ULASANTEMPAT.COM

Restoran Sederhana Basuki Rahmat,simpang Polda Palembang

Alamat Jl. Jend. Basuki Rachmat No.1, Ario Kemuning, Kec. Kemuning, Sumatera Selatan
Telepon +62 711 411949
Jam 08:00-22:00
Kategori Padang restaurant, Diner
Peringkat 4.4 8 ulasan
Perusahaan serupa di dekatnya
Pagi Sore Cab RSMH — Jl. Jend. Sudirman No.3008, 20 Ilir D. III, Ilir Timur I, South Sumatra
RM Pagi Sore — Jl. Jend. Basuki Rachmat No.43, Pahlawan, Kec. Kemuning, Sumatera Selatan
Pagi Sore Restaurant — Jl. Jend. Sudirman No.96D, 20 Ilir D. I, Ilir Timur I, South Sumatra
Rumah Makan & Restoran Palapa Jaya — Jl. Veteran No.7088, 20 Ilir D. I, Ilir Timur I, South Sumatra

Restoran Sederhana Basuki Rahmat,simpang Polda Palembang ulasan

8
Sortir dengan: tanggal rating tertinggi nilai terendah paling bermanfaat
Afiif
01 November 2023 19:52

Pelayanan yang spesial dari RM. Sedehana. Pesen nasi kotak dapat bonus jus. Dan waktu kasir lg nulis pesanan kami dikasih es teh manis. Trmksh semoga restonya tambah laris

Alita
24 Oktober 2023 20:31

Dari seluruh RM Padang yang ada di kota ini, Sederhana Simpang Polda yang paling sy suka. Biasanya makan di tempat, pelayanan uda-uda nya sangat baik, ramah dan sigap. Hari ini mau beli nasi bungkus, pas masuk tidak ada karyawan yang mengarahkan. Sy langsung ke kasir antri mau pesan. Setelah menunggu lama karena kasir lama banget ngitung belanjaan pelanggan di depan sy, ternyata sy diarahkan untuk pesan ke tempat yang ngebungkus. Nunggu lama di tempat yang ngebungkus, sy kembali di arahkan ke tempat yang semestinya untuk memesan. Sy sampaikan tadi tidak ada orang di tempat pemesanan dan sy sudah di lempar ke sana kemari untuk pesan 1 bungkus nasi aja. Tolong untuk pelayanan ditingkatkan. Karyawan yang seharusnya jaga di depan, di tempat pesanan, kasir jangan melakukan hal lain dan meninggal tempat seharusnya sehingga pelanggan kayak sy kebingungan. Rasa sudah sangat enak, bisa kalah sama pelayanan yang kurang bagus. Semoga ke depan lebih baik lagi pelayanan karyawannya. Trims

Fauzul
09 Oktober 2023 19:09

Cita rasa makanan disini sangat sesuai dengan kebanyakan selera orang Indonesia apalagi saya. Pilihan menunya juga beragam dengan suasana yang bikin nyaman buat berlama-lama disini. Lahan parkir yang cukup luas. Rekomended buat kamu yang pengen makan masakah khas padang.

Inu
26 September 2023 21:54

Menikmati makan dengan anak gadis, serasa makan masakan istri dirumah, ada gulai kepala ikan kakap, dendeng balado, ayam pop.

Sulastri
10 Agustus 2023 6:28

Recommended place for Padang food. Tempatnya adem, parkiran luas. Pelayanan ramah, makanannya enak. Favorit sekali gulai otak n gulai kepala ikan kakapnya. Ada toilet n mushola. The best deh.

Aden
17 Juli 2023 18:46

Pelayanan nya baik, org nya Rama,
Harga nya jasa murah
Maslah sperpat kita di kasi tawaran mau bli sendiri apa di bli kan dari pihak bengkel,
Mantap mas Aden

Mario
25 Mei 2023 21:59

The taste wasnt like used to be.the satay padang was a dissapointment.when we came, we directly told eat in and order nasi rames, but the tricky part, each our order, came 2 slices.so we asked if this was one serve or two.they said two serves.bit tricky.the place was clean and well maintained.

afiatul
29 April 2023 18:45

Restoran padang ini adalah restoran padang langganan ayah saya. Masakannya enak, tempatnya nyaman, pelayanannya ramah dan sigap. Menu kesukaan ayah saya adalah gulai kepala kakap.

Parkirannya tidak terlalu luas, tapi biasanya kalau ke sini ga pernah kesulitan dapet parkir karena mungkin yang makan di tempat tidak terlalu banyak, lebih banyak yang bungkus nasinya.

Tambahkan ulasan