ULASANTEMPAT.COM

Hotel Pangeran Beach

Alamat Jl. Ir. H. Juanda No.79, Flamboyan Baru, Kec. Padang Bar., Sumatera Barat
Telepon +62 751 7051333
Situs web beach.hotelpangeran.com
Kategori Hotel
Peringkat 4.2 29 ulasan
Perusahaan serupa di dekatnya
Daima Hotel Padang — Jl. Jend. Sudirman No.17, Kampung Jao, Padang Barat, West Sumatra
Ibis Padang — Jl. Tamansiswa No.1A, Alai Parak Kopi, Padang Utara, West Sumatra
New D'Have Hotel — Jl. Berok Raya No.88, Kurao Pagang, Nanggalo, West Sumatra
Rangkayo Basa - Halal Hotel - Padang — Jl. Hang Tuah No.211, Belakang Tangsi, Padang Barat, West Sumatra

Hotel Pangeran Beach ulasan

29
Sortir dengan: tanggal rating tertinggi nilai terendah paling bermanfaat
Ghita
05 November 2023 21:54

Curriculum FGD Meeting for UIN Imam Bonjol Padang, Faculty of Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI) under Dean Ahmad Wira and WD 1 Bu Rozalinda

Indri
17 Oktober 2023 12:57

Old rooms. Pay attention especially the bathroom, please clean toilet seat, repair tap water. Restaurant have good breakfast

Nadya
02 Oktober 2023 23:33

Saya suka dengan nuansa restoran di hotel ini. Tapi kurang puas dengan makanannya. Waktu itu saya pesan nasi goreng pangeran nya yg terkenal enak tapi saya tidak merasakan keunggulan dari menu tersebut rasanya sama seperti nasi goreng pada umumnya

Yosi
23 September 2023 1:54

Ikut pelatihan umkm di salah satu roommeeting di sini,
Suasana nyaman dan menyenangkan.

Riyan
14 Juli 2019 6:12

You have to try the sea view room where you can go to the balcony and watch sunset. The room is quite spacious. They put bathtub and shower together which is not a good idea. Besides, the water was a bit dirty when I filled up the bathtub. I tried T-Bone Steak in the restaurant and it totally ruined my dinner. The meat was so tough that I couldn't cut it well. Hopefully, they will fix it.

Jatu
26 Juni 2019 17:32

Salah satu hotel yang paling lama di kota padang, namun bangunannya sangat kokoh berdiri. Lokasinya yang memiliki view pantai padang saat matahari tenggelam menjadi salah satu daya tariknya. Untuk menu makanannya juga enak, karena beberapa kali kegiatan kantor disini, tidak pernah kecewa dengan rasa masakannya. Semoga bisa lebih ditingkatkan lagi kualitas pelayanannya.

khairul
05 Juni 2019 6:57

Ini hotel terbaik menurut saya, pelayanan terbaik.pemandangan lepas pantai yang sangat bagus, masalah harga juga sangat sangat kompetitif

YAN
02 Juni 2019 7:54

Hotelnya walaupun mode lama tp kamarnya besar dan bersih, nyaman.kolom renang bagus dan bersih, makan enak dan banyak fariasi serta pelayannya ramah dan membantu setiap tamu

pedri
21 Mei 2019 7:59

Selain memiliki lokasi strategis di Padang, Pangeran Beach Hotel hanya 15 menit berkendara dari Pantai Pasir Jambak. Hotel ini memiliki sebuah kolam renang outdoor, restoran, dan kamar-kamar dengan TV layar datar. Wi-Fi dan parkir tersedia gratis.

Kamar-kamar modern di Pangeran dilengkapi dengan karpet lantai dan jendela-jendela besar yang menerangi kamar dengan cahaya alami. Setiap kamarnya yang apik juga memiliki minibar, area duduk, dan kamar mandi pribadi dengan bathtub.

Anda dapat berolahraga di pusat kebugaran hotel dan menikmati pijat relaksasi di spa. Hotel ini juga menyediakan layanan penyewaan mobil dan penukaran mata uang. Pengaturan perjalanan dapat dilakukan di meja layanan wisata.

Angso Duo Restaurant menyajikan berbagai masakan tradisional Indonesia, Cina, dan Barat. Aneka minuman yang menyegarkan tersedia di bar.

Beach Pangeran Hotel dapat dicapai dalam waktu 15 menit berkendara dari Museum Adityawarman dan 30 menit berkendara dari Bandara Internasional Minangkabau.

Tika
11 Mei 2019 18:49

Selfie dulu. Muka ceria setelah tarik tunai di ATM dari arah Bukittinggi ke Padang letaknya disebelah kanan, begitu sebaliknya dari Pasar Raya ke arah Basko letaknya di sebelah kiri. Kalau mau ke pantai cukup berjalan kaki saja.

ISN
03 Mei 2019 19:03

Hotelnya sangat strategis berada ditengah kota, di tepi pantai samudra indonesia. Klau kita berada di Padang atau mengunjungi padang Pangeran Beach Hotel ini bisa direkomendasikan sebagai tempat stay.dan cocok juga sebagai tempat event2 acara, meeting, kongres dan pesta.
Hotel bintang 4 yg bersih, dgn view pantai. Sarapan enak dan pelayanannya bagus. Harga sesuai utk bintang 4. Cuma fasilitas lift masih lift lama. Disarankan utk mengambil kamar lt 3 keatas yg menghadap ke pantai, view sunsetnya sgt bagus.

Indra
01 Mei 2019 2:58

Lokasi yang sangat tragegis sehingga sangat mudah untuk ditemukan, yaitu di jalan Raya Padang - Bukittinggi. Menyediakan parkiran yang cukup luas didepan gedung.

Ak Ray
29 April 2019 1:56

Hotel bintang empat di Padang, posisi strategis di jalur utama di kota Padang, lokasi persis di tepi pantai. Fasilitas sangat lengkap. Kolam renangnya ada di halaman belakang. Pemandangan sangat indah baik yang mengarah ke pantai maupun ke arah jalan. Lebih disarankan untuk memilih kamar di lantai atas apabila menginginkan pemandangan yg bagus. Ada balkon untuk kamar yang menghadap pantai.lebih disarankan untuk booking kamar jauh-jauh hari, karena sering full booked.

Sur
28 April 2019 3:10

One of destination hotel that you can choose on your vacation at Padang city. It located very close to beach.nice place of course.

Haris
21 April 2019 16:15

Actually the hotel has good location that facing to the beach, but there is a weird counstruction betwen them. Also the beach doesn't maintenance. As four star hotel the management must learn more to others about hospitality. So that their guest feel a luxurious sensation.

dani
21 April 2019 3:12

Hotel yang tetap eksis, walau kota Padang di isukan aja. Mengalami gempa besar. Patahan Mentawai. Hotel ini di tepi pantai

Tri
17 April 2019 3:11

Hotel icon padang yg view lautnya sekarang terganggu adanya jembatan lolong.apalah itu fungsinya jauh dr asas manfaat.fasilitas so far its ok.masih ada bathup dan kamar mandi yang luas.

gilang
24 Maret 2019 22:08

Hotel bintang 4 di Padang.tempat strategis dekat kalau mau kmn2.belakang hotel terdapat kolam renang dan memiliki akses langsung ke pantai

Bahas
22 Maret 2019 12:38

Terletak di pusat kota padang, dimanjakan dengan pemandangan pantai padang di belakang hotel, kamar nya luas sekali, reccomended

David
12 Maret 2019 5:19

Cocok untuk acara pesta gol menengah keatas, kalau bosan dgn musik bisa beralih mendengar dan melihat ombak ug berkejaran di pantai.

Tambahkan ulasan