ULASANTEMPAT.COM

Wahyu Swalayan

Alamat Jl. Abdul Muis No.10 C, Jati Baru, Kec. Padang Tim., Sumatera Barat
Telepon +62 811-6924-573
Jam 07:30-00:00
Kategori Supermarket, Convenience Store
Peringkat 3.7 6 ulasan
Perusahaan serupa di dekatnya
Fruit Center Padang — Jl. Parak Pisang, Ganting Parak Gadang, Padang Timur, West Sumatra
Senang Swalayan — Jl. Sutan Syahrir No.31, Seberang Padang, Kec. Padang Sel., Sumatera Barat
Budiman Cengkeh — Jl. Raya Indarung-Rimbo Datar No.22, Bandar Buat, Lubuk Kilangan, West Sumatra
Supermarket CITRA — Anduring, Kuranji, Jalan Andalas No.102, Andalas, Padang Timur, Andalas, Kec. Padang Tim., Sumatera Barat

Wahyu Swalayan ulasan

6
Sortir dengan: tanggal rating tertinggi nilai terendah paling bermanfaat
Adli
19 Juli 2021 22:17

Bisa dikatakan lengkap. Terdapat beragam seksi di swalayan ini, dari kesehatan, makanan, minuman, alat-alat rumah tangga, kosmetik, alat-alat kebersihan, alat-alat mandi, snack-snack segar seperti donat/dadar gulung/risoles, dan sebagainya. Sudah ada seksi buah-buahan segar juga.

Menerima pembayaran secara tunai maupun non tunai (terutama menggunakan debit BRI, namun jika EDC BRI sedang rusak, bisa menggunakan EDC lainnya (dengan konsekuensi biaya tambahan yang dibebankan ke pengguna.).

Di bagian depan swalayan ini juga terdapat beberapa "stand" makanan-minuman lainnya seperti makanan korea, ayam goreng, minuman jeruk, minuman coklat, dan sebagainya.

Eric
21 Juli 2020 14:00

Tempat belanja kurang nyaman karena AC gk pernah idup.harga sering gk dicantumin.baris antrian kasir sering kacau.

Megavani
10 Juli 2019 15:03

Tlg harga di etalase di update atau sediakan alat scan harga krn saya baru tertipu beli sunlight jeruk nipis harganya 13.500 pas bayar ternyata 16rb. Saat saya complain kasir blg itu harga lama. Kalau harga lama knp msh ditempel? Dan ini sudah trjadi kesekian kalinya. Kasirnya pun amat sgt jutek menghadapi konsumen. Tlg diperbaiki manajemennya kalau tdk mau kalah oleh toko sebelah, krn pengalaman buruk akan konsumen ceritakan ke tmn2 lain. Review akan saya ubah jika sudah ada perbaikan krn saya sering belanja di wahyu swalayan krn dkt rumah. Thanks.

elrisa
13 Maret 2019 11:19

Mohon kue bole kukus mekarnya dicek terus baru atau tidaknya. Selebihnya oke.

Wahyudi
28 April 2017 23:46

Toko swalayan yang cukup lengkap produk yang dijual. Lokasinya strategis, areal parkir ada dan gratis. Cukup membantu konsumen untuk memenuhi kebutuhan sehari hari.

Bahana
28 April 2017 22:15

Supermarket yang cukup lengkap yang berada di kawasan jati baru, harga nya juga bersaing, disini ada parkir mobilnya dan gratis

Tambahkan ulasan