ULASANTEMPAT.COM

Mercure Padang

Alamat Jl. Purus IV No.8, Purus, Padang Barat, West Sumatra
Telepon +62 751 891188
Situs web all.accor.com/lien_externe.svlt
Kategori Hotel
Peringkat 4.3 35 ulasan
Hotel Mercure Padang
Cabang terdekat
Ibis Padang — Jl. Tamansiswa No.1A, Alai Parak Kopi, Padang Utara, West Sumatra
Perusahaan serupa di dekatnya
Havilla Maranatha Hotel — Jl. Bandar Pulau Karam No.10 D, Kp. Pd., Kec. Padang Bar., Sumatera Barat
Daima Hotel Padang — Jl. Jend. Sudirman No.17, Kampung Jao, Padang Barat, West Sumatra
Wisma Metronas — Jl. Aru No.2, Kel, Kec. Lubuk Begalung, Sumatera Barat
Wisma Mutiara — no.149, Jl. Pulau Karam No.Kel, Kampung Pondok, West Sumatra

Mercure Padang ulasan

35
Sortir dengan: tanggal rating tertinggi nilai terendah paling bermanfaat
ashabul
27 November 2023 13:53

Tempatnya seru dan nyaman, makannnya banyak variant dan enakkk 100/10000 sangat baik, kamar yang disediakan luas, bersih dan bersih, shower berfungsi dengan baik, wastafel nya bagus, toiletnya juga luas, sangat nyaman untuk staycation disini, dan betah lama lama didalam kamaf karna kamarnya luas, ac nya dingin.

allivvia
24 November 2023 14:24

Dengan harga yang terjangkau mendapatkan fasilitas yang sangat luar biasa dan nyaman bagi semuanya, rekomendasi buat yang nyari hotel dengan harga yang terjangkau
Staff nya helpfuly dan memperhatikan tamu tamu yang ada, setiap tamu disapa dengan baik, makanannya juga lezat dan saya sangat menikmatinya.
View dari kamar juga bagus. Dan hotel bersih. Terawat

Billyan
18 November 2023 5:47

Kamar yang begitu luas, bersih, wangi. First impression pas awal masuk kamar begitu sangat memuaskan akan ke indahan kamar. Pegawai atau staff nyaa sangat ramah, mulai dari awal masuk hotel di sambut dengan sangat baik dan ramah sekali. Varian breakfast yang begitu banyak dan sangat enak, yang membuat saya ingin nambah terus. Saya puas akan pelayanan yang di berikan pegawai Mercure. Pada saat saya ada keluhan, pegawai langsung gercep untuk menangani keluhan saya.
Saya ingin sekali menginap lagi di Mercure Padang
Terima kasih atas pelayanan yang di berikan mercure padang, saya sangat puas

Raisha
16 November 2023 17:22

Lobby luas dan sejuk, kamar nya jugak luas dan bersih, Forniture lengkap kamar mandinya bersih air nya lancar, listrik electrik berfungsi dengan baik restoran nya mantap samping kolam dengan sarapan yg enk dan banya variasi, karyawan nya membantu kami rekomendasi untuk teman2 menginap

Shinta
16 November 2023 11:13

Saya memiliki pengalaman yang luar biasa di mercure hotel. Stafnya ramah dan pelayanannya luar biasa. Kamar yang saya tempati nyaman dan bersih, dengan fasilitas modern yang lengkap. Saya sangat senang dengan lokasinya yang strategis, dekat dengan banyak objek wisata. Kolam renang dan fasilitas olahraganya juga mengesankan. Sarapan paginya lezat dengan beragam pilihan

Handra
11 November 2023 2:03

Hotel berbintang dengan harga terjangkau, staff nya friendly dengan pelayanan yang ramah dan cepat, kamar hotel yang bersih, rapi dan luas, bagian area kamar mandi juga bersih dan wangi, Membuat hotel ini cocok untuk menjadi destinasi liburan bersama pasangan atau keluarga. Dilengkapi dengan fasilitas Smart TV yang besar, AC nya dingin, Fasilitas lengkap dari kolam renang, area Gym, Dll. Letak hotel nya sangat strategis dipinggir jalan dan sangat mendukung akses liburan kemana-mana. Ditambah lagi dengan varian menu kuliner breakfast yang lengkap dan sangat enak dinikmati, dijamin betah banget buat nginep di Mercure Padang!

user
01 Oktober 2023 9:28

Recommended untuk hotel bintang 4 pelayanan Resty dan Yuli sangat bagus bagian resepsionisnya

user
28 September 2023 8:38

Setiap ke Padang selalu kembali menginap di hotel ini krn akses yang mudah dan fasilitas hotel yang cukup lengkap, mohon diperhatikan kembali kelengkapan layanan didalam kamar seperti nyala hairdryer dan air panas, selain itu overall sudah cukup baik. Sukses selalu Mercure Hotel Padang.

Widya
09 Oktober 2019 23:11

Nice hotel in padang. I really recommended this hotel if you come to Padang city. It's super clean and friendly staff. They have a beautiful pool view. And good arsitecture.

Bagus
01 Oktober 2019 19:20

Hotel nyaman, pelayanan Ramah. Wellcome Drink. Hotel dengan Pemandangan langsung ke Pantai Padang. Ramai dikunjungi Wisman yang mau ke Mentawai dan Surfing. Fasilitas Kolam renang dan Gym. Resto dengan menu lengkap.

Aprilia
28 September 2019 1:44

Salah satu hotel berbintang di kota padang. Lokasi dekat dgn pantai padang. Cukup megah.
Lokasi di pinggir jalan

Noerati
21 September 2019 6:40

Hari pertama dikasih smoking room pdhl pesennya non smoking jadinya semalem gak bs tidur untungnya besoknya dipindah ke nonsmoking jd nyaman, makanan enak kamar bersih

Irwin
20 September 2019 22:59

Very old hotel with good service. Everything clean and great beds.
Such a shame the owner doesnt maintain the property well. Old carpets, walls with cracks, old paint, muffy elevators.etc.
And prices for F&B are twice the prices outside the complex. Such a shame.

Would not book it again.

Ki Tunggulwulung
19 September 2019 5:07

Material sprei, handuk, bantal, lantai kamar bagus; air panas, ac baik; sayang kolam renang blm bisa dipakai mgk renov; u hrg spt ini menu sarapan perlu ditingkatkan variasinya, tdk ada protein mamalia di hari pertama, hari kedua ada; lamang dan lupis segitiga kurang ketan shg sensasi stiky kurang;

Abonk
10 September 2019 13:24

Hotel terbaik saya kira di kota padang. Makanan yang enak dan view pantai yang indah. Memiliki kolam renang yang representatif serta harga yang masuk akal

pernak
08 September 2019 3:36

Hotel bintang empat dengan kamar yang luas, tempat tidur yang nyaman, fasilitas lengkap, pelayanan ramah, letak strategis.

amri
05 September 2019 11:45

Hotelnya relatif baru dibanding yang lain.kolam renang ok.sarapan menurut saya kurang variatif dengan harga yg cukup wah.
Lumayan dekat dengan pantai.kamar sangat nyaman.

nofri
02 September 2019 18:00

Salah satu hotel terbaik di kota padang, dgn latar belakang pantai padang yg eksotis, nyaman, ramah dan berkualitas.

Ganteng
30 Agustus 2019 16:04

Probably this hotel was the best hotel in town, but now I don’t think this hotel still holding the crown. I was here maybe 4 or 5 years ago and it was absolutely good hotel. Now even just to book the room you have to transfer first the whole payment to the hotel. What? During my trip I never have this kind of experience, on chain hotel like this. Absolutely disappointed. Rooms are standard, and hot water is not well functioning. Front office also not so helpful, even I have to ask for the invoice instead they offer me to print it out. The only thing that’s nice is they are serving Dendeng Batotok for breakfast, which is very delicious.

Ludo
27 Agustus 2019 15:52

Feels like a 3 stars hotel. Mostly because of the area suroundings. The water pond next to the hotel is sometime disturbing.

Tambahkan ulasan