ULASANTEMPAT.COM

Hypermart

Alamat Palembang Square, Jl. POM IX, South Sumatra
Telepon +62 711 5649077
Jam 10:00-22:00
Situs web www.hypermart.co.id
Kategori Supermarket
Peringkat 4 7 ulasan
Cabang terdekat
Foodmart Gourmet — Jl. POM IX No.61, Lorok Pakjo, Ilir Barat I, South Sumatra
Hypermart Palembang Indah Mall — Palembang Indah Mall, Jl. Brigjen HM. Dhani Effendi Lantai dasar, 24 Ilir, Sumatera Selatan
Hypermart Citimall Baturaja — JL. AHMAD YANI KEL. TANJUNG BARU KEC, BATURAJA, Kec. Baturaja Timur, Sumatera Selatan
Hypermart - Citimall Lahat — Manggul, Lahat, South Sumatra
Perusahaan serupa di dekatnya
Alfamart — Jl. Kemang Manis Kel, RT.06/RW.02, Kemang Manis, Ilir Barat II, South Sumatra
CARREFOUR - TRANSMART PCC — Jl. Radial, 24 Ilir, Sumatera Selatan
Rie - Mart — Jl. Sumpah Pemuda No.7, Lorok Pakjo, Kec. Ilir Bar. I, Sumatera Selatan
Sekip store Makmur — Jl. Mayor Salim Batubara No.10, 20 Ilir D II, Kemuning, South Sumatra

Hypermart ulasan

7
Sortir dengan: tanggal rating tertinggi nilai terendah paling bermanfaat
Sri
27 Juli 2022 21:11

Tempatnya lumayan besar lah yahh, menjelang lebaran antre banget untuk belanjanya, apalagi kemarin waktu ada minyak murahuntuk pelayanan nya sangat baik, kasir nya ramah banget, saran saja untuk beli barang yg harus ditimbang minimal ada lah satu karyawan yg stay disana supaya lebih mudah,

Erwin
28 Oktober 2021 13:36

Enak belanja disini sekarang karena dimasa Pandemi pengunjungnya tidak seramai biasanya jadi tidak perlu antri di kasir

Soeyono
02 Agustus 2019 17:38

Supermarket serbalengkap harga nya murah banget, parkir luas dapat cash back 10 persen jika pakai alat pembayaran OVO CASH.

Syaza
23 Juli 2019 12:53

Baru2 ini mengecewakan, yg jaga produknya pada keman mana, harganya nggak sesuai jadi pas bayar selisih (waktu itu pembelian gula pasir 1 kg ternyata promo nya habis tapi harganya masih tertempel jelas)

Melisa
21 Juli 2019 14:05

Suka xiq. Hanya promo nya suka gak jelas. Dan promo OVO juga banyak produk yang tidak ikut promo

farida
03 Februari 2019 9:26

Hypermart adalah salah satu jaringan hypermarket di Indonesia. Hypermart merupakan salah satu unit bisnis dari PT Matahari Putra Prima tbk yang merupakan bagian dari Lippo Group. Mnjadi bagian dari Lippo Group, Hypermart dapat menjangkau di hamper semua kota kota besar di Inonesia. Setiap ada mall yang di bangun oleh Lippo Group hamper selalu ada Hypermart yang menjadi pengisi tenantnya.

Sejarah Hypermart
Perjalanan Hypermart merintis langkahnya di mulai beroperasi pada tahun 2004. Matahari memandang bahwa Marketplace bisa ditingkatkan dari supermarket menjadi hypermarket. Inovasi baru pun ditawarkan dengan mengganti Marketplace di WTC Serpong menjadi Hypermart, hypermarket Matahari yang pertama, dioperasikan 22 April 2004.

Konsep

Kebutuhan konsumen dalam memenuhi kebutuhannya sehari-hari semakin membesar. Supermarket saja tak cukup. Perlu didirikan hypermarket, sebuah konsep belanja dengan koleksi barang yang jauh lebih lengkap. Desain baru hipermarket telah dikembangkan pada tahun 2014 saat Perseroan berhasil meluncurkan Hypermart G7. Format ini memiliki desain baru dan lebih baik dengan penekanan pada pengalaman belanja pelanggan, sehingga mengedepankan keunggulan kompetitif. Format inovatif G7 menggunakan lampu LED dan pendingin ramah lingkungan untuk produk produk segarnya. Konsep baru ini memiliki skema warna baru dan signage interior yang telah ditingkatkan. G7 menempatkan produk-produk tradisional, seperti produk curah, dengan tampilan modern dan harga bersaing. Gerai ini juga memungkinkan pelanggan untuk meminta pembukaan kasir tambahan jika ada lebih dari 4 pelanggan yang mengantri. Konsep terbaru ini mengadopsi konsep pusat gaya hidup, yang dilengkapi dengan berbagai tenant pendukung seperti Matahari Department Store, restoran, kafe, ATM centers, dan sebagainya.

Lenny
02 Februari 2019 9:01

Sdh 5 kali belanja beda harga tertera dgn saat pembayaran di kasir. 2 kali komplein, 3 kali males

Tambahkan ulasan