ULASANTEMPAT.COM

Pempek Ellen

Alamat Jl. Sriwijaya Raya KM. 8 No. 672, RT.11/RW.RT.11, Karya Jaya, Kec. Kertapati, Sumatera Selatan
Telepon +62 812-7353-9922
Jam 08:00-18:00
Situs web linktr.ee/PempekEllen
Kategori Deli, Diner, Pempek restaurant
Peringkat 3.9 7 ulasan
Perusahaan serupa di dekatnya
Warung Gorengan Bik Enti — Jl. Abi Kusno Cokro Suyoso, Kertapati, Sumatera Selatan
Roti Boy Opi Mall — Jl.Gubernur H.A Bastari, Jakabaring, Kabupaten Banyu Asin Lantai I, Opi Mall, Sungai Kedukan, Sumatera Selatan
Pempek Atha Jakabaring Palembang — Jln. Cemara 2 blok ii no.14 Jalan Jepang, 15 Ulu, Seberang Ulu I, South Sumatra

Pempek Ellen ulasan

7
Sortir dengan: tanggal rating tertinggi nilai terendah paling bermanfaat
Kezia
25 Juni 2023 13:24

Datang ke sini buat istirahat setelah melakukan perjalanan lintas Sumatera. Ke sini pesan nasi goreng telur, terus ada berbagai macam jenis empek-empek, dari adaan, lenjer sama telur, terus pesan model dan tekwan. Ada pindang patin juga. Untuk semua makanannya terutama empek-empeknya enak. Cuman yang kurang enak itu nasi goreng telurnya. Terlalu biasa aja menurut aku. Modelnya terlalu asin, tekwannya juga biasa aja. Untuk empek-empek dan lain-lainnya enak. Keunikan di toiletnya nggak ada kloset, jadi harus maaf ya, pipis di lantai gitu. Mohon kedepannya supaya ada closet Ya setidaknya supaya orang juga nyaman dalam buang air kecil. Terima kasih

Deny
20 Juni 2023 22:32

Buat pecinta pempek, ini satu lagi tempat rekomendasi untuk menikmati pempek dan lainnya. Pempek Ellen

Hardian
11 Mei 2023 20:47

Saya tempo hari cicip tekwan nya, kuahnya seger banget. Kebetulan mudik menuju solo makan siang disini terasa nikmat.

Yuliana
04 Mei 2023 15:32

Tempat makannya dekat dengan exit tol. Tekwan enak. Rasa kuahnya pas. Lenggang dan pempek-pempeknya juga enak. Sayang tidak lenggang panggang. Mie celornya juga enak. Mau coba pindang ikan tapi nasinya tidak ada. Tidak jadi coba. Hampir semua makanannya enak. Kalau makan siang atau sore disini pas cuaca lagi panas, siap2 sauna. Soalnya panas, tidak ada ac.

squeezed
28 April 2023 13:14

Istimewa. Tempat makan yang pas untuk keluarga, pilihan menu hidangan pempek dan lainnya. Cita rasa pempek dan kuah cuko sangat pas di lidah, harga juga bersahabat dengan dompet.

Pelayanan cepat dan pramusaji sangat ramah dan informatif. Tempat parkir cukup luas untuk kendaraan roda empat dan roda dua, biaya parkir seikhlasnya.

Dekorasi standar restoran kelas menengah, ada kipas yang cukup di berbagai sudut dinding. Meja dan kursi yang lebar.

Terdapat juga pusat oleh-oleh jajanan pada bangunan yang persis di sebelahnya. Sangat beragam dan harga terjangkau.

Jangan ragu untuk mampir untuk menikmati hidangan atau sekedar ngobrol-ngobrol santai saat makan siang bersama kerabat atau keluarga. Pengalaman yang memuaskan.

Lobot
03 Maret 2023 4:29

Cuma mampir beli untuk oleh-oleh. Tidak seenak pempek lain di kota, tapi berhubung dekat tol, jadi ya lumayan daripda ga bawa apa-apa.

Liman
18 Januari 2023 3:18

Sebelum saya makan di tempat saya Uda pesan untuk di bawa, ternyata Rasa ikan dari pempek kurang berasa, seperti hambar rasa pempek nya.agak kecewa sih, tolong rasa pempek nya di buat lebih enak lagi.terimakasih

Tambahkan ulasan