ULASANTEMPAT.COM

TAPSUNG SEAFOOD GARDEN

Alamat Ulak Karang Utara, Kec. Padang Utara, Sumatera Barat
Telepon +62 812-6640-567
Jam 11:25-22:00
Kategori Seafood Restaurant
Peringkat 4.4 34 ulasan
Perusahaan serupa di dekatnya
Mr. Seafood Padang — Jl. Batang Gadis No.11, Rimbo Kaluang, Kec. Padang Utara, Sumatera Barat
Pondok Makan Devi special seafood,parupuk-tabing — Jondul 4 Tabing, Koto Tangah, Parupuk Tabing, Koto Tangah, West Sumatra
Mahakam Cafe & Resto — Jl. Mahakam No.Kelurahan No.18, Rimbo Kaluang, Kec. Padang Bar., Sumatera Barat
Nasi Sek Uniang — Alai Parak Kopi, Padang Utara, West Sumatra

TAPSUNG SEAFOOD GARDEN ulasan

34
Sortir dengan: tanggal rating tertinggi nilai terendah paling bermanfaat
Suheli
02 September 2022 0:35

Kombinasi sea food resto dan warung kopi.
Agak unik sih. Tp harga dan kualitas makanan sea food nya ok punya. Terjangkau tapi enak.
Kopi belum sempat coba

Niari
24 Agustus 2022 8:01

Tapsung-
sesuai namanya, berlokasi di tepi sungai yang langsung mengarah ke laut.menunya ada berbagai macam seafood&coffe.lingkungannya asri, banyak pepohonan.makanannya, terutama seafoodnya segar&enaak, seafoodnya nggak amis.worth to buy

Famissgranger
09 Juli 2022 23:57

Kalau lagi pengen makan yang beda dan rame-rame bareng temen bisa banget bisa banget nih makan disini. Saos padangnya enaakk.makan pake nasi hangat luar biasa nikmatnya. Tempatnya asik, cozy, aesthetic ala-ala. Berasa makan di rumah.

Yulius
04 Desember 2021 10:08

Harga makanan nya terjangkau.
Untuk parkir mobil disini sedikit susah.
Tempatnya bersih

Irwin
17 Agustus 2021 20:52

Satu pilihan Tempat makan seafood di kota Padang, lokasi tepat di tepi muara sungai dengan Pemandangan khas daerah muara, deburan ombak dapat kita lihat dari kejauhan, dan puluhan perahu nelayan yang sedang tertambat menambah sensasi berbeda makan disini.

Sajian menu seputar makanan olahan hasil laut, dengan bumbu khas minang. Wajib di coba untuk anda penjelajah rasa.

Disini juga tersedia aneka minuman olahan dari kopi, menjadi satu pilihan lokasi nongkrong santai sore menikmati matahari yang berangsur turun ke peraduan.

Rasa makanan
Variasi menu
Penyajian
Kebersihan tempat

Tommy
27 Juni 2021 8:31

Tempatnya bersih, rapi, sejuk. Pelayanan nya bagus dan ramah sangat bersahabat, makanan dan minuman nya enak cocok untuk nongkrong bersama teman, pacar atau keluarga harga bersahabat, porsi nya bnyak, soal rasa jgn di ragukan

dwi
24 Maret 2020 23:21

For the first time visitied here. Worth it banget.
Cozy place, good serve, n good taste seafood

Bayu
30 Desember 2019 23:04

Tempat makan seafood yang rekomendasi di Kota Padang. Lokasinya berada persisi di tepi sungai dan dekat dengan muara. Jika senja tiba suasananya sangat romantis sekali.

Tempatnya memang gk terlalu besar. Ada yg di dalam dan diluar. Cuman sayangnya kadang byk nyamuk karena nuansa yang di ciptakan disini back to nature ada byk tanaman.

Menu makannya super enak banget untuk seafoodnya. Enak makan bersama sama. Ternyata ada menu kopinya juga untuk minumannya.

tasnim
11 November 2019 7:46

Rasa enak, harganya wadaw yg paket berdua harusnya bisa makan bertempat, porsinya besar ternyata

Rahma
27 Oktober 2019 18:08

Makanannya enak udang dan cumi2 ny banyak, cuma saus padangny kurang greget, tempatny bagus, berasa suasana laut nya

Risma
09 Oktober 2019 11:17

Pro: rasa seafoodnya OK banget. Yang sudah dicoba ada paket seafood (udang, cumi dan lobster) saos padang dan saos asam pedas. Saosnya jempol, yg kurang suka pedas lebih baik pilih saos asam pedas saja. Harga makanan standar, paket seafood untuk 4 orang Rp 360.000. Harga minuman terjangkau, mulai belasan ribu rupiah

Con: Parkir rada ribet karena lokasi di pojokan jalan, tidak ada lahan parkir khusus dan jalan yg mengelilinginya pas-pasan utk 2 mobil berselisih. Musti panjang sabar kalau bawa mobil dan ternyata banyak motor parkir tak beraturan di sekitar resto.

Rachmat
15 September 2019 18:21

Riverview, lokasi persis dipinggir sungai, akses masuknya harus melewati komplek perumahan terlebih dahulu, seafood tersedia udang, lobster, kepiting, tak da ikan (kata pegawainya hanya ada d momen tertentu saja, padahal ini yg biasa cari dari menu seafood, ikan bakar), rasa saus Padang yg dipesan unik, kangkung fresh tapi rasanya kurang berani kurang gurih menurut ane, dgn rasa saus Padang yg biasa saya pesan dari tempat dan daerah lain, kopi racikan sendiri yg dilabeli tapsung disini mantap, untuk harga.ya itu relatif, KL dibandingkan seafood di daerah jekardah yg ini pasti lebih murah, untuk kopi jika dibandingkan dgn Starbucks ya ini jauh lebih murah dgn kualitas mendekati sama.cmiw:)

Andri
28 Agustus 2019 10:53

Enak, tempatnya sempit, ngga bisa bawa anak2. Kenapa ngga disedia in kobokan yak, jadi ngga harus ke wastafel kl mau cuci tangan.

Khairatun
19 Mei 2019 17:15

Dibanding tempat makan seafood yang lain tapsung harganya lebih murah, rasa gak kalah sama yang lebih mahal. Nagih banget!

Widya
12 Mei 2019 2:22

Enak dan murah!
Pertama kali ke sini, langsung lidah dimanjakan dengan kepiting saus padang dan lada hitam yg yummy banget!
Sayangnya lokasi masuk ke gang sempit. Sedikit susah utk parkir.
Tempatnya juga kurang luas utk makan bareng keluarga.
So far yg jadi juara ya masakan seafoodnya. Bisa di hidangkan di atas meja, bisa di hidangkan lewat piring. Kosongin perut dulu sebelum ke sini ya!

Khairul
11 Mei 2019 9:58

Enak disini seafood nya, terdiri dari banyak paket, bagi yg jomblo mau makan sendiri juga ada paket nya.hehehe

Alfath
03 Mei 2019 10:53

Seafood holic rasain sensai yg berbeda, bnyak nih paket hemat nya dari lu bisa ajakin se rt, se kecamatan, sampe se kelurahan lu bisa ajak nih foodies. And jngn lpa ajakin si doi y

mai
10 Maret 2019 6:18

Bagus dan asik tempatnya buat nongki tapi ga disarankan buat yang cepet" krna pemesanan nya lama dan sebaiknya di reservasi aja

Patrician
06 Maret 2019 9:14

Good place, with best seafood served. Not just the food but the view also awesome with nice interior and it's relly wasted if you jist come alone. It will be more awesome if you bring your friends or family, because they have a menu for family portion.

rollykaze
26 Januari 2019 6:30

Sangat puas mkn di sini, suasana santai sangat berasa, dikeliling pohon rindang
utk berkumpul dengan teman mapun keluarga sangat bagus

Tambahkan ulasan