ULASANTEMPAT.COM

Satusatusembilan Coffee

Alamat Jl. KH. Ahmad Dahlan No.119, Ps. Pandan Air Mati, Kec. Tj. Harapan, Sumatera Barat
Jam 09:00-23:00
Situs web www.instagram.com/satusatusembilan_coffee
Kategori Coffee Shop
Peringkat 4.8 6 ulasan
Perusahaan serupa di dekatnya
D'WOOD CAFE — Jl. Lubuk Sikarah, Sinapa Piliang, Kec. Lubuk Sikarah, Sumatera Barat
Kedai Mak Nen — Perumnas nusa indah 2 Blok G 5, Rajin No.Kel, Tanah Garam, Sumatera Barat
CAFE AGORA — Ps. Pandan Air Mati, Kec. Tj. Harapan, Sumatera Barat
Restoran Terumbu Karang Solok — Dekat Stasiun PT KAI, Jl. Kartini No.14-30, Tj. Paku, Sumatera Barat

Satusatusembilan Coffee ulasan

6
Sortir dengan: tanggal rating tertinggi nilai terendah paling bermanfaat
Rakha
16 Oktober 2023 8:16

Tempat nyaman dan unik, barista juga ramah, alangkah lebih baik lagi kualitas minuman dan makanan sedikit di upgrade dari segi rasa

Vie
20 Juli 2022 0:10

Rekomendasi tempat ngopi dari keluarga yang menetap di Solok. Tempatnya cozy dan nyaman, pelayanan sangat baik. Menunya cukup bervariasi dan harganya terjangkau.

Yudha
24 April 2022 3:57

Awalnya saya kurang tahu lokasi coffee shop yang satu ini, hanya mendengar nama dari teman2 yang biasa berkunjung dan nongkrong di CS ini.
Lokasi yang berada diseberang BSI kota Solok ini salah satu CS yang bisa kamu jadikan tempat nongkrong bersama teman dan rekan kerja bagi kamu yang akan berkunjung ke Kota Solok.
Pertama aku kesini memesan minuman panas tapi lupa apa nama menunya yang pastinya ada matcha latte apa gitu, karena jujur aku penikmat minuman panas, jarang sekali aku memesan minuman dingin dimanapun itu berada.
Tematnya friendly dan tersedia utk yang perokok dan ruangan ber AC bagi kamu yang tidak suka asap rokok.
Disini juga menyajikan makanan berat utk lunch, dinner serta makanan ringan.
Waktu itu teman2 yang lain memesan makanan mie goreng lala kalau saya tidak salah dan kentang goreng.
Utk pesanan makanan kamu bkalan menunggu utk waktu yang lumayan lama, rasa mienya cukup worth it dengan harga yang tidak cukup mahal alias terjangkau dan sama utk semua CS pada umumnya.
Aku mencoba mencicipi beberapa makanan yang telah dipesan, utk minuman bisa aku kasih nilai 8/10 karena menurut aku pas dan enak. Utk makanannya mungkin bisa menjadi masukan utk ownernya irisan bawangnya terlaku gede serta kurang matang sehingga sebagian pelanggan kurang suka karena bau bawang merah yg terlalu menyengat ketika masih mentah sehingga kurang balance dengan rada mienya.
Begitu juga dengan kentang gorengnya terasa lembek mubgkin ksrena digoreng kurang maksimal jadi tidak cruncy seperti kentang goreng pada umumnya.
Utk kedua kalinya aku memesan kopi susu panas dan makanannya Ayam Goreng Bali serta teman aku yang lain memesan makanan ayam lada hitam,
Jujur utk minuman aku tidak banyak berkomentar karena rekomendasi dari teman2 yang lain utk minuman di 119 ini lumayan enak dan worth it dibanding dengan CS lain di kota Solok, makanya aku fokus kemakanan aja karena aku lumayan doyan makan.
Seperti biasa utk makan kami menunggu lumayan lama, ketika memesan makanan aku dan yang lain tidak terlalu berekspetasi tinggi mengingat dari mie goreng lala beberapa hsti yang lalu.
Ayam goreng sambal bali yang datang ternyata ayam goreng dengan sambal matah. Tapi jujur itu bukan sambal matah pada umumnya hanya irisan cabe kriting, tomat dan bawang. Ayam yang digunakan juga ga worth it dengan harga segitu hanya potongan sebagian daging ayam yang digoreng dengan baluran tepung.
Bukan potongan ayam pada umumnya, tapi sebahagian daging dari potongan ayam.
Dan tambahan kondimen seperti tahu, tempe dan lalapan.
Begitu juga teman aku yang memesan ayam lada hitam potongan ayamnya sama dan sangat jauh dari kata bumbu rasa lada hitam.
Ternyata CS ini sangat membutuhkan koki bisa jadi koki yang ada skrg masih butuh oendampingan dan bimbingan tapi rasanya lebih baik utk pesan makanan di off kan saja dari pada membuat pelanggan kecewa.
Bisa jadi masukan utk ownernya.
Utk pelayanan disini sangat ramah dan hospitalitynya plus plus deh.
119 CS ini sangat cocok bagi kamu yang suka ketenangan karena disini tidak ada live music jadi utk bercengkrama sangat rekomendasi banget.
Dan juga bagi kamu yang membawa kendaraan roda 4 bisa mencari alternatif parkir di lokasi sekitar karena letak CS yang ditepi jalan sehingga lokasi parkir sangat terbatas termasuk parkir motor juga terbatas. Alangkah baiknya jika kamu kesini berbarengan dengan teman sehingga menghemat tempat dan mengurangi polusi juga dengan berbagi kendaraan.

fitra
13 April 2022 22:42

Setelah selesai renovasi, tempatnya semakin kece dan minuman semakin enak, makanan semakin lengkap dan enak

dicky
15 Februari 2022 12:06

Tempatnya nyaman.kopinyapun mantap.baristanya kurang ramah dalam menyambut tamu.

Deminar
31 Oktober 2019 12:43

Sejak ganti wajah baru dari sebelumnya tempatnya lebih nyaman, rapi bersih, kopinya juga mantab.parkir nya aja memang kecil.

Tambahkan ulasan