ULASANTEMPAT.COM

PT Kereta Api Logistik

Alamat Kertapati, South Sumatra
Telepon +62 21 31922299
Jam 00:00-24:00
Situs web www.kalogistics.co.id
Kategori Shipping Service
Peringkat 4 3 ulasan
Cabang terdekat
PT Kereta Api Logistik — Suka Marga, Merapi Barat, South Sumatra
Perusahaan serupa di dekatnya
Agen JNE Sukma Mulia Plaju — Jl. D.I. Panjaitan, 16 Ulu, Kec. Seberang Ulu II, Sumatera Selatan
JNE Rahma — Jl. Merdeka No.25, 22 Ilir, Sumatera Selatan
IDExpress 01 Palembang — JL. LETJEN ALAMSYAH RATU PRAWIRA NEGARA KOMPLEK BOP) MASUK KOMPLEK LURUS SAMPAI MENTOK RUKO SEBELAH KANAN, Karang Jaya, Sumatera Selatan
POS LION PARCEL TUAN KENTANG — Jl. KH Wahid Hasyim, Tuan Kentang, Kecamatan Seberang Ulu I, Sumatera Selatan

PT Kereta Api Logistik ulasan

3
Sortir dengan: tanggal rating tertinggi nilai terendah paling bermanfaat
Ilham
11 November 2020 11:58

Stasiun ini berada di atas pertemuan Sungai Ogan dan Musi, dan merupakan salah satu dari dua stasiun kereta api yang bertipe terminus (ujung) di Sumatra Selatan. Jalur kereta api dari stasiun ini seluruhnya merupakan rel berukuran 1.067 mm yang termasuk sempit.

Stasiun ini merupakan tempat pemberhentian utama bagi semua kereta api penumpang yang berjalan ke arah Bandar Lampung (Tanjungkarang) maupun ke arah Lubuklinggau. Stasiun ini bertipe terminus, menjadikannya sebagai tujuan akhir bagi semua perjalanan kereta api yang mengarah ke Palembang. Selain itu, stasiun ini merupakan tujuan akhir dari kereta api batu bara Kertapati yang akan membongkar muat batu bara lewat kapal tongkang.

Menurut saya stasiun ini cukup bersih dan rapi, meskipun untuk sisi estetika kurang karena bercampur/bersinggungan dengan kereta pengangkut batubara di sebelahnya. Maret 2020 saya mencoba perjalanan kereta api dari stasiun ini menuju Lubuklinggau (dengan KA Sindangmarga). Perjalanan cukup nyaman dan menyenangkan. Berangkat tepat waktu. Pelayanan staf/pegawai KA juga sangat memuaskan. Bravo, PT KAI Divre III Palembang!

andi
14 Februari 2018 14:11

PT. Kereta Api Logistik Kertapati Bergerak di Bidang Proses Bongkar/Muat Batubara dari Kereta ke Stokpile dan dari Stokpile ke Barge/Tongkang.

Sandy
13 Februari 2018 13:13

Tempat bongkar muat batu bara dari kereta api ke tongkang, menempel dengan Stasiun Kertapati, namun dengan akses yang berbeda. Daerah terbatas.

Tambahkan ulasan