ULASANTEMPAT.COM

Ibis Padang

Alamat Jl. Tamansiswa No.1A, Alai Parak Kopi, Padang Utara, West Sumatra
Telepon +62 751 4488688
Situs web all.accor.com/lien_externe.svlt
Kategori Hotel
Peringkat 3.5 40 ulasan
Cabang terdekat
Mercure Padang — Jl. Purus IV No.8, Purus, Padang Barat, West Sumatra
Perusahaan serupa di dekatnya
Daima Hotel Padang — Jl. Jend. Sudirman No.17, Kampung Jao, Padang Barat, West Sumatra
Wisma Metronas — Jl. Aru No.2, Kel, Kec. Lubuk Begalung, Sumatera Barat
The Axana Hotel — Jl. Bundo Kanduang No.14-16, Kampung Pondok, Padang Barat, West Sumatra
Rangkayo Basa - Halal Hotel - Padang — Jl. Hang Tuah No.211, Belakang Tangsi, Padang Barat, West Sumatra

Ibis Padang ulasan

40
Sortir dengan: tanggal rating tertinggi nilai terendah paling bermanfaat
Hayco
18 November 2023 5:50

Nice service, makanan nya sangat recommend banget, enak suasana nya pelayanan ny juga mantap, terimaksih untuk kk via sama kk rina

Wina
17 November 2023 2:56

Pelayanan nya memuaskan, kamar bersih, lokasinya pun strategis di sekitar lokasi banyak wisata kuliner enak, tempat parkir juga luas, hanya saja untuk menu sarapan kurang bervariasi.

Dola
16 November 2023 18:48

Pelayananya bagus dan kamarnya nyaman, cuman ada sedikit kendala di bantalnya empuk nya terlalu tinggi dan bikin kurng nyaman tidur

Yuxuan
23 Oktober 2023 4:02

Great location and reasonable price. The staff were friendly and welcoming. However, the room itself smelt like cigarette smoke and the wifi was near unuseable.

Taufik
16 Maret 2020 17:32

Sarapan biasa saja, ukuran kamar terbilang kecil, dan paling gak nyaman sama kamar mandinya.datang jam 11, tpi recptionis tidak meberikan early check in.

Nedya
09 November 2019 9:48

Furniture ok, kamar nyaman. Kalau untuk menginap sendiri atau berdua, masih ok kok. Kamar mandinya ok, tapi mungkin untuk orang yg overweight sebaiknya jangan menginap di kamar superior, karena kamarnya memang ukuran paling kecil.
Kalau saya sih masih sangat nyaman.

Saya suka prinsip gogreen di hotel ini. Tidak ada air mineral botol di dalam kamar. Mereka memberikan 1 kendi air yang jika habis bisa direfill sendiri oleh tamu, ada dispenser air di dekat lift.

Sarapan pagi di rooftop dengan view keren Kota Padang, sayang saat saya menginap langit sedang tidak cerah. Kalau cerah pasti indah sekali pemamdangannya.

idha
24 September 2019 7:15

Pilih disini karena hotel yg recomend sudah penuh. Berharapnya seperti ibis yg pernah dicoba. Ternyata beda. Kamar tidak kedap, suata lorong terdengar jelas, juga suara di connecting door. Kalo bisa minta yg tdk ada pintu penghubung. Berisik banget.cek in dan cek out cepat. Resepsionisnya ramah. Yg perlu banget diperbaiki staf restoran, tidak ada sapa dan senyum. Teh habis tidak segera diisi. Soal rasa sangat2 standar, menu tidak banyak pilihan. Lemari es ada, tapi tidak dingin, meski sudah diganti. Tanya resepsionis kalo mau dingin titip ke restoran, lhaa repot amat. Baru tahu ada hotel sedia lemari es tapi mmg tidak dingin. Bagi yang pernah menginap di POP hotel pasti tahu model kamar mandinya, ini sama persis cuma ditambah wastafel didalamnya. Jangan pesan nasgor.

balkis
07 September 2019 7:52

Good morning.setiap ke padang saya pasti selalu menginap di hotel ibis padang ini, pegawai nya ramah2.untuk cara check in juga mudah gak ribet.properti di dalam kamar nya juga lengkap.feel like your home deh pokoknya.oh iya waktu itu saya pernah checkin di bantu sama receptionist yg bernama mas zengga, beliau orang nya ramah, friendly, makin comfort deh kalo nginep di ibis ini dengan pegawai yg ramah2.you must try.recommended deh pokoknya

Laras
30 Agustus 2019 8:49

The breakfasts taste was good, but unfortunately my bathroom was bad. It was smell bad from the first time I arrived and still smelly although the housekeeper already cleaned it up.

Theresia
27 Agustus 2019 13:35

Love the experience with Ibis padang. They could improve the food in the restaurant though although surprisingly the room service taste much better

Bayun
21 Agustus 2019 2:59

Duty Manager was impolite in treating us changing our reserved double bed to hollywood without proper explanation, AC was leaking, soap was empty.worst possible three star hotel.

Desi
25 Juli 2019 22:43

Hotel nya sangat bagus view indah banget, tmpat tidurnya nyaman, tapi saya kapok bnget ikut party skyline Happy new yers 2019 ini, Kata cewe nya kalo tidak pesan minuman ga bisa dpt tmpt duduk Pokoknya judes bngt, Padahal saya sudah pesan Qoktail, abis gtu pesanan saya datang tpi Masa sy minum sambil suruh berdiri, Dan akhirnya bartender nya yang menghadap saya dia bisa terima komplenan saya, waitrs nya ga becus melayani, Sarannya si tolong d perbaiki untuk Waitersnya Skyline restaurant

rajo
21 Juli 2019 5:33

Hotelnya bersih.mewah dan dilenhkapi dengan areal parkir yg luas.dan yang menarik dekat dekat kuliner malam dan bisa ditempuh dengan berjalan kaki.untuk wisata dekat dengan pantai dan menambah asyik berwisata dikota padang.pokoknya best lah.

Jailany
10 Juli 2019 12:22

Kami kecewa dengan pelayanan buka puasa di hotel Ibis. Staff setting tempat mepet ketika sudah dekat jam berbuka sedangkan perubahan tempat menjadi tidak bagus dan ganggu jalan orang di restoran tersebut. Saya sangat KECEWA dengan management di Hotel Ibis Padang.

Rudy
26 Juni 2019 1:33

Cukup bagus. Pelayanannya juga cukup memuaskan, staffnya cukup cepat membantu. Kamar juga bagus dan bersih. Cuma mungkin untuk di bagian restoran untuk buffet, penyajian nasi-nya tolong diperbaiki lagi, supaya tidak cepat kering nasi-nya. Menunya sih udah lumayan pas untuk selera saya. Yang saya suka ya view ke arah laut dari balkon restoran.

Fauzi
07 Juni 2019 0:58

Hotel nya bagus tp kita ga bisa naik kelantai yg bukan kamar kita. Hanya bs mengakses lantai kamar kita sendiri. Kemana2 harus bawa kartu hotel, sehingga kami kesulitan dalam turun lift karena harus pake kartu. Sementara kartu yg dikasih cm 1. Pelayanan mantap. Hotel nyaman

benny
05 Juni 2019 22:48

Lokasi yang strategis di tengah kota.
Dekat dengan masjid raya Padang.
Parkir yang cukup luas.
Kamar yang nyaman, masih bisa digunakan aktifitas 2 orang dengan nyaman.
Area restoran di roof top sangat eksotis karena bisa melihat kota Padang sambil makan.
Menu makanan yang variatif, baik berupa menu tradisional, masakan internasional, makanan eastern.
Harga relatif terjangkau dengan kelengakao standart hotel.

Gemi
28 Mei 2019 21:54

Salah satu hotel di kota Padang yg menyediakan ruang pertemuan dengan tarif terjangkau. Ruangannya terletak di basemen lantai satu. Sirkulasi udara kurang bagus, pendingin udara hanya diletakkan di beberapa sudut ruangan. Plafon juga tidak ada. Jadilah menatap pipa pipa dan beton diatas ruangan.

diya
14 Mei 2019 22:14

Nice place to stay. Clean n comfortable. Not veru far from padang airport. But do not hv shutter to airport. U can get taxi outside or request at receptionist for it. They hv sky restaurant or u can eat street food outside the building.

dedi
05 Mei 2019 23:01

Hotel Bintang 3 yang terletak di tengah - Tengah pusat kota padang Dengan Bangunan anti gempa yang minimalis, yang mana kafe terletak dilantai atas dengan pemandangan yang indah

Tambahkan ulasan