ULASANTEMPAT.COM

Sate Kalumbuk

Alamat Korong Gadang, Kuranji, West Sumatra
Jam 17:00-00:00
Kategori Satay restaurant
Peringkat 3.3 8 ulasan
Perusahaan serupa di dekatnya
Sate Nira — Jl. By Pass No.KM 7, Pisang, Kec. Pauh, Sumatera Barat
Sate KMS — Jl. Kp. Kalawi No.Kelurahan, Lubuk Lintah, Kuranji, West Sumatra
Sate Marsamsulir — Jl. Perintis Kemerdekaan No.38, Jati, Kec. Padang Tim., Sumatera Barat
Warung Sate Madura Andalas — Jl. Andalas, Andalas, Sumatera Barat

Sate Kalumbuk ulasan

8
Sortir dengan: tanggal rating tertinggi nilai terendah paling bermanfaat
Ria
24 Agustus 2023 3:09

Saya sangat kecewa, padahal hampir tiap minggu kami dan keluarga makan sate disini, tpi kemaren anak saya demam dia minta makan sate, trus muntah, dan sudah dibersihkan sama suami saya, di lap, dan dimasukkan ke kantong plastik baik2, ketika bertanya dimana tempat sampah, malah disuruh bawa pulang, padahal disana ada tempat sampah nya, akhirnya kami bawa pulang sampah tersebut, Sampai segitunya, padahal itu cuman muntah anak kecil, saya sangat2 kecewa, dan sakit hati, tdk ada sopan santun, tdk ber adab, semoga sate ini bangkrut, aamiin ya Allah, mulai hari ini kami haramkan kami sekeluarga dan teman2 yg kami kenal makan disini.

novi
23 Agustus 2023 1:27

Pelayanan sangat2 tidk baik, arogan sekali, tdk sopan dan adab nya nol besar, sate yg enak di padang bukan hanya sate ini, masi banyak sate2 lain yg enak, jgan sombong, hargai pembeli, untuk teman2 tidak usah beli sate disini, padahal saya pelanggan tetap, tpi kali ini saya benar2 kecewa, semoga sate ini bangrut habis sehabis2 nya, karna sangat mudah bagi Allah SWT jika dia berkehendak, maka jgn terlalu sombong.

Trisna
15 Juni 2023 1:18

Rasanya gak konsisten.kadang enak kadang gaenak.
Makan ditempat lebih enak. Bawa pulang kurang deh.

multi
06 Mei 2023 23:57

Satenya enak, daging nya juga bisa dipilih sesuai selera, ada daging padat, lidah, usus dan jantung, tp yang sangat disayangkan dan bikin kesal pelayanan jauh dari servis memuaskan, kita datang tdk ada petugas yang mendatangi mau pesan apa, sudah lama menunggu, padahal petugasnya banyak, tp sibuk masing2 saja, dak jelas, ada yg berdiri2 tanpa kesibukan.harusnya kalau pelanggan datang itu dihampiri, ditanyakan mau pesan apa, kalau ini dibiarkan sj, terpaksa sy yang jalan ketempat uda2 pembakaran satenya, harusnya in menjadi perhatian bagi pemilik usaha, krn percuma rasa enak tp servis sangat kurang, pelanggan bisa lari, bisa cari tempat lain, karena sate yang neka gak tempat ini saja.harapanya jika pekan depan makan sate disini lagi, semoga sudah berubah lebih baik layanannya.

Dirat
06 Desember 2022 7:46

Ramai, lokasi di kalumbuak dekat sama kalawi. Kalau malam ini rame banget, baru buka sore hari. Untuk rasa sesuai dengan harga nya yg lumayan.

Rahmadio
12 Juli 2021 14:55

Belum pernah makan di sini, cuma banyak dengar dari rekan2 sih enak dan lezat makan sate d sini

koteng
05 Juli 2021 8:54

Woooowww the best sate that I know. Jeleknya makan sate ini, sate yg lain udah nggak enak aja lagi

Hendra
09 Desember 2017 5:32

Daging satenya empuk dengan kuah yang pedasnya pas, salah satu yang terbaik di kota Padang. Pelayanannya juga cepat

Tambahkan ulasan