ULASANTEMPAT.COM

Rumah Makan Alam Desa

Alamat Tugumulyo, Kec. Lempuing, Sumatera Selatan
Jam 09:30-22:00
Kategori Fast Food Restaurant, Diner
Peringkat 4.5 24 ulasan
Perusahaan serupa di dekatnya
McDonald's R. Sukamto Palembang — Jl. R. Sukamto No.90 A, 8 Ilir, Ilir Timur II, South Sumatra
Mie Celor Poligon — Jalan Raya Bukit Sejahtera Blok BA No. 23, Karang Jaya, Kec. Gandus, Sumatera Selatan
KFC Merdeka Palembang — Jl. Merdeka No.38, RT.023/RW.08, Talang Semut, Bukit Kecil, South Sumatra
KFC Simpang Bandara Palembang — Hook, Jl. Simpang 4 No. 1, 3 Jl. Soekarno Hatta, Sumatera Selatan

Rumah Makan Alam Desa ulasan

24
Sortir dengan: tanggal rating tertinggi nilai terendah paling bermanfaat
Samrotul
11 Desember 2023 17:20

Tempat makan yang sangat ramai pengunjungnya. Makanan yang disajikan juga uwenakkkk. Dan pelayan yang ramah tamah

Dhikatt
03 Juli 2023 7:16

Rekomended banget bagi yang lagi main di daerah tugu mulyo (Palembang)
Makanan dan minumannya gak ada yang gagal soal rasa.

Rubby
28 Juni 2023 19:57

Harga murah rasa luar biasa mantappp pinggir jalan lintas timur ogan ilir.tempat nyaman masakan mantap

Rivan
14 Mei 2023 4:44

Biasa saja, nothing special. Pesen pete goreng yg keluar kripik pete. Ini tukang masaknya lagi magang apa habis diputuson ceweknya. Parah

Affif
08 April 2023 8:01

Selain untuk makan bersama keluarga, bisa juga untuk acara ceremony2 keluarga, seperti lamaran.

Mister
30 Juni 2022 15:51

Gak tau kalo menu lain, tapi bebek gorengnya enak. Sambalnya juga ada beberapa jenis, tergantung selera. Disarankan kalo mau makan di sini jangan pas mepet waktu makannya, sebab selalu rame jadi pesanan lumayan lama baru datang ke meja.

Nurul
24 Juni 2022 6:36

Sering banget makan disini, sambel grandongnya weenakk, bebek bakarnya, ayam bakarnya weenakk juga, tahu tempe goreng juga buat nagih hehe

Budi
25 Mei 2022 16:32

Maaf saya tidak cocok dengan masakan disini. Orderan lama, nasi sudah dingin lauk baru diantar.

Dian
19 Mei 2022 19:38

Enak banget makan disini, makanannya banyak harga worth it lah. Bebeknya gede banget. Cuma mgkn tempat makannya aja dibuat senyaman mungkin ya kak, tp semua udah bagus dan enak kok

al iman
22 Maret 2022 23:59

Salah satu yang terenak di kab oki.
Pelayanan ramah. Tempat makan luas.
Parkir sempit utk mobil.
Anehnya ditarik parkir walaupun parkir gratis.

Fabianus
01 Oktober 2019 14:44

Restoran di pinggir jalan lintas Sumatera, Tugumulyo - Ogan Komering Ilir. Ramai disinggahi oleh para traveller yang melintas di jalan lintas Lampung-Palembang ini. Selain traveller, para pejabat daerah di OKI pun sering mampir kesini. Menu yang khas di sini adalah Sambal Grandong yang pedasnya mantap. Menu masakannya antara lain ayam, bebek, ikan, pindang tulang, sop ayam kampung. Menu minumannya antara lain es teh, jeruk, dan aneka jus. Ciri khas lainnya adalah menu tumisan yang ditumis dadakan, dengan banyak varian tumisan. Rasa ikan bakarnya cukup enak, jus durennya juga berasa, sayang lalapannya kurang segar. Fasilitas termasuk lengkap, ada wastafel, musholla, toilet, kursi bayi. Ruangan lapang dan lega, kebersihan terjaga. Pelayanan cepat dan ramah. Daftar menu sudah tercantum harga dan sudah termasuk pajak. Parkir agak sempit.

jay_use
26 September 2019 0:48

Menu lengkap. Pindang, Ayam, bebek bakar dll potongan ayamnya lumayan besar. Sambal bebas ambil dan tersedia dimeja. Harga lumayan terjangkau.

Jaliling
03 September 2019 19:51

Tempat makan dengan rasa makanan yang enak dan harga terjangkau serta tempat yg cumup nyaman dan luas, pesanan cepat diantar dan disajikan sehingga tidak perlu menunggu lama, parkiran luas.

Ardinal
18 Juli 2019 4:53

Tempat ini sangat cocok untuk keluarga yang ingin makan di luar.parkirnya luas, pelayan yang baik fasilitas dan yang cukup untuk istirahat bagi yang melewati perjalanan jauh.

Frennie
14 Juli 2019 11:09

Enak banget ini. Tempatnya persis dipinggir jalan, ruangan luas, kursi banyak, ada mushola kecil, toilet bersih, wastafel dan sabun tersedia, sambelnya disajikan dalam wadah batu gilingan ukuran tinggi dan jumlah sambelnya banyak banget bisa makan sampai 6 orang lebih. Ada dua varian sambel keduanya enak, yang saya suka sambel rawit setan pedesnya mantap. Sop ayam kampung nya enak banget, ayam goreng nya juga enak banget karena ayamnya masih baru jadi rasanya sangat manis dan bumbunya pas. Harga sangat bersahabat, hanya saja karena lokasi pinggir jalan raya jadi kalau musim kemarau agak berdebu. Tapi overall rasa masakan oke banget buat pecinta pedas.

baba
04 Juni 2019 4:19

Tempat makan yang murah dan enak disekitaran daerah Tugu Mulya. Tempat juga luas. Bisa parkir motor dibelakang juga dengan cara lewat dari samping kanan lurus kebelakang lalu belok kiri dikit disitu bisa untuk parkir motor jdi gak takut motor hilang deh. Banyak menu pilihan yang ditawarkan. Mulai dari menu ayam, bebek, cumi, udang dll.
Untuk minumannya yang paling aku suka adalah es campurnya. Mantab banget. Pelayanannya juga lumayan cepet untuk standarnya Rumah Makan yg ramai.

byantara
09 Mei 2019 20:59

Salah satu opsi tempat makan yang bersih dengan varian menu yang cukup banyak. Andalan dari rumah makan ini adalah sambal grandong yang disajikan dengan porsi yang melimpah sehingga kita tidak perlu request untuk tambah. Pilihan lauknya adalah ayam kampung, lele, bebek, ikan bakar/goreng dan berbagai macam sop serta tumisan yang dimasak saat itu juga.

Sangat recommend untuk tempat makan daerah Tugumulyo yang bersih, terdapat musholla serta toilet yang cukup terawat.

Ian
20 Desember 2018 17:57

Rumah makan favorit tiap lewat lintas timur pasti mampir ke sini buat makan sambel gerandongnya.
Harganya juga gak mahal

Mobile
30 November 2018 15:22

Jangan lupa mampir ke sini bos, gk nyesel pokok nya, masakan nya enak2 harga terjangkau dijamin puas, ayo mampir sekarang

Meita
28 Oktober 2018 16:08

Rasa dan pelayanan memuaskan. Selalu ketagihan kalo makan disini, ayam kampung bakar kremes dan jus durian yang paling favorite. Top deh

Tambahkan ulasan