ULASANTEMPAT.COM

Pasar Pucok

Alamat pasar atas, Batu Raja Timur, Ogan Komering Ulu, Sumatera Selatan, Tj. Baru
Jam 00:00-24:00
Kategori Shopping Mall
Peringkat 4.3 14 ulasan
Perusahaan serupa di dekatnya
Citimall Baturaja — Tj. Baru, Kec. Baturaja Timur, Sumatera Selatan
Sakinah Oleh-Oleh & Resto — Jl. Dr. M. Hatta, Air Karang, South Sumatra
KURNIA CELL — Jl. Akmal, Ps. Baru, Kec. Baturaja Timur, Sumatera Selatan
RAMAYANA Baturaja — Jl. Jenderal Ahmad Yani, Baturaja Lama, Baturaja Timur, South Sumatra

Pasar Pucok ulasan

14
Sortir dengan: tanggal rating tertinggi nilai terendah paling bermanfaat
Yusrizal
15 Agustus 2023 13:19

Pasar tradisional yang juga berfungsi sebagai pasar induk di batu raja, semua bahan kebutuhan pokok tersedia lengkap di sini, harga bahan pokok sangat2 terkendali (tidak ada lonjakan harga di sini walaupun di tempat lain terjadi lonjakan) harga bahan pokok semuanya murah dan ramah dikantong ibuk ibuk. Jalan di dalam pasar padat karena banyak pedagang kaki lima dikiri kanan jalan sepanjang pasar. Asal hati2 melangkahkan kaki selama jalan di pasar ini InshaALLAH aman.

Mila
30 Juli 2023 20:00

Tradisional market, walk to the stairway upstairs, you'll find more stores for better price fish, meat, vegetables etc. They don't have pork

Fauzi
22 Juni 2023 20:34

Solusi kebutuhan berbelanja anda dari anak anak hingga dewasa seperti baju, celana, sepatu, sandal, bumbu bumbu, bahan makanan, sembako, daging, ayam, berbagai jenis ikan, seafod, barang pecah belah, berbagai jenis perhiasan perak maupun emas, jam tangan, perlengkapan sekolah dan masih banyak lainya

M. Abdul Fattah65
01 Juni 2023 19:21

Cukup ramai dan mengesankan dan tak jauh dari rumah saya.bahkan seminggu sekali saya wajib kepasaran utk belanja.sekedar ngantar.orang rumah?

Isma
30 September 2022 19:52

Pusat perdagangan yg berada di pusat kota dengan beragam gaya para penjual dan pembeli, yang bikin enak parapembeli tidak merasa di bohongi dengan kata lain para pedagang nya jujur.

Arin
08 Februari 2020 1:59

Pasar atas atau bahasa ogannya pasar pucuk merupakan salah satu icon kota baturaja. Dulu, sebelum ada Mall dan supermarket lainnya pasar inilah tempat berbelanja yang lengkap dan dibanggakan di baturaja.

Tersedia berbagai macam produk disini, mulai dari produk fashion, kosmetik, makanan, sayuran, kebutuhan sembako sampai oleh-oleh atau makanan khas kota baturaja.

Pasar yang ga pernah sepi dari pagi hingga malam hari, apalagi saat moment2 hari raya, banyak para pedagang yang berjualan dipinggir-pinggir jalan pasar ini, sehingga disini tidak pernah sepi.

Karen
04 Januari 2020 1:05

Tempat perbelanjaan tradisional yang sangat lengkap menjual banyak kebutuhan rumah tangga maupun kebutuhan lainnya seperti pakaian, perabotan rumah tangga, toko emas, sepatu, tas dan lainnya.
Dengan harga yang sangat terjangkau dan terletak di pusat kota, banyak juga kendaraan umum seperti becak, bentor, angkot dan ojek yang bisa membantu anda membawa barang belanjaan jika tidak ada transportasi.

jinot
13 Juli 2019 10:11

Ps.legendaris.haa
Orang tua, uwak, kakak, sepupuh, keponakan udah masuk daftar pedagang di PS.atas

Asrida
24 Juni 2019 16:52

Pasar pucuk kalo orang baturaja menyebutnya. Seperti pasar pada umumnya buku dari pukul 03.00 WIB. Banyak aneka sayuran segar, daging, hingga produk fashion. Tawar menawar boleh dilakukan. Karena belum upgrade menjadi pasar modern, tanah yang berlumpur sering ditemui tapi bukan masalah karena ciri khas pasar hehhe disarankan tidak pakai rok atau celana yg menyentuh lantai nanti kotor, dan pakai sendal atau sepatu yg alasnya tidak licin.happy shopping

AKHMAD
19 Juni 2019 17:59

Aktivitas  jual beli di pasar tradisional dalam Kota Baturaja mulai menggeliat lagi. Tapi jumlah pembeli yang berbelanja di pasar ini belum keliatan padat, dan pedagangnya pun tidak seluruhnya mulai berjualan.

Kondisi tersebut kemungkinan masyarakat sebagian besar masih larut dalam suasana Idul Fitri yang mana hari ini, Rabu (28/6) memasuki H+3. Seperti yang terlihat di Pasar Atas Baturaja. Jalan yang biasa digunakan untuk lalu lalang tampak lengang.

Iwan
05 Juni 2019 9:24

Tempat berbelanja. Tapi sayang nya kalau siang sampai sore semerawut susah lewat, padahal yg diatas banyak kios yg masih kosong

Wayan
27 Mei 2019 21:47

Pasar yang merupakan salah satu tempat iconic dari kota baturaja. Tersedia bahan-bahan kebutuhan dapur, pakaian untuk pria dan wanita, kebutuhan perabot rumah tangga, tempat servis elektronik, toko-toko dengan berbagai macam dagangan. Mari kita jaga bersama kebersihan pasar agar nyaman dan asri.

heri
19 Mei 2019 19:45

Dinamai pasar pocok (pengucapan bahasa lokal) atau dalam bahasa nasional nya pasar atas, karena lokasi nya yg lumayan berbukit walau tidak terlalu tinggi. Mungkin lebih tepat nya agak menanjak.
Pasar ini termasuk pasar tertua sejak menjamur nya pasar pasar yang ada di Baturaja. Pasar ini bisa juga disebut pasar lama.

Tri
17 April 2019 14:10

Becek dan kurang bersih. Seharusnya bisa lebih kering dan bebas dari polusi bau. Semoga ke depan dipersiapkan oleh pemerintah setempat.

Tambahkan ulasan