ULASANTEMPAT.COM

Mie Ayam Aloi

Alamat Jl. Bypass Alang-Alang Lebar No.KM.12, Talang Kelapa, Alang-Alang Lebar, South Sumatra
Telepon +62 711 5645569
Jam 06:00-21:00
Kategori Noodle Shop, Breakfast Restaurant, Coffee Shop, Lunch Restaurant
Peringkat 4.4 17 ulasan
Perusahaan serupa di dekatnya
Mie Soker — Jl. Sultan Mahmud Badaruddin II No.1282, Sukodadi, Kec. Alang-Alang Lebar, Sumatera Selatan
Mie Ayam Aliung — Jl. Kolonel H. Barlian, Sukarami, Kec. Sukarami, Sumatera Selatan
Mie Ayam Pak De Larto — Jl. Raya Palembang - Jambi No.18, Sukodadi, Kec. Sukarami, Sumatera Selatan
Kedai Mie Jawa Mas Parto — Jl. Kebun Bunga, Kebun Bunga, Kec. Sukarami, Sumatera Selatan

Mie Ayam Aloi ulasan

17
Sortir dengan: tanggal rating tertinggi nilai terendah paling bermanfaat
Firmansya
11 Maret 2023 13:44

Ada mie lebar dan mie kecil, rasanya enak mirip bakmi terkenal dipalembang, tpi ini bumbu2 nya lebih berasa, rekomen tambahin sambel rica2 jadi ada sensasi pedas dan segar, cuma isian pangsit nya aja yg kurang berasa menurut ku, sekian

Dwi
29 Desember 2022 21:09

Rumah makan mie terkenal di sekitaran KM12, rasanya nyam nyam, banyak jenisnya, favorit mie ayam kecap jamur kuah bakso. Menu lainnya juga ada tapi kalau ke aloi ya makan mie ceritanya.yang terpenting juga HALAL

Fendi
06 Juni 2022 8:57

Menu utama adalah mie, ada mie kecil, mie lebar, ada misua, namun juga ada menu khas Palembang lainnya seperti pempek, model, mie celor, otak2, dan juga tersedia nasi bakar, nasi soto, dan makanan lainnya, rasanya enak, dan harga termasuk menengah

hartono
05 April 2022 0:15

Bakmie ayam aloi, berada di depan terminal alang lebar. Menyediakan berbagai menu Makanan tidak hanya bakmie. Bakmie ini halal lho guys.

wilujeng
13 November 2021 16:27

Lokasi agak kepinggir kota, akses menuju lokasi saat hujan deras rawan banjir. Jalanan menuju lokasi kalo malam cukup gelap. Pilihan menu cukup variatif, penyajian cepat dan pelayanan ramah. Ada otak2 bakar yang langsung di sajikan saat tamu duduk. Tempat parkir tidak begitu luas. Tempat cukup nyaman, kebersihan oke. Pembayaran dilakukan diakhir saat makanan sudah selesai disajikan. Overall recommended

ardiansyah
12 November 2021 13:53

Banyak pilihan makanan dan minuman. Semua enak, harga lumayan tapi sesuai dengan rasa (puas kenyang). Favorit kami mie ayam, nasi uduk, otak otak.

Jony
24 Oktober 2021 12:02

Orang Palembang non muslim pasti akrab dengan Bakmi Aloi, karena mie non halal ini udah jadi legenda per-mie-an di Palembang. Bahkan udah terkenal juga ke luar kota. Nah, untuk yang muslim, bisalah coba yang ini, versi halal. Mie Ayam Aloi

Suka, karena di sini lengkap menunya.dari Mie ada pilihan Mie lebar (kwetiau), Mie kecil/keriting, Misua serta ada pilihan juga untuk kuahnya. Harga tidak bisa dibilang mahal, affordable lah. Sedia juga menu lain selain mie, lalu ada otak-otak, juga bakcang. Teman saya senang sekali makan bakcangnya. Tentu saja dengan isian halalan thoyyiban.

Lokasi, lumayan sih, berada di KM 11 depan Terminal Alang-Alang lebar. Tapi ya, kalo masih Palembang mah, nggak ada yang jauh.

Severyni
12 September 2019 23:41

Makanannya enak, sayangnya karyawan suka berisik sendiri. Udah gitu suka salah ngitung kembalian. Merusak kenyamanan pengunjung.

Rima
07 September 2019 9:37

Pelayanan cepat, cuman harganya aja agak mahal untuk mi ayam di ruko, tapi worth it, enak rasanya

Destry
31 Agustus 2019 15:49

Ini mi ayamny nya halal, sayangnya yg di dempo ckny idak, harga cukup mahal, sebandinglah sama rasa.

Parlin
16 Agustus 2019 1:23

Makanan enak dan variasi, tempatnya lumayanlah, harganya sesuai dengan rasanya walau agak tinggi

pandu
03 Agustus 2019 3:30

Lagi pengen mie ayam, jadilah melipir ksini. Yg gw pesan mie ayam jamur, dengan kuah polos. Soalnya pas pesan ditanya toping kuahnya seperti bakso, pangsit dll. Otak2nya cukup lumayan rasanya, tebal dan ikannya berasa. Walau rada mahal kalo menurut gw. Tempat cukup luas dan nyaman.

SKY
07 Januari 2019 19:57

Banyak menu yang ditawarkan, masalah rasa lumayan enak. Porsi satu menu makanan juga lumayan banyak, jadi yang suka makan banyak tidak usah takut akan kurang, kalau masih kurang bisa nambah lagi kok, tapi bayar, hahaha.
Menu yang saya pilih untuk sarapan adalah nasi uduk, karena lidah Indonesia kalau nggak nyoba nasi ya belum makan. Satu porsinya juga lumayan, rasanya juga enak, ada tambah ayam satu potong yang cukup menambah cita rasa dan cita-cita kenyang. Hehe.

Tinti
31 Desember 2018 19:42

Disini enak. Meja kursi nya bagus dan nyaman. Tempat luas. Ada colokan. Ada kipas. Menunya lumayan banyak tapi cukup mahal. Modelnya agak kenyal tapi. Kalo menurut seleraku, aku sukanya yg lembut. Otak2nya besar sesuai harga. Mie ayamnya banyak varian

VIRGO
20 Mei 2018 10:07

Ini Bakmie ALOI versi HALAL nya. Enakkkk bangettttt. Berbagai pilihan variasi Bakmie.mau yang bakmie lebar, atau Bakmie yang standar. Ada juga Bihun. Terus juah nya nuga ada berbagai pilihan menu baso, pangsit, atau lain-lain. Coba deh pesan telur setengah matang, lalu masukkan di dalam bakmie nya. Luarrr Biasa nikmattt.

Rafa
20 Januari 2018 14:17

Menu sarapannya enak.tapi sayang mienya kenapa harus dijual terpisah dengan pangsit atau bakso.mending digabung aja mie pangsit sekian, mie bakso sekian.biar gak bingung bayarnya.

Erna
18 November 2017 8:45

Klo mampir jg cm mkn mie ayamnya aja yag.otak2nya wajib dicoba.skali coba pasti nagih abis enak sih

Tambahkan ulasan