ULASANTEMPAT.COM

Pasaraya JM Plaza

Alamat Jl. Letkol Iskandar No.578, 17 Ilir, Kec. Ilir Tim. I, Sumatera Selatan
Telepon +62 711 357582
Jam 10:00-21:00
Kategori Shopping Mall, Supermarket
Peringkat 4.3 41 ulasan
Perusahaan serupa di dekatnya
Palembang Square — Jl. Angkatan 45, Lorok Pakjo, Kec. Ilir Bar. I, Sumatera Selatan
Butik Mimi Cendana — Jl. Jend. Sudirman No.715, Sungai Pangeran, Ilir Timur I, South Sumatra
Transmart - Palembang City Center Mall — Jl. Radial, 26 Ilir, Bukit Kecil, South Sumatra
Palembang Indah Mall — Jl. Letkol Iskandar No.18, 24 Ilir, Bukit Kecil, South Sumatra

Pasaraya JM Plaza ulasan

41
Sortir dengan: tanggal rating tertinggi nilai terendah paling bermanfaat
sri
12 September 2023 15:31

Hampir tiap ramadhan pasti nyari baju baju buat lebaran, karna buanyak bgt promo buat sambut idul fitri.bahkan tiap libur panjang sekolah kenaikan kelas maupun kelulusan pasti sempetin ke JM buat nyari alat alat sekolah, khususnya tas sekolah, karna selain dapat harga banting, kualitasnya juga bagus, awet dibanding beli ditempat lain.selain itu juga suka nyetok kebutuhan rum tang tiap ke JM karna harga murah serta banyak promo, yg terpenting barangnya komplit, hampir semua ada.

endie
03 Agustus 2023 22:58

Harga lumayan n nyaman situasinya
sehabis masa Covid 19.sejak bulan mei 2023 ekonomi rada menurun semua perdagangan pasar/ toko.dimana pajak harus bayar terus

Siti
06 Juni 2023 20:36

Di supermarket, tas tangan wanita diharuskan ditaruh di tempat penitipan barang. Padahal, isinya HP, flash disc, berbagai kartu penting, dll. Keamanan barang titipan, mungkin tidak 100%. Saya kapok datang ke sana.

abdullah
27 April 2023 8:06

Tempat belanja keluarga yg baik.harga bagus.semua barang keperluan ada.bumbu dapur.sayur.buah buahan ada.keperluan rumah tangga sehari hari ada.

rakhmat
16 Februari 2023 11:16

Toko Retail yang cocok untuk kalangan menengah ke bawah, dan harga sangat bersahabat di kantong

Handry
26 Januari 2023 21:28

Tempat belanja yg lengkap murah dan nyaman posisi ditengah kota, pelayanan juga ok, untuk semua kalangan, pokoknya ok banget

Rekha
28 Desember 2022 16:40

Kk maaf saran ya tlong karyawan yg lntai 2 ada mbak 1 orang perlu dievaluasi lagi soalnya etitude ny kurang skali kita mntk tlong malah nyolot bisa kn jawabnya baik2 aja klw bisa ditegur dan dibenahi lagi mbak ny biar sikapny nggk terlalu sombong kita juga sma2 karyawan saya paham betul bagi mana memperlakukan pelanggan

Acep
28 Januari 2021 2:33

Jm pusat palembang yang dulunya ramai, tp skrng harus bersaing ketat dengan mall lain yg lebih bagus

Sanmione
20 Desember 2019 17:28

Bagus, cuma perbanyak kursi buat duduk karna kasian kalo ibu hamil kecapean belanja susah nyari kursi buat istirahat kalo capek, terutama dilantai 1.

Haris
13 Desember 2019 7:34

Salah satu tempat belanja yg memberikan harga yg murah. Saat ini sudah ada beberapa cabangnya di kota Palembang dengan area lahan yg lebih luas dan lebih besar gedung2nya dari gedung induknya yg di area Kol. Atmo Palembang.

Houari
08 Desember 2019 10:53

Tempat ini salah satu tempat yg menyimpan kenangan indah saya semasa kecil. Dimana dimasa itu lantai atas jm ini merupakan tempat bermain anak2 yang paling lengkap di kota palembang. Ada kolam mandi bola, bom bom car, ding dong dan masih banyak lagi permainan yang dapat dimainkan oleh anak anak. Saya sangat senang bila orang tua saya mengajak saya kesana. Semoga jm terus maju agar kenangan saya masih dapat terus saya ingat.

Srisna
18 November 2019 19:59

Pasaraya yg menyediakan berbagai kebutuhan, mulai dari perlengkapan elektronik, pakaian dan makanan.

Pamela
14 November 2019 2:49

Menyediakan peralatan dan kebutuhan rumah tangga yang lengkap dari anak-anak sampai dewasa. Mulai dari berbagai varian harga, ukuran, kualitas yang lengkap sehingga para pengunjung bisa menyesuaikannya dengan kebutuhan masing-masing, dilengkapi juga fasilitan ATM. Di deretan Pasaraya Jm Plaza juga terdapat jualan kunciran jajanan kue pukis, rumah makan mie, toko pakaian dan kosmetik. Hanya saja parkir kendaraan yang kurang aman dan keamanan pengunjung saat membawa barang bawaan sehingga perlu lebih berhati - hati di daerah ini.

Sayyid
24 Oktober 2019 0:56

Salah satu Mall Palembang yg terkenal hanya ada di Palembang. Alhamdulillahh Pegawainya Udah Pakai Hijab semua kecuali laki laki.

bagus
24 April 2019 16:26

Barang lumayan lengkap dan harga relatif murah, hanya saja untuk produk-produk fashion dengan merk yang terkenal masih perlu ditambah lagi.
Lantai 1 untuk fashion pria, dan aksesories.
Lantai 2 untuk mainan anak, fashion wanita, stationery
Lantai 3 & 4 untuk supermarket dan perkakas/perabotan rumah.
Recommended place for quick shopping.

Dewi
14 April 2019 16:34

Tempat belanja favorit yang memberikan banyak varians barang Di lantai 1 mulai dari pernik-pernik perhiasan spt.asesoris rambut, cincin, kalung, dll. Perlengkapan dan alat make up dari berbagai merk. Terdapat juga perlengkapan dan peralatan sekolah mulai dari alat tulis, buku, kotak pensil, dll. Di bagian belakang terdapat counter baju wanita dan Laki2untuk berbagai kesempatan spt.baju kerja, baju pesta, dll.

Lantai 2 tempat berbagai varians pakaian mulai dari pakaian anak2, baju renang, pakaian dalam, BH, dll. Terdapat juga counter mainan anak, counter sepatu dan kelengkapannya.

Lantai 3 Supermarket yang menyediakan berbagai buah, bumbu masak, snack serta kebutuhan keluarga spt, shampo, sabun mandi, sikat gigi, tisu, sabun cuci baju, sikat, dll.

Lantai 4 terdapat berbagai peralatan dan kelengkapan makan dan dapur spt. Piring, sendok, pisau, kuali, dll. Di bagian belakang terdapat Peralatan listrik spt kompor, blender, dll. Di sisi kiri terdapat berbagai hiasan keramik, jam, kembang plastik, dll.

Variansnya banya, kualitas ok, harga terjangkau

Crishadavra
20 Maret 2019 4:04

Biasa aja, barang2nya tidak selengkap supermarket di pasaraya bandung. Tempatnya juga tidak terlalu luas. Pegawainya banyak tapi cuma duduk2 santai aja ngobrol2 sambil ngeliatin orang

aidil
15 Maret 2019 20:18

Semua kebutuhan rumah tangga, sekolah kantor dan kebutuhan lainnya dapat dibeli disini dengan harga yang kompetitif, lokasi strategis dan nyaman dan mudah dijangkau.

Con
03 Maret 2019 16:36

Pasaraya JM merupakan store yang menjual berbagai kebutuhan masyarakat. Merupakan salah satu mall lokal yang sudah lama berdiri di kota palembang. Harga terjangkau dan lengkap.

Suwati
08 Februari 2019 22:07

Termasuk pasaraya paling tua di Palembang, paling lengkap untuk baju dan asesoris. Di sini menjual hampir segala macam barang, elektronik, pecah belah, baju, kebutuhan rumah tangga dll.

Tambahkan ulasan