ULASANTEMPAT.COM

Dipo Cafe Palembang

Alamat Jl. Angkatan 45, Lorok Pakjo, Sumatera Selatan
Kategori Pempek restaurant
Peringkat 4 9 ulasan
Perusahaan serupa di dekatnya
Pempek Beringin — Jl. Lingkaran1 No.20, 9 Ilir, Ilir Timur II, South Sumatra
Pempek Tince — Jl. Tugumulyo No.2424, 20 Ilir D. I, Kec. Ilir Tim. I, Sumatera Selatan
Pempek Lucky — Jl. Bangau No.1262 D-E-F, Duku, Kec. Ilir Tim. I, Sumatera Selatan
Pempek Saga Sudi Mampir — Jl. Merdeka, 22 Ilir, Sumatera Selatan

Dipo Cafe Palembang ulasan

9
Sortir dengan: tanggal rating tertinggi nilai terendah paling bermanfaat
Agus
02 Juli 2020 2:32

Dipo coffee Palembang ini cukup strategis tempatnya terletak di pinggir jalan angkatan 45 yang mudah terlihat oleh masyarakat yang melewati jalan ini serta mudah dijangkau oleh pelanggannya. Di sini tersedia banyak pilihan makanan yang di suguhkan dan bisa dipilih oleh pelanggannya sesuai keinginan/ seleranya, untuk area parkir mobil agak terbatas tempatnya

Roneva
14 Juni 2020 11:10

Berada di antara barisan ruko di Jl. Angkatan 45, dekat dengan ATM Center dan bertetangga dengan sekolah Arinda adalah letak kedai Dipo Coffee. Ada beberapa set meja dan kursi di bagian luar kedai. Bijih kopinya diambil dari petani Prabumulih.

M. Daffa Atallarick
02 Agustus 2019 12:11

Tempat yang sejuk untuk merindu atau mungkin duduk bersapa ria dengan orang-orang terkasih. Tempatnya sederhana dan menyenangkan. Makanan dan minumannya juga enak-enak dan menarik penampilannya. Pelayanan yang baik, walaupun cukup lama menunggu hidangan disajikan setelah pemesanan. Tapi, tak apa. Sebab kamu tetap menikmati suasananya seperti di rumah sendiri.:)

ADHAN
22 Juni 2019 0:49

Cafe, bernuansa sederhana, menu ala palembang lengkap, mulai dari sarapan, makan siang dengan tampilan menu kelas restoran menengah, harga pas dikantong, lokasi pinggir jalan dengan nuansa komplek yang penuh pepohonan jadi angin sepoi2 masih terasa segar

Agung
29 Mei 2019 11:36

Tempat ny bgus, bisa smua umur, mkn nya terjangkau, cuman kurang ny nggak ada band, biar ramai.

Maya
18 Juni 2018 4:45

Pelayanan buruk, sdh booking jauh hari untk pesan searea tpi malah ad bookingan lain.acara jd tak terkendali.dan lg kurang konfirmasi yg baik sesama karyawan, untuk berbuka dan menambah mkanan terlalu lama menunggunya sejam lebih baru dpt mknan nya.tolong di prhtikan lg yaa.buat karyawan yg di dapur it.tolong yaa senyumnya walau d kritik setdknya minta maaf lah krna telat tuh mkanan drespont.prhtikan siapa dulu yg pesan.
. Maaf ya saya sdh kecewa atas pelayyanannya.smga lebih baik lg.sayang lo tempat bagus, tp pelayanan buruk.

Nursidiq
29 Maret 2018 12:16

13 Januari 2018 soft opening, dengan motto cafe santai, rakyat punya selera, tempat asik buat nongkrong, live musik, free wifi.

muhammad
18 Maret 2018 12:27

Tempat yang tepat untuk kongkow dan menambah wawasan, karena tempat ini sering menjadi tempat diskusi kaum muda dan elit politik bahkan seniman mulai dari musik dan yang lain - lain. Refensi untuk kaum muda sumatera selatan.

Heny
17 Maret 2018 23:58

Tempat asyik untuk komunitas-komunutas di Palembang ngumpul. Tempat parkir (cukup) luas, dan menu yang tersedia cukup variatif dengan harga terjangkau.

Minus di jumlah meja dan kursi yang sangat terbatas, jadi kurang recomended untuk pengunjung personal yang datang saat ada agenda komunitas.

But overall tempatnya asyik kok. Adem.

Tambahkan ulasan