ULASANTEMPAT.COM

Rumah Makan Telur Ikan Mis

Alamat Tj. Anau, Kec. Payakumbuh Utara, Sumatera Barat
Telepon +62 852-6323-4324
Jam 07:00-18:00
Kategori Padang restaurant, Fish restaurant, Ikan bakar restaurant
Peringkat 4.7 25 ulasan
Perusahaan serupa di dekatnya
Lapau Nasi Palanta Bundo — Jl. Imam Bonjol, Padang Datar, Payakumbuh Barat, West Sumatra
Ampera Siang Malam — Jl. Sudirman No.149, Balai Cacang, Kec. Payakumbuh Utara, Sumatera Barat
AMPERA JASA PAPA — Jalan By Pass Lingkar Utara, Padang Datar, Sumatera Barat
Padang Kaduduk — Jl. R.A. Kartini, Padang Kaduduk, Sumatera Barat

Rumah Makan Telur Ikan Mis ulasan

25
Sortir dengan: tanggal rating tertinggi nilai terendah paling bermanfaat
raisa
22 November 2023 1:47

Typical "warung kampung" dengan masakan asli yang lezat. Pertama kali tidak sengaja mampir kesini karena sudah terlambat makan siang. Begitu masuk melihat seekor ikan Baong terhampar di tengah piring besar dengan kuah asam pedas. Rasanya, jangan ditanya, luar biasa. Namun sayang waktu ditanya porsi lain untuk dibungkus sudah tidak ada karena cukup sulit untuk dapat ikan ini. Es jeruk murni, kerupuk singkong, sambal lado hijau, gulai jariang, gulai siput putih, ikan singgang, samba karambie khas Payakumbuh, gulai ikan mas bunting juga highly recommended. Harga pas, 7 orang menghabiskan Rp 280 ribu dengan porsi lumayan besar dan porsi tambahan untuk dibungkus.

Reedee
23 Oktober 2023 23:57

RM menunya legend bangett.menu jadul jadul sudah langka di temukan di rumah makan lain.
Bikin penasaran.

Marzarin
29 Agustus 2023 4:24

Rasa masakannya cukup lezat, cuma sayang waktu kita menyantap hidangan telur ikannya gak tersaji, mungkin sdh habis

Febby
24 Agustus 2023 21:13

Sampai lupa moto karena kalap langsung makan.

Menu yang dicoba:
Ikan batalua, talua dadar, rubik balado, pagatok labu siam rimbang cuak ubi, anyak pucuak kaliki, jariang balado, kuah gulai jo taleh, asam padeh patin

Menu yang hanya sanggup dilihat karena sudah full paruiknya:
Ayam goreng bumbu
Gulai jering
Ikan salai goreng indak balado
Gulai cipuik
Gulai pucuak Ubi
Gulai talua ikan
Gulai kapalo kaluh / gurame

Syafri
27 Juni 2023 13:45

Masakan dgn bumbu kampung.sdh jarang ada zaman sekarang.ada sayur singkong jantung pisang, telur ikan dgn tambahan batang daun pisang.enak.harga termasuk murah dan terjangkau. Ada menu ikan (maska asam, gulai, atau bakar) dan ayam rendang.kalau lewat Payakumbuh.ingin singgah lagi. Parkir mobil cukup tersedia.dekat mushola juga jika ingin sholat. Ada singkong digoreng rendang

Joni
26 Mei 2023 2:34

Mantabz, gulai ikan lengkap dgn telor iklannya, sambalado merah Dan hijau, yg dicampur dgn jengkol muda.hhmm
Disertakan juga dgn rendang angek angek

Rikomuliadi
25 Maret 2023 20:35

Makanan dengan menu lengkap, Nasi, lauk dihidangkan panas dan dingin. Sayur2an dan lauk khas masakan rumah Sumatera Barat.

Hendra
04 Maret 2023 12:16

Wajib dikunjungi kalau ke Payakumbuh atau Lima Puluh Kota jika anda mencari kuliner yang enak dan harga standar. Menunya khas yang akan sulit ditemui di tempat lain. Ada telur ikan mas, ini menu favorit selain gulai kepala ikan. Menu sampingannya juga tak kalah lezat, ada gulai sipuik, randang talua, anyang dan lainnya.

Bagi yang belum tau, lokasinya perlu kejeliaan untuk menemukan karena pas di persimpangan. Usahakan datang tidak di jam makan siang.

zainal
03 Maret 2023 22:06

Makanan yg spesial di simpang aur. Makanan yg unik yg menjadi masakan yg brendnya kota payakumbuh dan banyak disinggahi penumpang antar provinsi

Zieta
17 Februari 2023 1:17

Rumah makan dengan view sawah.dgn menu2 otentik rempah minang, dan ada gulai telur ikan juga

Eshi
06 Februari 2023 17:36

Over all sbnrnya smua menu nya enak, tapi sayang nya ngga bisa bungkus utk bawa pulang/oleh². Setiap mau beli telur ikan utk bungkus selalu alasan belum masaklah/sedang dimasak, dan selalu diminta utk makan ditempat, klo makan ditempat udah srg banget malahan. Kmrn niat hanya utk memenuhi pesanan orgtua yg minta dibelikan gulai telur ikan tapi tidak bisa dan tdk dijual utk bawapulang. Kecewa donk pasti nya. Baiknya dipertimbangkan lagi. Kalo hrs setiap orang makan ditempat, artinya sama aja menjual dgn MEMAKSA.

Mas
27 September 2022 14:13

Rumah makan dengan cita rasa khas Masakan Padang. Menyediakan beraneka menu masakan yang standar rumah makan Minangkabau.

Harganya sangat terjangkau dan tempatnya juga persis berada di pinggir jalan lintas sehingga sangat mudah untuk dijangkau.

Tempat parkir kendaraan tidak terlalu luas namun sudah memadai untuk menempatkan beberapa unit mobil secara bersamaan.

Bagi pecinta masakan Padang merupakan pilihan tepat untuk mencoba hidangan masakan di rumah makan ini.

Arnesal
10 Agustus 2022 5:18

Restaurant of Talua Ikan Mis is a special dish of river or pond fish, the favorite dish is fish egg curry, it's really delicious.

Yaumil
23 April 2022 15:24

Lokasinya ada 2, jika yg satu penuh masih ada 1 lokasi lagi hanya beberapa meter dari t4 utama.

Rika
05 Maret 2022 22:19

Rasanya enak dan harganya terjangkau.mantap.pilihan menu juga banyak.lokasi disamping masjid mudah utk orang yang ingin istirahat siang makan dan sholat.parkir luas dan terletak di tepi jalan besar sehingga mudah ditemukan.

Rizky
23 Februari 2022 8:42

Tempat makan yang enak, dengan spesifikasi Gulai telur ikan, namun juga banyak variasi menu yang lain, tempatnya bersih dan nyaman, Recommended

Dolly
15 Februari 2022 2:55

Rumah makan dengan ciri khas masakan gulai Talua Ikan (Telur Ikan). Disamping itu juga tersedia jenis masakan lainnya yang sangat memanjakan lidah. Sangat rekomendasi untuk jadi tujuan kuliner di kota Payakumbuh.

hany
08 Februari 2022 7:43

Khas telur ikan. Katanya gak bisa dipesan utk dibawa pulang. Khusus makan ditempat, kecuali utk alasan tertentu (misal request orang yg sdg sakit). Bagi yg gak mau telur ikan, menu lainnya juga banyak ala masakan kampung

Ardiana
06 Februari 2022 16:05

Enak sekali, favorit gulai baung, gulai telur ikan dan ikan bakarnya. Dsarankan duduk agak masuk kedlm biar bs lihat pemandangn sawahny.

Veni
09 Januari 2022 1:43

Tempatnya mudah dijangkau, berada di lokasi tepi jalan lintas. Masakan khas di RM ini adalah Gulai Talua Ikan.

Tambahkan ulasan