ULASANTEMPAT.COM

Sate Simpang Tigo Magek

Alamat Jl. Kamang Magek, Magek, Kamang Magek, West Sumatra
Telepon +62 852-6311-8864
Jam 10:00-00:00
Kategori Satay restaurant, Diner
Peringkat 4.3 17 ulasan
Perusahaan serupa di dekatnya
Sate Mak Syukur — Jl. Sutan Syahrir No.250, Silaing Bawah, West Padang Panjang, West Sumatra
Sate Ayam Madura Cak Kirno — Jl. Moh. Syafei No.17, Tarok Dipo, Guguk Panjang, West Sumatra
Sosis dan sate seafood navisha — Jl. Pemuda, Ps. Pandan Air Mati, Kec. Payakumbuh Utara, Sumatera Barat
Sate Nira — Jl. By Pass No.KM 7, Pisang, Kec. Pauh, Sumatera Barat

Sate Simpang Tigo Magek ulasan

17
Sortir dengan: tanggal rating tertinggi nilai terendah paling bermanfaat
Alfi
03 Juli 2023 17:35

The meat is tender and smoky. The herbs and spices they use are well balance to this satay minang. Not to spicy and can be eaten. The sauce is reach and have special taste of satay minang. Worth it to come back and eating if visit this place

Ari
02 Mei 2023 16:15

Sate padang with 2 types of meat, beef and chicken.since I don't eat beef, I am so happy there is chicken and it's sooo delicious

Angei
11 April 2023 4:15

Satenya enak banget, kuah creamy, daging lembut, porsi pas. Cuma sayang wkt itu ga pake bawang goreng (apa memang tdk pake atau mmg lagi habis). Next time k bukittinggi bakal makan sate k sini lagi, walo agak jauh dari rumah ortu

agung
10 September 2022 19:00

Sate yg udah legend di magek, suka sekali dengan dagingnya yg lembut dan manis dr kelapanya, tp tidak dengan kuahnya, terlalu soft dan kurang bercita rasa karena tidak memakai penyedap rasa, warnanya pun kehijauan, org yg baru liat kuah sate ini mgkn jd gak berselera liat warna kuahnya, dan klo org yg suka sate padang yg berbumbu tajam dan agak pedas, jgn terlalu berekspetasi spt itu dengan sate ini.karena beda aliran

Bambang
09 Agustus 2021 22:40

Sudah bertahun2, setiap pulang kampung selalu kesini dan rasanya masih tetap sama, maknyuss bangat

Fitra
14 Juli 2021 22:18

Sate padangnya punya ciri khas tersendiri menurut saya rasa satenya ada kombinasi pedas dan manis, kuahnya pun lumayan enak

Lince
23 Januari 2021 8:48

Makan sate di tempat ini selain rasanya yang mantap juga harganya yang sangat terjangkau.bila sudah makan sekali maunya makan teruusss.

tari
24 Februari 2020 20:54

Salah satu tempat makan sate dengan rasa yang cukup enak. Dan yang paling enak disini itu dagingnya yang empuk dibalur dengan parutan kelapa yang khas banget.

Al Junaidi
31 Agustus 2019 17:24

Jika pulang kampung gak susah carinya pas pinggir jalan kamang magek sip.
Yeh telur kopi teh dll siap sedia

Heru
27 Agustus 2019 23:33

Tiap pondok sate punya rasa ciri khas masing-masing.
Saya biasanya menghabiskan kuah sate sampai tetes terakhir. Tapi sate Simpang Tigo Magek punya rasa bumbu yang kuat. Bagi sebagian orang akan suka rasa seperti ini. Tapi saya lebih suka rasa yang lebih lembut.
2 porsi sate (@5 tusuk), 2 bungkus kerupuk kulit, 1 teh telur total Rp. 52.000

Ghenny
20 Agustus 2019 22:02

Satenya enak, teh taluanya juara, dan karupuaknya gariiing banget. Harganya juga ga masalah. Cuma karena lokasinya jauh dari Bukittinggi, orang belum banyak tau.

n fadel
18 Agustus 2019 5:03

Sate magek has authentic taste. The satay meat is tender and delicious, not so spicy. The place itself needs improvement in hygiene and service

Rizki
15 Agustus 2019 16:01

Satenya enaka bangeeet. Daging sate padang dibalur parutan kelapa dengan bumbu khas.dibakar sehingga mengeluarkan aroma dan rasa yg khas, di siram kuah kental khas sate padang.dimakan dengan krupuk kulit. Mantap.

Busra
30 Maret 2019 6:40

Sate khas minang yang spesifik dari daerah magek, kamang Kabupaten Agam. Rasanya mirip dengan sate biaro, cuman yang berbeda, dari sate biaro yang agak pedas, sate magek agak lebih manis.

Putri
30 Juli 2018 23:58

Sate terfavorite satu keluarga!
Tiap pulang kampung selalu wajib mampir disini, daging satenya manis karena dibumbui kelapa selain manis bau sate ketika dibakar sangat menggoda siapapun yang lewat WAJIB BANGET DICOBA

ihsan
20 Juni 2018 23:03

Sate otentik Bukittinggi atau Agam kali. Dimana daging dimasak pakai bumbu baru di bakar dan dihidangkan. Termasuk ikon utk daerah Magek. Untuk sate Bukittingi rasa asli dan klasik, this is among the best.

Rizki
30 Mei 2017 9:42

Sate Simpang Tigo Magek ini mudah dikenali dari atas kendaraan jika melewati pertigaan magek, bangunannya memiliki nuansa klasik seperti kedai lama. Suasana kedai cukup nyaman.

Sate Simpang Tigo Magek memiliki kapasitas kursi pengunjung yang termasuk kecil, sekitar 20 orang. Pengunjung biasanya menunggu agar mendapatkan tempat duduk. Atau membawa pulang pesanan satenya.

Sate Simpang Tigo Magek terkenal bagi masyarakat lokal. Apalagi saat musim liburan. Kedai ini akan ramai pembeli.

Masakan andalannya sate daging dan sate jantung memiliki cita rasa yang lezat. Tersedia Kerupuk kulit yang renyah dan gurih. Untuk menu minuman, tersedia kopi manis, kopi susu, teh manis, teh susu, dan minuman andalan, teh telur itik yang lezat.

Tingkat kepedasan masakan Sate Simpang Tigo Magek termasuk rendah, jadi cocok untuk anak-anak.

Untuk area parkir, Sate Simpang Tigo Magek memiliki area yang termasuk kecil, dan belum ramah untuk pengguna kursi roda.

Tambahkan ulasan