ULASANTEMPAT.COM

Nasi Sek Uniang

Alamat Alai Parak Kopi, Padang Utara, West Sumatra
Telepon +62 813-7299-3526
Jam 10:30-17:00
Kategori Seafood Restaurant
Peringkat 4.8 16 ulasan
Perusahaan serupa di dekatnya
Rumah Makan Fuja — Jl. Samudera No.24, Purus, Kec. Padang Bar., Sumatera Barat
Restoran Samudera Jaya Padang — Jl. Samudera No.16 C-D, Belakang Tangsi, Padang Barat, West Sumatra
Seafood & Pempek Mama Oky — Jl. Bandar Damar No.19, Olo, Kec. Padang Bar., Sumatera Barat
Mr. Seafood Padang — Jl. Batang Gadis No.11, Rimbo Kaluang, Kec. Padang Utara, Sumatera Barat

Nasi Sek Uniang ulasan

16
Sortir dengan: tanggal rating tertinggi nilai terendah paling bermanfaat
rbjd
18 September 2023 10:21

Uni uni yg bdannya kecil jutek, dtanya baik2 tidak ramah sekali sangat dsayangkan, klo ga iklas kerja kerja dtpat lain aja

Nurwan
11 September 2023 23:30

Masakan seperti masakan rumahan, khas nyanikan yg kecil2 d goreng atau ada cabe harga terjangkau dan rasa enak,

BARKA
19 Agustus 2023 6:21

Hidangan Khas Laut yang Otentik. Ikan Tuna Gorengnya Mantabbb. Alpukat Kocok & Mangga Kocok menyegarkan. Harga sangat bersahabat. Parkir tidak terlalu sulit. Pada hari tertentu asa cumi juga

Yusrizen
16 April 2023 14:27

Suasana nya bagus. Maaf sy kasih tempat nya kecil pengunjung selalu melebihi kapasitas tempat duduk. Sehingga membuat suasana agak panas. Uniang.tambah kipas angin nya. Biar agak adem

im Jarvis
26 Maret 2023 1:37

Mantaaapp, untuk masakan dan cita rasa dari gulai ikan, rakik bada yo subana mantap (benar" mantap) kata orang minang hehe, sayaa sangat merekomendasikan nasi sek uniang ini. Salam 2 jempol braayyy.

Elfiyon
28 Februari 2023 15:23

Masakan nasi sek uniang ini cocok buat melepaskan taragak masakan Pariaman tanpa harus pulang kampung. Menu utamanya gulai ikan masin dengan kuah santan dan sala lauk ikan dan udang sebagai temannya. Bedanya dengan gulai ikan di Pariaman, kuah ditempat asalnya buat lebih kental santan dan banyak cabe rawit sehingga menambah sensasi pedasnya. Posisinya disamping seberang gedung Telkom Padang Baru. Siang hari biasanya ramai oleh pegawai dan langganan.

BARKA
28 Januari 2023 2:50

Hidangan Khas Laut yang Otentik. Ikan Tuna Gorengnya Mantabbb. Alpukat Kocok & Mangga Kocok menyegarkan. Harga sangat bersahabat. Parkir tidak terlalu sulit.

eldiosha
31 Agustus 2022 1:38

Disini utk yg ga bisa makan daging, cuma ada ikan karang, cumi dan udang, ada peyek ikan dan udang segar disini.hayooo dicobaaa, segeer.enak.dan cepat penyajiannya.cocok utk pegawai yg jam istrahatny cuma sbntr.

Muhammad
23 Juli 2022 12:34

Rakik udang dan bada nya lumayan enak. Gulai ikan mantab juga. Sebaiknya kesini jam setengah dua belas. Lauknya masih segar dan baru.

Hasyim
22 Oktober 2021 4:56

Tempat makan siang yg lengkap dg aneka masakan Sea Foodnya yg lezat dan aneka minumannya terutama dg juice buah"annya.

Fadilla
06 Oktober 2021 18:13

Sekarang uniang udah buka sampe jam 23.30,
Dengan menu yg berbeda dari menu siang,
Ada sup daging, rendang, gulai cancang, dan masih banyak lagi,
Dan tentunya dengan rasa yg benar" nikmat,

Akmal
05 Oktober 2021 2:47

Nasi sek merupakan nasi yang dibungkus dengan daun pisang. Sekilas tak ada yang istimewa dengan nasi seukuran kepalan tangan tersebut. Sepintas, nasi sek ini akan mengingatkan dengan nasi kucing di daerah Jawa Tengah atau Yogyakarta, karena ukuran yang sama-sama kecil. Istimewanya nasi Sek terletak pada 'nama' dan lauknya, sebagai penemannya.

Namun perkembangannya, harga nasi sek sekarang tidak lagi seratus rupiah. Tentu menyesuaikan dengan zaman. Nasi sek pun tidak lagi dipandang murah. Tempatnya pun hanya ada di sepanjang pantai Gondariah.

Selanjutnya, lauknya khas masakan Pariaman, yaitu gulai kepala ikan atau ikan karang, gulai jengkol, sambal cabai, dan sayur singkong. Kadang, sala lauk pun hadir menjadi peneman nasi sek. Sala lauk merupakan cemilan khas Pariaman yang terbuat dari tepung berbumbu yang di dalamnya berisikan ikan kecil-kecil.

Nasi sek bersama lauknya yang menggugah selera menjadi hidangan siang yang nikmat

Aried
10 April 2020 19:00

Jika anda bosan makan siang dengan rumah makan khas padang pada umumnya, dapat mencoba masakan khas pariaman nasi sek uniang, bumbunya tidak terlalu kuat sehingga nyaman di lidah, dan paling cocok sekali di dampingi peyeknya, Jika datang di jam makan siang tergolong rame sehingga pelayanan akan kurang maksimal terasa, namun menunggu untuk sesuatu yang enak akan membuat semua terbayarkan

Ori
21 Februari 2020 15:47

Makanan alternatif yang harus anda coba kalau sudah bosan dengan masakan Padang biasa, nasi sek berasal dari daerah pariaman. Yang sajiannya aneka olahan laut, seperti berbagai macam ikan, udang, kepiting baik di goreng balado, goreng tepung, dan digulai. Untuk minuman hanya terdiri dari teh dan jus, untuk harga sangat terjangkau. Dikarenakan selalu ramai pada saat jam makan siang, pelayanannya jadi agak lama. Untuk parkiran cukup lega di pinggir jalan.

reza
12 Juni 2019 3:55

Setiap hari saya selalu melintasi tempat makan satu ini. Setiap saya lewat kondisinya selalu ramai, terutama saat jam makan siang.

Pertama saya fikir makan disana mahal, secara menunya ini tentang produk olahan laut seperti gulai ikan, udang dll.

Akhirnya baru hari ini saya coba makan disini, dan ternyata makan disini ENAK dan MURAH. Saya order nasi tambah dengan lauk ikan gulai plus udang goreng 2 porsi hanya kena Rp 22.000. FANTASTIS. Sukses terus ya

achmad
21 Mei 2019 8:18

Untuk ganti2 selera (makan siang), tempat ini rekomendasi banget, silahkan berpetualangan dengan lauk pauk yang di hidangkan

Tambahkan ulasan