba

Tambahkan ulasan