ULASANTEMPAT.COM

RM Lamun Ombak Ulak Karang

Alamat Jl. S. Parman No.232A, Ulak Karang Utara, Kec. Padang Utara, Sumatera Barat
Telepon +62 751 7052922
Jam 08:00-22:00
Kategori Padang restaurant, Diner
Peringkat 4.4 45 ulasan
Perusahaan serupa di dekatnya
Lapau Nasi Mama Andalas — Jl. Andalas Timur Raya Jl. Andalas No.71, RT.03/RW.06, Andalas, Kec. Padang Tim., Sumatera Barat
Bovet Zigiran 1 — Jl. Andalas No.79, Andalas, Kec. Padang Tim., Sumatera Barat
Ampera Keluarga — Padang Pasir, Kec. Padang Bar., Sumatera Barat
Ampera Lussy — Padang Pasir, Kec. Padang Bar., Sumatera Barat

RM Lamun Ombak Ulak Karang ulasan

45
Sortir dengan: tanggal rating tertinggi nilai terendah paling bermanfaat
Monik
06 Januari 2024 20:59

RM lamun ombak yg besar klo makan siang & mlm terlalu penuh kdng sulit cari tmpt parkir & meja duduk ny, tapi untk RM lamun ombak yg cabang kecil ny ga terlalu penuh tapi menu ny bnyk yg cepat habis jd cuma sedikit yg tersedia menu ny. Untk ayam pop ny enak, kebersihan tmpt ny msh kurang karena padat pengunjung jd karyawan ny sedikit kerepotan. Untk harga sedikit lbh mahal tapi sesuai dngn rasa

Hendra
31 Desember 2023 11:05

Bisa di sebut RM Lamun Ombak Alternatif.
Menu yg sama dgn Lamun Ombak, terbaik.
Tapi Parkiran sempit.

Yanni
14 Oktober 2023 4:33

Pesen 6 bungkus bawa pulang, lauknya yg dpesen beda sama yg dbgkus, iya mmg buat dimakan sama aja, cuma kan klo request org kita jd gmn gitu yah, trus kenapa pas d bungkus semuanya warnany
kuning Ama hijau aja sih uda2? Yg warna merah cuma kerupuk doank. Oh astagaaa.d FU lgi agak beda sama LO yg biasa kita makan skrg mah

Maisyarahman
10 Oktober 2023 21:11

Beda dengan yang di khatib, suasana, makanan, pelayanan, semua berbeda, lebih enak dan nyaman yang di khatib sulaiman padang. Di ulak karang tempat nya panas, padahal kipas hidup, mau makan diatas katanya AC mati, kecewa saya

Silva
08 Oktober 2023 15:55

Tiap ke Padang harus banget ke Lamun Ombak. Kalau tahun 2022 coba makan di Khatib Sulaiman, skrng nyoba yg di Ulak Karang. Rasanya sama" enak banget

Al Akraf Lageni
19 September 2023 4:19

Saya senang sekali bisa memberikan ulasan tentang tempat ini yang bernuansa modern dan menyajikan nasi bungkus dengan porsi besar dan rasa yang enak.

Salah satu hal yang menonjol dari tempat ini adalah ukuran porsi nasi bungkus yang sangat besar. Porsi satu bungkus nasi sudah cukup untuk dua orang, sehingga sangat ideal untuk berbagi makanan dengan teman atau keluarga.

Tidak hanya itu, rasa dari semua jenis lauk yang saya coba di tempat ini sangat enak. Dari ayam goreng, ikan bakar, rendang, sampai sayur-sayuran, semuanya memiliki cita rasa yang lezat dan menggugah selera. Rasanya autentik dan disajikan dengan bumbu yang pas.

Faktor kenyamanan juga sangat diutamakan di tempat ini. Tersedia area parkir yang luas dan gratis untuk pengunjung, sehingga tidak perlu khawatir mencari tempat parkir yang sulit dan biaya tambahan. Selain itu, suasana tempatnya juga sangat nyaman dengan fasilitas yang terawat baik.

Pelayanan di tempat ini juga patut diacungi jempol. Para stafnya sangat ramah dan sigap dalam melayani pengunjung. Mereka dengan senang hati menjawab pertanyaan dan memberikan rekomendasi jika dibutuhkan. Kecepatan pelayanan juga cukup baik, sehingga tidak perlu menunggu terlalu lama untuk mendapatkan makanan.

Tempat ini juga memiliki harga yang cukup terjangkau untuk porsi besar dan rasa yang enak. Sebanding dengan kualitas dan pelayanan yang diberikan, harga yang ditawarkan sangat reasonable dan membuat pengalaman kuliner di tempat ini menjadi lebih menyenangkan.

Selain itu, tempat ini juga mengutamakan kebersihan dan keamanan. Mereka memastikan bahwa makanan yang disajikan dalam keadaan bersih dan higienis. Area tempat makan juga selalu terjaga kebersihannya, sehingga tetap nyaman dan mengundang untuk duduk dan menikmati hidangan.

Secara keseluruhan, tempat ini adalah tempat yang sangat direkomendasikan untuk menikmati nasi bungkus dengan porsi besar dan rasa yang enak. Dengan parkir gratis, pelayanan yang ramah, dan suasana yang nyaman, tempat ini menjadi pilihan yang ideal untuk makan bersama teman atau keluarga.

Hendi
18 September 2023 20:52

Tempatnya cukup besar dan nyaman. Hanya menu makanan kurang lengkap saat saya datang. Rasa masakan standard. Pelayanan cukup baik dan ramah. Harga standard.

Mia
25 Juni 2023 20:26

BEST VALUE FOOD! #1 di sumbar. Makan berkali2 di sini, dengan menu yang berbeda. Rasa LAMAK BANA terutama tunjang, ayam pop, tambusu, gulai ayam, dkk. Tambahan bumbu royal sekali, pelayanan baik sekali. HARGA terjangkau dengan rasa yang luar biasa

user
23 Juni 2023 8:57

Makanannya memiliki rasa yang enak dengan khas masakan Minangkabau. Buka hingga 24 jam, pada saat saya dan rombongan makan waktu menunjukkan pukul 11 malam

taufiqqul
13 Januari 2021 22:11

Tempat nya bersih, pelayanan bagus bgt gak memandang status siapa yang beli makanan disini pelayanan nya sama. Makanannya juga autentik minang. Rekomendasi bgt. Apalagi kalau dibungkus bisa dimakan 2 orang

ayu
02 Oktober 2019 18:53

Enak, enak, dan enak.tidak diragukan lagi rasa makanan di rumah makan satu ini
Saya dan keluarga apabila weekend selalu menyempatkan untuk sekedar makan siang disini. Tempatnya nyaman, bersih, luas, asri dan sangat cocok untuk keluarga. Harga makanannya juga terjangkau, tidak terlalu mahal menurut saya, sangat worth it dengan hidangannya. Disampingnya juga ada pecel lele / ayam dan makanan lainnya apabila anda bosan dengan masakan padang, banyak pilihan menu makanan yang dijamin murah dan yang pasti sekali lagi enak.
Parkiran rumah makan lamun ombak sangat luas, juga bebas biaya parkir tentunya.

Badrul
28 September 2019 0:37

Tempat makan yang representatif. Berbagai jenis menu tersedia dengan harga standar. Tempat parkir cukup luas. Ada ruang ber-AC juga.

yulef
12 September 2019 12:59

Rumah makan dengan menu terlengkap, parkir luas. Salah satu business meeting point yang bagus di kawasan Ulak Karang Padang.

bg putra
09 September 2019 1:35

Beli nasi bungkus, sambanya gulai cancang, tapi pas di buka di rumah daging nya 2 potong kecil, lemaknya 1 potong kecil, selebihnya kentang, cukup kecewa sih

Andy
21 Agustus 2019 9:30

Makanannya enak, ciri khas padangnya kentara. Pelayannya ramah, ruangannya luas. Parkirnya memadai. Posisi juga strategis di tepi jalan lintas yang ramai di lalui. Pokoknya recomended la, tapi kalau pas waktu libur harus berburu tempat

Mohammad
21 Agustus 2019 3:08

Mantab sekali. Tempatnya pinggir jalan besar. Pelayanan nya baik dan cepat, menu nya banyak dan enak2.

Mulia
19 Agustus 2019 22:11

Jenis mknan sangat2 variatif jenisnya&untuk rasa cocok bg yg bnr2 suka akan rasa pedas. Tempatnyapun sangat2 strategis

suha
15 Juli 2019 0:46

Buat kalian yang puasa bisa bangert beli di rm lamun ombak yang ulak karang karna 24 jam.tapi kalau siang bukannya jam 2. Itupun cuman bisa beli lauk aja ga bisa makan disitu. Untuk rasanya jangan diragukan lagi.setelah hari ke 3 gue di minang cuman disini yang bikin gue ngerasa makan padang di pdang tuh enak banget! Karna ps di bukittinggi gue tidak bisa makan nasi kapau pas bulan puasa dan kalaupun makan di simpang raya atau family benteng indah rasanya kurang.pokoknya ini paling the best!

Roelz
12 Juli 2019 1:47

Jalan-jalan ke Padang, sampai di hotel udah malem. Perut lapar bergerak cari tempat makan. Gada penunjuk jalan terpaksa mengandalkan saran pengemudi taxi aja.

Ane diajak ke RM Lamun Ombak yang menurut pengemudi Taxi ini rumah makan paling ramai. Dan emang bener udah jam 11 malam masih aja keluar masuk orang.

Disini yang juara adalah ayam pop nya. Oiya jangan berharap rumah makan disini tertulis rumah makan Padang yaa karena di padang semua rumah makan menyajikan menu yang khas Padang.

Tapi Gatau kenapa rasanya beda banget dengan masakan Padang yg ada di Jakarta atau kota lainnya. Muantafff. Maaf gada ft lokasi karena hp lobett malam itu.

Adi
07 Juli 2019 17:43

Sahur disini jangan lewat jam 4. Karena lewat jam 4 hanya bisa dapat nasi sama rendang. Menu lain habis semua. Soalnya banyak pengunjung.

Tambahkan ulasan