ULASANTEMPAT.COM

PAHALA KENCANA PERWAKILAN PALEMBANG

Alamat Jl. Raya Palembang - Jambi No.18, Sukodadi, Sukarami, South Sumatra
Telepon +62 812-7322-6182
Situs web pahalakencana.co.id
Kategori Bus Ticket Agency
Peringkat 2.3 30 ulasan
Perusahaan serupa di dekatnya
PO Laju Prima KM 10 — simp triarga [sebrang Masjid Ar-Rizko, Jl. Soekarno Hatta, Karya Baru, Sumatera Selatan
AGEN DAMRI TERMINAL ALANG ALANG — Jalan Bypass, Alang Alang Lebar, Sumatera Selatan
Pool PO. EPA Star Palembang — Jl. Letjen Harun Sohar No.45, Kebun Bunga, Sukarami, South Sumatra
Rosalia Indah Transport — Jl. Soekarno Hatta KM.9 No.29, Karya Baru, Alang Alang Lebar, South Sumatra

PAHALA KENCANA PERWAKILAN PALEMBANG ulasan

30
Sortir dengan: tanggal rating tertinggi nilai terendah paling bermanfaat
yulian
25 September 2023 21:53

Sandaran kaki rusak semua, satu kursi nggak bisa diduduki lagi, busnya ngebut dan berguncang2. Sialnya ketinggalan buah mangga lg di bus. Pas tanya mlmnya ke kantornya katanya nggak ada titipan. Itulah pengalaman pahit 27 september 2023. Hiks

iyeol
05 Juli 2023 16:01

Keberangkatan delay 5jam, dr jadwal jam 12 siang.baru brgkt jam 5 sore. Abis itu bis mogok di tol jam 7 mlm sampe skrg jam 12 mlm ga ada solusi, ga ada kepastian msh terjebak di dlm bis panas bgt ac ga nyala krn mesin mati. Buruk bgttt pelayanan nya, kapok ga mauu lagi pake bis ini. Bintang 1 sangat tidak recommend!

Ahmad
04 Juni 2023 9:48

Tempat pool panas tidak ada kipas dan bnyk yg merokok kasian anak kecil. Keberangkatan bus tidak sesuai jadwal sesuka driver

Andrey
16 April 2023 10:06

Tempatnya kurang lapang utk penumpang yg menunggu bis. Tolong Pahala Kencana diajarkan lagi senyum dan sopan santun untuk karyawan penjaga loketnya.jangan angkuh arogan

Que
01 Maret 2023 0:23

1 jam sebelum keberangkatan, tiba2 dihubungi bahwa ganti terminal yang jauh dari awal booking. Kalau telat udah pasti ditinggal. Sepanjang perjalanan ngambil penumpang di jalan dan akhirnya jadi mutar2 yang seharusnya sampai 17 jam estimasi sesuai apps malah jadi 21 jam. Kamar mandi bau dan kotor. AC super dingin sampai menggigil dan selimut tipis dikash hanya selembar. Terminal tujuan juga tidak sesuai

eki
24 Februari 2023 11:06

Pelayanan sangat buruk.mobilnya tidak masuk tol.ke jakarta 24 jam padahal di tiket 11 jam.tidak rekomended.sangat kecewa tidak akan lagi naik po ini.

Sukardi
08 Februari 2023 8:20

AC nya bocor ke kursi penumpang. Semoga cepat diperbaiki. Yang lainnya (Sopir, kenek, rute, pelayanan setiap penumpang yang hendak turun) : OK

Indriana
31 Januari 2023 11:37

Kenapa kak saya waktu pindah bus kenapa di minta uang lagi bagaimana ini kalau mau kerja enggak usah memeras orang tolong di perbaiki tanda kan nya

Yulia
12 Januari 2023 14:12

Bener kapok naik bus ini di aplikasi 11 jam! Trnyata brgkt jam 12 dari pol udh mau 12 jam blum juga mnyebrang! Bus tidak lwt tol! Bner merugikan! Mna mau cri knyaman yg dpet zero! Ga bakal naik ini lagi

kenand
27 Desember 2022 20:06

Mobil ini pantas di besi tuakan, bauk, banyak kecoak, kotor.interior kayak ronsokan.jangan sampai terbujuk dengan citra penjualan tiket yang menyesatkan.cara pemasaran menipu.tiket lebih mahal harapannya lebih cepat dan pelayanan lebih bagus.tapi lebih buruk dari mobil bus apapun yang melayani antar provinsi saat ini yang sudah saya naiki.satu kelas dengan kopaja waktu sebelum di beresin gubenur dki.tidak pantas dapat bintang.tidak lewat tol katanya 11 jam tapi sudah 11 jam belum sampai di bhakauhuni.karena kasihan sama anak dan istri saya putuskan dari bekasi untuk menjeput ke pelabuhan merak.pidanakan pemiliknya cabut izin melalui undang - undang perlindungan konsumen.bus bus yang kayak gini saya akan titip pesan kepada kolega saya di komisi 5 dpr ri untuk sampaikan ke mentri perhungan agar jangan tutup mata.

Pipit
18 November 2022 20:32

Beli tiket PH di traveloka. Informasi berangkat jam 14.00 tiba 05.30. Kenyataannya tiba di palembang pukul 13.00 keesokan harinya. Hampir 24 jam jakarta palembang. Not rekomemded

hairil
13 November 2022 21:44

Jadwal keberangkatan molor sampe 6 jam, katanya via tol, nyatanya lintas timur, tidak lewat tol jd lama, mampir terus

Ribut
26 September 2022 3:50

Coba coba naik bis pahala dari palembang ke Bandung, beli tiket online.
Waktu hari keberangkatan sdh di pool, nunggu bis,
(boleh jujur kan?)
ee.ternyata bis nya jelek. Mending bis yg palembang-bogor masih pantas dilihat.
Lha ini kayak bis bumel.

uda
01 Agustus 2022 8:43

Palembang - jakarta 22 jam
Berangkat pukul 12.30 am tiba di kebon jeruk 10.30 am dengan 17 jam perjalanan darat.
Estimasi traveloka 11 jam tiba di kebon jeruk, tapi kata keneknya gak ada bus pahala kencana palembang-jakarta 11 jam, paling cepet 17 jam (sdh inc nyebrang).

Perjalanan lama bukan karena macet, tapi karena tidak full toll sehingga terlalu banyak mampir, ketemu indomaret mampir, ketemu nasi uduk mampir, setiap pool mampir, mampir ambil dan anter barang, mampir angkut penumpang di jalan. Di setiap berhenti, terkadang ada pedagan asongan masuk.

Keunggulan, ac dingin (walau kadang terlalu dingin), ada leg rest (walau banyak rusak), toilet (walau kotor)

Jadi lebih berasa naik bus ekonomi ac yang punya toilet dan leg rest

Rosmauli
16 Juli 2022 17:23

Delay 6 jam plus masih nunggu lagi di pangkalan dan semuanya tanpa kompensasi. Hanya minta maaf dan menganggap sudah selesai masalah.
Sementara kita sdh check out, shg selama 6 jam kita kelimpungan di kota yg tanpa keluarga. Banyak berhentinya, mogok.
Gak rekomended banget deeh. Gak bisa dipastikan kapan mau berangkat.

Kensen
22 April 2022 19:59

Sampainya Telat, banyak perbaikan dijalan, gak bersih, kurang nyaman, keberangkatan delay berapa jam.

Khoirul
18 November 2020 22:01

Baru coba pertama kali dari Palembang jakarta.malah tidak memuaskan.dari petugas agen suruh datang jam 11.00 katanya bis berangkat jam 12.00. Gak taunya jam 1.00 bis baru datang. Berangkat bisnya malahan jam setengah 2. PARAH!

Chairuddin
26 Februari 2020 12:11

Pelayanan bagus, pesan online di hari yg sama dengan keberangkatan tidak ada masalah. Dapat harga spesial. Lapor ke loket, cek data, langsung print tiket. Tinggal tunggu jam keberangkatan. Di sekitar lokasi banyak tempt makan dan ngopi, jadi sambil nunggu bis, bisa ngopi dulu. Overall bagus.

Muhammad
05 Februari 2020 3:10

[K. A. P. O. K]

Sure, GA AKAN PERNAH LAGI NAIK BIS INI!

Jadi guys, sebelumnya (tepatnya sebulan yang lalu) gue udah pernah review ini bus penyedia jasa transportasi. Gue kasih bintang tiga. Tapi sepertinya keluhan gue dan sebagian besar orang yang pernah mengalami kejadian yang sama ga di gubris. Malah ga ada perbaikan layanan. Setelah kemarin, tepat gue coba lagi naik bis Pahala Kencana ini. Okelah mungkin kalo sekali akan ada perbaikan gue pikir kedepannya, tapi nyatanya NIHIL. Bus yang gue tumpangi tambah BOBROK. Oke fine, ini juga gue sadari sebagai kesalahan gue yang mengorbankan kenyamanan demi harga yang murah. Gue tergiur banget dengan promo potongan harga salah satu penyedia jasa tiket transportasi online. Gue salah besar. Gue Kapok Total dan bersumpah dalam hati ga akan naik bis ini lagi. To be honest, sorry to say. Biar jadi pelajaran bagi calon penumpang lainnya. Ga mengalami hal buruk yang pernah gue rasakan.

1. Kursi penumpang nya yang berbahan kain, penuh dengan KUTU BUSUK/Kepinding. Badan gue dan beberapa penumpang lain jadi korban. Bentol - bentol dimana-mana. Setelah komplain ke kondektur dengan enteng dia jawab, "cari kursi yang lain aja mbak yang bersih". Hah? Hello?
2. Aroma Bus, pendingin yang kacau. Gue Mual2 sepanjang perjalanan. Gue yang biasanya oke oke aja naik transportasi apapun, for the first time Muntah. Never forget this.
3. Kondektur yang ga sopan. Gue liat mbak2 yang dibentak-bentak seolah punya kesalahan yang fatal banget. Padahal cuma gara2 ga sengaja gunain toilet bus (yang baunya kayak toilet terminal yang ga pernah disiram) ketika bus sebenarnya belum benar2 berhenti sih. Mbak tersebut dengan ketus disuruh turun untuk nyiram bekas aliran air yang keluar dari toilet bus. Padahal bagi gue that's not a big deal lah ya, ga usah lebay. Gue kasian liat mbaknya kayak dipermalukan begitu.

Thanks, bagi gue sharing ia caring.

dadan
30 Oktober 2019 8:09

Mobil tua jangan di operasikan dong, mobil ac nya panas, jok banyak kutunya penumpang gatal" malas naik lagi, kecewa beneran.kalau crew nya oke.

Tambahkan ulasan