ULASANTEMPAT.COM

Wisma Rabbani

Alamat Jl. Soekarno Hatta No.88A, Bukit Surungan, Kec. Padang Panjang Bar., Sumatera Barat
Telepon +62 752 485706
Situs web www.rabbani.co.id
Kategori Hotel, Motel
Peringkat 3 6 ulasan
Perusahaan serupa di dekatnya
Villa Widya — Jl. M. Nazir Dt. Pamuncak No.20, Silaing Bawah, West Padang Panjang, West Sumatra
Hasiba Hotel — Jl. Kh. Ahmad Dahlan No.29, RT.01, Guguk Malintang, Sumatera Barat
Villa Nabawy 5 Syari'ah — Jl. Raya Padang Panjang - Bukittinggi, Panyalaian, Kec. Sepuluh Koto, Sumatera Barat
Hotel Bungalau Indah Padang Panjang — Jl. Ahmad Yani, Ngalau, Padang Panjang Timur, West Sumatra

Wisma Rabbani ulasan

6
Sortir dengan: tanggal rating tertinggi nilai terendah paling bermanfaat
Hidayah
25 Juni 2023 9:07

Pertama kali menginap disini jika tidak salah ingat pada tahun 2014. Dgn jumlah kamar baru sedikit. Semenjak itu setiap kali ke padang panjang selalu jd pilihan utk menginap. Juni 2023 sy lihat dr luar sudah banyak perubahan. Mau pesan menginap sayangnya sudah full. T4 yg strategis, dekat dengan pasar kuliner malam, ke pasar induk, jd tempat lalu lalang angkutan umum ke bukittinggi.

Rizqi
22 April 2023 1:19

Kamarnya sudah tidak terawat.wallpaper pada dinding sudah rusak.kamar mandi perlu dibenahi karna closet nya sudah kusam.ac tidak ada dan hanya ada kipas angin.sebanding dengan harga

Fachri
31 Maret 2022 6:24

Badan jadi bentol2 & gatal2 krn kasurnya ada tungau. Udah 2x pindah kamar, tetap aja sama

Tiara
18 Januari 2019 11:03

Mau share pengalaman waktu nginap di Wisma Rabbani ini ya. Jadi waktu itu ada acara di Padang Panjang dan mengharuskan saya dan suami untuk cari penginapan di Padang Panjang, padahal gak ada rencana mau nginap. Akhirnya ketemulah Wisma Rabbani. Dari luar keliatannya penginapannya bagus. Pas nanya ke resepsionis, si resepsionis bilang kalo penginapan ini udah lama kosong alias gak ada pengunjung, lagi sepi gitu. Sempat ragu mau nginap tapi karena mepet jadinya diambil. Dikasihlah kamar di lantai 2. Pas liat kamarnya memang seperti udah lama gak ditempatin, pengap, gelap, dan udaranya gak bersih. Saya kira bakalan dibersihin dulu sebentar, taunya gak. Seprai juga gak diganti (gak tau udah gak diganti berapa lama). Di bawah selimut, ada semut yg gak tau datang darimana. Perabotan berdebu. Wastafel dan AC di kamar tidak berfungsi. Lantainya juga kotor.
Fasilitas yg ada di Wisma Rabbani ada air panas untuk mandi, utk minum (ambil di lantai 1) dan sajadah. Kenapa saya concern dgn kondisi kamarnya karena saya bawa bayi. Mau pindah penginapan tapi udah terlanjur dibayar sama suami. Jadinya kami ambil semalam aja di sana.
Review ini bukan bermaksud menjelekkan, hanya sharing pengalaman pribadi aja.

Rozalvino
11 Juli 2018 20:44

Bersih dan rapi, untuk kunjungan ke kota Padangpanjang hotel ini dapat direkomendasikan karena sarana yang ada cukup untuk memfasilitasi kebutuhan traveler, tetapi jumlah kamarnya sangat terbatas.

persada
26 September 2017 7:16

Hotel halal, tanpa alkohol, tanpa wanita nakal. Keluarga yang menginap Hanya dg surat nikah

Tambahkan ulasan