ULASANTEMPAT.COM

Sate Bahagia Indah

Alamat Jl. Adinegoro, Parupuk Tabing, Sumatera Barat
Telepon +62 813-6314-4826
Jam 16:30-01:30
Kategori Satay restaurant
Peringkat 4.1 26 ulasan
Perusahaan serupa di dekatnya
Sate Putra Tanjung — No. 2D, Jl. Raya Dadok Samping mesjid ASRA, Dadok Tunggul Hitam, West Sumatra
Sate Inyiak Datuak — Jl. Adinegoro No.5, Batang Kabung Ganting, Kec. Koto Tangah, Sumatera Barat
Sate Sedap EMIER — Jl.Utama Rawang Pasar Pagi (Samping Mesjid Al-hijrah) Dadok Tunggul Hitam, Padang, Dadok Tunggul Hitam, Sumatera Barat
Warung Makan Sate Madura — Jl. Raya Siteba No.16, Surau Gadang, Kec. Nanggalo, Sumatera Barat

Sate Bahagia Indah ulasan

26
Sortir dengan: tanggal rating tertinggi nilai terendah paling bermanfaat
Berangkat
06 September 2023 8:48

Sate favorit kalau di Kota Padang. Lokasi di deket stasiun kereta api tabing, lumayan jauh sih dari pusat kota dan jualannya sampai dini hari. Soal rasa, ini cocok sama lidah gue yang suka pedes, beda kayak sate padang yang biasa gue makan kuahnya agak merah kehitaman kalau yang ini. Mungkin cabenya lebih banyak kali ya soalnya pedesnya di atas rata-rata sate padang umumnya.

Harganya tergantung berapa tusuk sate yang kita makan. Jadi kalau hidang seratus, ya gaharus seratus dimakan wkwk. Jadi sebetulnya kalau lo makan dua tusuk dan ketupat juga mungkin cuma 10rebu. Kalau makan di sini wajib pake kerupuk opak.

Tempatnya bersih jadi senang kalau makan sama keluarga dan yang bawa anak-anak. Yang paling unik sih cari ngitung waitressnya. Wkwkw padahal kalau ngitungnya santai kan bisa ya. Tapi ciri khas. Unik!

Lo harus coba!

Prabu
28 Agustus 2023 1:42

Ngitungnya cepat bgt gak tau deh itu bener apa enga hitungannya. As for the food I cant complaint it's very good!

rahman
10 April 2023 20:48

Enak dan nyman sate pedas dan mantap, bonus hiburan tukang hitung makany, berkemmpuan super,

Cadhas
25 Januari 2023 8:29

Sate paling enak yang pernah saya makan, saya sangat merekomendasikan siapa pun yang sedang berkunjung ke Kota Padang

*satenya dijual per tusuk 1@3000

saya sendiri habis 20 tusuk~

Sabil
04 Agustus 2022 10:23

Satenya enak.ditambah dengan cara uniknya menghitung jumlah sate yg dimakan walaupun terkadang kurang akurat

Rio
27 Juli 2022 13:56

Wait until the employee count your bills
That awesome

And beef satay also nice too bro

Ghea
17 November 2019 3:08

Tempat strategis, bukanya sore-malem, tapi sayangnya kuah satenya pedes merica (tergantung selera kali ya)

Afrina
09 November 2019 2:16

Ini sate yg muncul di tivi dan di internet krn kecepatan berhitung karyawannya. Daging ste ny empuk sekali kuah sate agak pedas menurut sy dan warnanya kehitman jd mirip kuah kacang. Harga sate tdk mahal. Tempatnya lumyan luas. Untuk yg merasa jago matematika boleh cube makan di sini

Jenny
29 Oktober 2019 18:00

Sate Padang yang satu ini cukup memanjakan lidah. Bagi anda penggemar sate dengan cita rasa pedas, wajib coba. Bumbu rempahnya sangat terasa, ditambah cara penyajiannya yang sedikit berbeda, yaitu, anda bisa memilih berapa tusuk sate yang ingin dimakan, karena dagingnya disajikan terpisah dengan ketupat dan kuahnya. Sayangnya, sate ini hanya dijual malam hari. Suasana dan kesigapan penjualnya juga lumayan oke. Jangan kaget, ketika menghitung jumlah sate yang anda makan, pakai sistem quick count inilah keunikan makan disini.

Tegar
07 Oktober 2019 4:19

Sate disini merupakan sate padang paling enak yg pernah saya jumpa. Dagingnya juicy tdk kering. Dan kare lontongnya pas bgt rasanya

Zul
23 September 2019 7:35

Satenya sedikit terasa pedas dan yang unik disini cara penghitungannya Berapa kita harus bayar semuanya setelah selesai makan sate mau bayar ke kasir.

Marthunis
27 Agustus 2019 10:59

Satenya lumanyan, tempat jg lega, tidak sempit, lokasinya tidak Jauh dari Stasiun Kereta Tabing. Bagi pecinta pedas sangat direkomendasi

Bayu
20 Agustus 2019 10:42

Sate di sini agak mirip cara penyajiannya dengan sate danguang-danguang payakumbuh. Bedanya kalau sate danguang-danguang kuahnya kuning, di sini kuahnya coklat mungkin kuah tepung campur kacang dan dagingnya gak kerbau seperti sate danguang-danguang. Penyajiannya ketupat dan kuah dikasih satu piring, lalu daging ambil berapa mau di satu piringnya lagi.

Desi
06 Agustus 2019 5:09

Satenya enak, agak pedas, pelayanan juga oke, daging sate di pisah sama ketupatnya, cuma gagal paham aja ma uda2 yg itung makanan, gak jelas berapa harga daging pertusuknya soalnya yg itung komat kamit aja

Irwansyah
31 Juli 2019 15:43

Tidak ada daftar harga jadi yang makan pokoknya bayar saja, uniknya pramusaji pelafalan harga sangat cepat terkadang pembeli gak tahu apa yg di sampaikan.

Lilia
28 Juni 2019 22:53

Tempat makan sate yg unik, orang yg ngitungnya gak pake kalkulator dan cepat, kuah satenya sangat berbeda dengan sate lain, dan ngak nunggu terlalu lama, dan yg terpenting dagingnya empuk dan tidak amis.

muhammad
25 Juni 2019 1:16

Ahahaha. Sudah pasti banyak review untuk tempat ini. Tambahan sedikit dari saya, bagi yang belum pernah kemari, cobain deh. Ga bakal nyesel. Bumbu nya khas dan jarang ditemui di sate sate lain. Saran saya, datang pas lagi laper. Ntapz surantapz.

Feri
19 Juni 2019 14:39

Sate quick count, that is how my friends call it. The waiter will count how much you need to pay quickly and accurately without a calculator. The taste is spicy, and the meat is quite good. The rest room is small and quite dirty tho.

Jatu
02 Juni 2019 3:57

Sate dengan quick count yang real count. Kalau ke padang, jangan lupa mencicipi sate ini. Tapi anda mesti kuat dengan rasa pedas kuah satenya. Saat membayar, pelayan warung sate ini akan menghitung belanja makan anda denga cepat dan tepat. Untuk membuktikannya silahkan sediakan kalkulator. Mungkin jari anda akan kalah cepat dengan mulut pelayannya yang komat-kamit menghitung dengan cepat.

Ito
18 Mei 2019 14:09

Hello bapak n ibuk.
Klu bapak dan ibuk yg lg di luar kota padang. Klu jln2 k pdg mampir ya di sate bahagia depan simpang Dambri Tabing. Sate nya di jamin lezat n enak. Mampir ya bapak n ibuk di tunggu ok

Tambahkan ulasan