ULASANTEMPAT.COM

Pondok Sate Palo Indah

Alamat Lolo, Pantai Cermin, Sumatera Barat
Jam 08:00-00:00
Kategori Satay restaurant, Padang restaurant
Peringkat 4.2 5 ulasan
Perusahaan serupa di dekatnya
Sate Mak Syukur — Jl. Sutan Syahrir No.250, Silaing Bawah, West Padang Panjang, West Sumatra
Sate Ayam Madura Cak Kirno — Jl. Moh. Syafei No.17, Tarok Dipo, Guguk Panjang, West Sumatra
Sosis dan sate seafood navisha — Jl. Pemuda, Ps. Pandan Air Mati, Kec. Payakumbuh Utara, Sumatera Barat
Sate Nira — Jl. By Pass No.KM 7, Pisang, Kec. Pauh, Sumatera Barat

Pondok Sate Palo Indah ulasan

5
Sortir dengan: tanggal rating tertinggi nilai terendah paling bermanfaat
osmaini
14 Agustus 2019 20:50

Sate kuah merah nya maknyusss. Ada sate kacang dan soto juga. Saya kurang suka sotonya, soalnya dagingnya kering

amaliyatul
08 November 2018 23:37

Pondok sate ini merupakan salah satu tempat pemberhentian yang bagus untuk mengisi energi setelah lelah berkendara, makanan yang di sediakan pun terasa nikmat dan hangat.

Dian
13 Agustus 2018 0:15

Used to stop here whenever I drive to Padang Aro, it's a very long trip from Padang, so drivers and their Passengers use to take a rest here and have a meal. They don't only have sate, they also have Soto padang and nasi Rames, even you can order Noodles or indomie if you wish. The price is affordable, plus the scenery you'll get while take a rest is.priceless.

Hartono
19 Maret 2018 5:26

Cukup rame, apalagi menjadi tempat persinggahan sementara buat orang yang bepergian dari arah Solok Selatan ke Kota Padang. Buat orang-orang yg melanjutkan kuliah di Kota Padang menjadi tidak asing lagi dengan hidangan sate dan menu lainnya, apaligi jika musim hujan. Cukup mudah dijangkau dan buka setiap hari. Hanya saja harus diperhatikan dalam hal kebersihannya.

Rendra
15 Maret 2018 5:18

Tempat ini menyediakan makanan yang enak, sate padang, sate dengan kuah kacang serta soto padang adalah menu utama yang ada di tempat ini.
Terletak di lokasi yang sangat strategis yaitu di jalan lintas padang aro-padang dan berlokasi di surian yang merupakan pertengahan antara padang aro dan padang membuat tempat ini sangat cocok untuk tempat pemberhentian untuk istirahat sejenak dan menikmati hidangan yang ada.
Untuk fasilitas lain seperti toilet sudah ada walaupun disarankan untuk lebih di tingkatkan. Untuk akses lainnya yang mendukung adalah tersedianya beberapa warung-warung atau toko kecil di seberang jalan pondok sate ini untuk pengujung yang ingin membeli minuman ataupun makanan ringan yang cukup lengkap. Selain itu akses untuk beribadah juga dekat karena pondok sate ini bersekatan dengan mesjid.
Sampai pada saat ini pondok sate palo adalah salah satu pilihan pemberhentian travel jurusan padang-padang aro untuk menikmati hidangan disini.
Masalah harga sesuai dengan kualitas rasa dari makanan yang di nikmati disini.
Rekomendasi untuk mampir dan makan di tempat ini.

Tambahkan ulasan