ULASANTEMPAT.COM

RM Pauh Piaman

Alamat Jl. Khatib Sulaiman No.63, Lolong Belanti, Kec. Padang Utara, Sumatera Barat
Telepon +62 751 40585
Jam 08:00-21:00
Kategori Padang restaurant, Diner
Peringkat 4 26 ulasan
Perusahaan serupa di dekatnya
RUMAH MAKAN KELUARGA — Jl. S. Parman No.231, North Ulak Karang, Padang Utara, West Sumatra
RM Taman Surya — No. 15, Jalan Tamansiswa No.Kel, Alai Parak Kopi, Padang Utara, Alai Parak Kopi, Kec. Padang Utara, Sumatera Barat
Rumah Makan SEPAKAT — Jalan Raya Bypass No.km 11, Sungai Sapih, Kec. Kuranji, Sumatera Barat
Ampera Lussy — Padang Pasir, Kec. Padang Bar., Sumatera Barat

RM Pauh Piaman ulasan

26
Sortir dengan: tanggal rating tertinggi nilai terendah paling bermanfaat
Alfalegro
21 Oktober 2019 1:56

Salah satu tempat makan rekomended terutama buat tamu tamu di luar sumatera barat, Ikannya enak, bumbunya mantap, rekomendednya ikan gulai, dan gulai kepala ikan
Info lebih lengkap silahkan intip di Youtube Alfalegro Jalan Jalan atau Youtube Info Transportasi Indonesia atau Alfalegro Tukang Makan atau Youtube Lux And Budged Hotel

Budi
19 Oktober 2019 12:34

Harga sangat mahal dan belum termasuk pajak 10%, siap - siap aja kaget dengan bill/ tagihan yg diberikan kasir.pastikan yg dicatat jonggosnya sama dengan yang anda makan.karena banyak juga pembeli lain yang komplain

robi
15 Oktober 2019 13:31

This restaurant is near from transmart, what I like the most from this restaurant is ayam goreng bawang. The room is clean, the waitress are kind.

Ramly
12 September 2019 7:24

Untuk anda yg suka makanan laut, disini terkenal dg gulai kepala ikannya. Anda hrs coba, ditambah dg minuman es jeruk kelapanya menambah kesyahduan dlm menikmatinya

Dewe
06 Juli 2019 3:37

Harga lebih mahal dibanding dengan lamun ombak (LO), variasi makanannya jg tidak sebanyak di LO. Namun soal rasa, di sini punya cita rasa tersendiri yg membuat orang ingin kembali lagi.

alya
09 Mei 2019 11:18

Tasteful but serve not all the foods if you don't ask. Serving my beverage when I already finished my food: (

Bayu
02 Mei 2019 12:41

Salah satu rumah makan favorit saya dan sangat rekomendasi sekali jika ingin makan bersama keluarga atau rekan kerja. Lokasinya mudah dijangkau berada di pusat kota

Menu khasnya adalah gulai kapal lauak. Iklannya sangat empuk tidak bau amis dan rempah rempah nya sangat terasa. Selain itu terdapat menu lainnya seperti dendeng kering, ikan samba lado, dan lainnya. Ada juga onde onde.

Kemudian minuman favorit saya di sini yaitu es jeruk kelapa. Kombinasi perasan jeruk dan air kelapa mudanya sangat menyegarkan. Terlebih saat tiba waktu makan siang.

Area parkir representatif, toliletnya banyak dan baik. Ada tempat beribadahnya.

George
02 Mei 2019 12:14

This local cuisine restaurant very famous for variety of fish dishes with head fish curry specialty. Due to all fish dishes, only cassava leaf, corn fried egg, and green chilli available beyond fish stuffs. Choices for drinks were soft drink, fruit juices, tea, and coffee. The foods were not pre-warmed before served to the customer and not so fresh when you enjoyed

Amrizal
20 April 2019 16:08

Rumah makan spesifik gulai ikan, jangan kesini harga mencekik dan layanan kurang memuaskan, harganya main terka tidak untuk direkominasikan.

gilang
06 April 2019 16:52

Rmh makan padang yang rasanya otentik bgt.spesial sop ikannya.jengkolnya juga favorit.semua enak pokoknya

Rizz
04 April 2019 22:37

Rumah makan yang berlokasi di Khatib Sulaiman ini memang mengkhususkan pada gulai kepala ikan. Sehingga jika anda penggemar berat gulai kepala ikan, anda tidak bisa melewatkan rumah makan yang satu ini. Apalagi tag line nya, "the most excellence taste of gulai ikan"
.
Kebetulan lidah jawa saya bukan penggemar. Hehehe.
.
Tidak mengherankan memang ketika anda datang kesini banyak tamu yang juga datang. Karena sebagai rumah makan dengan spesifik gulai kepala ikan, tidak banyak dijumpai di semua tempat, bahkan di kota Padang sendiri. Namun bagi anda yang bukan penggemar gulai kepala ikan jangan khawatir karena ditempat ini juga masih menghidangkan dendeng dan rendang. Alhasil saya menikmati dendeng kering dibandingkan harus mencoba gulai kepala ikan yang ukurannya mantul bener!
.
Secara layout, rumah makan ini cukup luas karena tempat makannya ada di lantai 1 dan lantai 2. Staf rumah makan juga gesit dan tidak terlalu lama menunggu.
.
Dengan harga yang moderat, rumah makan ini layak untuk dicoba.
.
Demikian.

Arif
18 Maret 2019 23:15

The fish head curry, crispy fried beef, green chili are a few dishes recommended here. The rice was very special. The rice was not sticky. A bit dry but it tasted kind of sweet. Different than other padang food i have tasted. They also open a restaurant in central jakarta on batu ceper area.

nurfaqih
11 Maret 2019 3:58

Makan ayam kampung di sini ga cukup satu potong karena rasanya yang oke banget dan selalu disajikan panas.

Padang
03 Maret 2019 16:30

Letak nya sangat strategis dan di pusat kota dekat dengan keramaian, paling favorit gulai ikan, tempat nya nyaman banget, lauk pauk nya enak-enak, tapi memang harga agak tinggi, tapi kao di balance dengan rasa worthit lah

Sahadi
14 Februari 2019 6:58

Gulai ikan karang (kakap) mantul (mantab betul), rasa luar biasa nikmat. Kalau kalian ke Kota Padang coba sempatkan mampir ke Rumah Makan ini. Parkirnya luas dan terletak di pinggir jalan raya. Banyak olahan ikan lainnya.

Riri
30 Januari 2019 15:46

Gulai kepala ikannya juara
Variasi makanan minangnya cukup banyak
Tipe masakan pariaman
Ikan dan seafood lainnya selalu segar

Tempat cukup luas
Banyak meja ukuran besar cocok unt rombongan
Sayang lantai sering licin.hati2 kalau bawa orang tua

Ada mushola kecil yg nyaman dilantai 2
Toilet dan Mukena bersih

Wiwid
23 Januari 2019 7:45

Real 'NASI PADANG' is available here.
They serve expeditely.
The taste is so yummy.
The staffs are friendly.
It could be more special if the dining room could be more spacious.

Cindhi
05 Januari 2019 14:13

I visited Padang last month and accidentally chose this restaurant to have lunch. They seems to be well-known for their fish-based cuisines. I tried the fried fish & it was good (considering I'm not a fish lover). Good food. The price is a bit higher than the average small restaurants (still normal though).

Arif
25 Desember 2018 19:41

Ayo coba masakan padang dengan cita rasa dan bumbu yang kaya. Untuk yanv suka pedas harus coba.

Nico
10 Desember 2018 16:59

Makanan nya enak, bayar nya juga enak, satu potong ikan 21k, nasi 33k, dan msh bnyak yg lain. Klw u/ makan dalam rangka dinas recomended menawarkan cita rasa masakan khas.

Tambahkan ulasan