ULASANTEMPAT.COM

Citimall Baturaja

Alamat Tj. Baru, Kec. Baturaja Timur, Sumatera Selatan
Jam 10:00-22:00
Situs web m.facebook.com/CitiBATURAJA
Kategori Shopping Mall
Peringkat 4.2 28 ulasan
Perusahaan serupa di dekatnya
KURNIA CELL — Jl. Akmal, Ps. Baru, Kec. Baturaja Timur, Sumatera Selatan
Pasar Pucok — pasar atas, Batu Raja Timur, Ogan Komering Ulu
RAMAYANA Baturaja — Jl. Jenderal Ahmad Yani, Baturaja Lama, Baturaja Timur, South Sumatra
Sakinah Oleh-Oleh & Resto — Jl. Dr. M. Hatta, Air Karang, South Sumatra

Citimall Baturaja ulasan

28
Sortir dengan: tanggal rating tertinggi nilai terendah paling bermanfaat
Rubik
20 September 2023 2:13

Buat referensi liburan anak2 karena ada tempat bermain dan belanja juga ada, DIY nya murah meriah.
Tempat parkir juga luas.

Tri
23 Agustus 2023 21:42

Semoga ACE Hardware terpikir untuk ekspansi ke OKU. Tapi hypermart dan matahari ckup digemari masyarakat. Apalagi ada Platinum Cineplex yang memberi pengalaman sinematik bergizi untuk kami rakyat jelata.hehehe

Sekarang ada DIY. Toko Buku Agung kayanya sebentar lagi tutup. Roti O dan Optik Melawai masih buka. Demikian update ini.

Animo tinggi masyarakat tiga OKU (OKU SELATAN & OKU TIMUR Khususnya bisa terlihat di hari libur.

Tapi sayangnya pengaturan lalu lintas di depan mall belum dapat perhatian dri instansi terkait. Terlalu sporadis itu pengendara.

Mila
25 Mei 2023 23:23

Matahari, hypermart, mr diy, fun city, fun world, food court, roti boy. Escalator to go upstair on the right, escalator to get down on the left.

Wiwik
27 April 2023 22:28

Enak tempatnya untuk main
Namun mall ini lebih kecil dari mall pada umumnya.

Oh iya pernah masuk toilet kenapa kotor sekali. Apakah tidak ada petugas kebersihannya. Dan baunya menyebar hmmm

resti
28 Maret 2023 14:01

Walaupun tidak begitu lengkap, setidaknya keberadaan mall ini cukup baik bagi masyarakat di daerah sekitar. Sudah tersedia bioskop platinum cineplex, hypermart, dan beberapa toko perlengkapan lainnya. Lokasi parkir sangat luas.

Arsan
05 Februari 2019 18:25

Tempat Parkir Luas, Tempat Belanja Lengkap hypermart, kfc dn lainnya. Lantai 2 tempat bermain anak2, Hypermart, Bioskop, ada toko Buku Karisma Jadi gak bosen kesini breng teman atau keluarga Anda.

Norma
05 Januari 2019 5:02

Parkiran luas.tempat mudah dijangkau.belanja kebutuhan lengkap krn ada hypermart.ada matahari, ada bioskop platinum XXI yg tempatnya nyaman dan update film terbaru. Sering dijadikan juga trmpat pengembangan minat dan bakat anak anak dan anak muda krn sering ada berbahai lomba dan events.kuliner juga okelah byk pilihan.mulai cfc sampe momoko ataupun makanan modern lainnya. Ada juga wahana permainan anak.

Ido
10 Desember 2018 9:38

Tempat berbelanja
Mall yang terletak di kota Baturaja, OKU, Sumatra Selatan. Tempat ini sangat besar dan mencakup banyak toko dan barang di dalamnya. Anda tidak akan kecewa bila kesini karena juga banyak hiburan dan tempatnya yang strategis. Disini anda akan memperoleh semua keperluan yang anda butuhkan. Disini masuk mudah dan keluar mudah. Keamanan juga terjamin.
Tempat ini mudah terlihat, baik di peta ataupun ketika anda berkendara.

cemat
02 Desember 2018 16:46

Kalo mau belanja atau nonton, disini aja. Tapi, kalo mau nongkrong mabar game, saranku jangan disini. Disini agak susah sinyal nya buat mabar.

Dwi
29 Oktober 2018 7:59

This is one of popular places which is a mall that have much varieties of goods such as hypermart, cinema, restaurant, cafe, etc.

Firda
12 September 2018 3:14

Sekarang baturaja udah ada mall, lumayan untuk hiburan orang di sana, sekarang enak citimall udah ada bioskop, dan tiket nya pun murah, tetapi tetap bagus kualitas nya, banyak tempat kuliner sekarang, dan makanan hits hits sekarang juga ada di sana, jadi kalo ke baturaja, mampir dulu ke citimall yaa.

Icha
04 September 2018 16:29

Saya tidak ada keluhan soal mall tapi parkir. Saya baru sekali datang kesini karna ibu saya penasaran, jadi kami pergi sekeluarga. Saat itu memang ramai sampai kurang dari setengah jam kami keluar. Dan saat ke parkiran, spion mobil sudah hilang:) saat tanya soal cctv ternyata enggak ada. Saat mengeluh, satpamnya malah menuduh Ayah saya bohong dan bilang gak masuk akal:) sayang sekali.

Julians
23 Agustus 2018 15:40

Tidak ada yang bermerek, seperti wengler, green light, tree secont.baju murah semua yang ditampilkan

Snifla
20 Agustus 2018 7:52

Bisa jadi merupakan pionir mall di tengah tengah Sumatera Selatan, melihat dari Animo masyarakat yang ramai dengan sasaran pasar yang pas sepertinya mall ini akan bertahan, dan mungkin malah menginspirasi mall mall lain untuk masuk ke pasar, mengingat jarak yang cukup jauh harus di tempuh oleh masyarakat OKU, OKUS, dan OKUT klo harus ke Palembang atau ke Lampung untuk wisata belanja, citimall merupakan solusi terdekat.

Andry
18 Agustus 2018 23:28

Akses transportasi baik. Ada pusat perbelanjaan modern (Hypermart), Bioskop (Platinum), dan Permainan Anak (Arena 2000).

Indra
11 Agustus 2018 6:16

Mall Pertama di King Stone, Lumayan bagus dan nyaman untuk ajak keluarga berbelanja dan bermain

Rizki
09 Agustus 2018 16:42

Pusat perbelanjaan di kota Baturaja, terdapat beberapa gerai seperti Hypermart, CFC, Matahari Store dan Bioskop CGV. Keren

Martinus
09 Agustus 2018 4:28

This is the place if you want to go for shopping or watch some movie if you ever visit Baturaja. It's also hafe a book store, coffe shop and fast food if you want to grab a bite.

Restu
06 Agustus 2018 21:48

City mall adalah salah satu pusat perbelanjaan di kota Baturaja yang sudah mulai ramai dikunjungi oleh para pelanggan.
Dan menyediakan berbagai macam mainan anak-anak. Dan terdapat pula bioskop.

Ramadhona
02 Agustus 2018 23:21

Tempat Hang Out anak muda jaman now. Bagi kamu yang hobi kuliner bisa mampir ke foodciti dan mencicipi makanan yang tersedia di stand masing2, bisa ke kedai Soto Chavie dan berburu Mie Celor andalan menu dari KSC setelah aneka Soto. Juga bisa cicipi makanan di Nyonya Oey dan stand lainnya. Yang menjual menu berbau Ayam. Recommended banget.
Terus bagi kamu yang hobi baca dan petualang tulisan bisa mampir ke Bookstore di lantai 2.
Terakhir bagi kamu yang hobi Film bisa mampir ke Bioskopnya. So, enjoy with your friends and family.

Tambahkan ulasan