ULASANTEMPAT.COM

Grand Rocky Hotel Bukittinggi

Alamat Jl. Yos Sudarso No.29, Kayu Kubu, Kec. Guguk Panjang, Sumatera Barat
Telepon +62 752 627000
Situs web www.rockyhotelsgroup.com
Kategori Hotel
Peringkat 4.3 35 ulasan
Cabang terdekat
Suzuya Rocky Plaza — Jl. Permindo No.40, Kampung Jao, Padang Barat, West Sumatra
Perusahaan serupa di dekatnya
Campago Resort Hotel — Komplek Inkorba, Jl. Cempaka No. 1, Kecamatan Guguak Bulek, Mandiangin, Campago Guguk Bulek, Kec. Mandiangin Koto Selayan, Sumatera Barat
Pusako Hotel — Jl. Soekarno Hatta No.7, Manggis Ganting, Mandiangin Koto Selayan, West Sumatra
Treeli Boutique Hotel — Jl. Kesehatan No. 36A, Guguk Panjang, Jl. Dr. Abdul Rivai No.36, Puhun Tembok, Sumatera Barat
Hotel Bagindo — Jl. Sudirman No.45, Bukit Cangang Kayu Ramang, Kec. Guguk Panjang, Sumatera Barat

Grand Rocky Hotel Bukittinggi ulasan

35
Sortir dengan: tanggal rating tertinggi nilai terendah paling bermanfaat
Mama
11 November 2023 12:02

Bukan family hotel. Alasannya
1. Di kamar bau asap rokok krn acny central ada yg ngerokok d kamar semua kena.mpe 4x komplain mpe terakhir check out bau asap rokok.
2. Asap rokok di tempat breakfast.memang di pisah antara yg smoking area dan non smoking tp ttp asap ny yg ngerokok kemana2 krn pintu ny selalu dibuka
3. Kolam renangny yg kolam untuk anak2 ny tidak ada kolam air hangat ny.jd anak saya berenang sebentar g sampai 30 menit langsung menggigil. Tp saya suka dengan penjaga kolamm renang ny krn dia tegas pas ada bapak2 merokok saya kasiih tau langsung d datangin.
4. Makanan breakfast ny untuk hotel yang katanya bintang 4 y begitu2 saja. Nasi putih, nasi goreng, pasta&/ mie, protein hewannya cuma 1 palingan ayam goreng dan telur rebus&/ ceplok, bubur ayam. Kurang bervariasi dan buat anak tidak banyak pilihan.
5. Untuk kasur ny.di kamar saya pas nyampe kamar hotel saya langsung komplen krn matras ny / spring bed ny tipis per di kasur ny lebih terasa. G empuk di badan.
6. Chanel tv hanya 9 chanel& 1 chanel yg g bisa. Chanel ny cuma
Antv, trans7, sctv, tv drama cina, tv1, tv india, sport.
G ada chanel anak.bingung pas kesana holiday anak g da tontonannya.
7. Terakhir. Perkara bell boy yg tidak sigap. Pas datang biasanya d hotel2 langsung sigap datangin gamu bilang sini saya bawakan barang2 ny. Tp di hotel ini dri awal nyampe bell boy cuek aja dan pas td check out telpon RCP g d angkat2 lama trus pas udah susah payah bawa ndiri ke bawah barang2 banyak baru bell boy dan RCP ny ada inisiatif nawarin.saya bilang. G PERLU UDAH KELAR.

Ybegitu pengalaman saya nginap di Rocky hotel. Semoga pihak management memperbaikinya. Dari segi service dan dan ketwgasan mengenai area rokok dan yg bukan area rokok

Saya suka sop buntut ny banyak dagingny.
Soto padangnya mie ny kebanyakan.
Pelayanan dan untuk orang yg bersihkan kamar bagus service ny.

winbaktianur
07 November 2023 7:36

Disisi manapun kamarnya akan disuguhkan pemandangan spektakuler, jam gadang yabg legendaris atau ngarai Sianok yg menakjubkan.

REZA
06 November 2023 8:26

The environment is good. The room is clean. The food is ok. But the waiters tokk our food, but the eating is not complete yet.

Dwiki
10 September 2023 6:07

Highest hotel in Bukittinggi, nice view from the room with balcony. Will be very cold during year-end

Marihot
11 Agustus 2023 1:01

Overall it's okay.
Menu breakfast nya banyak dan enak.
Kamar cukup rapi tapi bagian closet masih ada ber-Cak kekuningan.
Air kamar mandi tidak deras, dan juga air panasnya tidak panas, melainkan hany biasa saja.

Mursyidah
26 Juli 2023 17:59

One of the best hotel in town.
Lokasi sangat dekat dg jam gadang, posisi hotel yg tinggi memberikan view yg maksimal untuk menikmati kota Bukittinggi dengan leluasa.
Breakfast oke, fasilitas kamar lengkap.
Kendala beberapa kamar kaca jendela nya tidak dibersihkan, semoga ke depannya diperbaiki

Str
23 Juli 2023 3:56

Menang view nya aja.menu sarapannya enak tapi dominan pedas.
Harusnya cek in jam 2 malah jam set 4.

Laynita
02 Mei 2019 20:11

Hotelnya bagus, mungkin untuk area parkir pihak Manajemen Rocky bisa untuk memperluasnya, karena Rocky merupakan Hotel yang paling bagus di Bukittinggi, banyak acara2 yg diadakan disana, sangat dibutuhkan area parkir yang luas. Tks

Dibyo
04 Januari 2019 17:54

Hotel baru paling bagus, besar dan tertinggi di kota Bukittinggi, sehingga bisa melihat seluruh pemandangan kota dan sekitarnya dengan jelas.
Tempat sangat strategis, dekat ke jam Gadang, rumah sakit, kebon binatang, benteng Fort de Kock dan restoran Family Benteng.
Dan dibawah nya ada kantor Garuda Indonesia sehingga bisa mengatur jadwal penerbangan anda dengan nyaman, tidak perlu kemana2.

Harga cukup mahal sesuai dengan fasilitasnya yang plus plus.
Ada kolam renang, restoran dengan menu masakan cocok di lidah orang lokal maupun mancanegara.
Tempat parkir luas dibanding hotel lainnya di kota Bukittinggi. Ada security 24 jam yang akan menjaga kendaraan anda dengan aman, sehingga anda bisa tidur nyenyak tanpa takut kehilangan kendaraan anda.
Free parking yang sudah menjadi fasilitas hotel ini.

Hotel ini menjadi pilihan nomor satu yang anda harus booking saat anda berlibur di kota Bukittinggi.

Nining
15 Desember 2018 18:53

Hotelny bagus, Lokasi strategis bs jln kaki sj ke Jam Gadang. Harga tergolong mahal dibandingkan hotel dgn kualitas yg sama di kota lain welcome drink air tempayang only

arief
14 Desember 2018 18:06

Hotel dengan pelayanan yang bagus d daerah bukittinggi.dengan pemandangan yang elok d sekitar bukittinggi.terasa nyaman untuk menikmati suasana peristirahatan yang nyaman

Putri
08 Desember 2018 22:50

Great location, awesome breakfast, clean spacious room, incredible for families. Will definitely return!

Calvin
30 November 2018 17:55

Bagi wisatawan yang berkunjung ke bukittinggi, disini adalah tempat beristirahat yang nyaman buat keluarga dan teman teman lainnya. View nya juga bagus, lokasi yang strategis dan pelayanan yang memuaskan.

Evi
27 November 2018 13:01

Hotel bintang 4 yang cukup menyenangkan di Bukittinggi. Walau tak semua kamarnya memiliki teras dengan pemandangan ke kota, hawa sejuk dan hotel bersih, cukup lah untuk membuat Bukittinggi jadi kota yang layak dikangeni

Riani
20 November 2018 17:59

Booked this hotel at around 8pm due to a problem with the accomodation provided by our tour package. Although coming in late, check in was smooth and they even offer us early breakfast knowing that we had to check out early the next morning. Room was spacious, bed is large enough for 3 adults and towels are clean and in bright white colour.

Dhaniarisa
15 November 2018 16:16

Hotelnya nyaman, ukuran deluxe cukup luas. Ada meja kerja dan sofa. Tersedia sajadah dan al-qur'an juga. Kamar mandi tdk terlalu mewah, aminities sederhana, hanya handuk besar tnp handuk kecil. Paling suka krn berkarpet. Minusnya, aktivitas kamar sebelah sangat terdengar bhkn suara tv saja terdengar. Tembok jg diketok2 sprt rapuh gitu. Oh iya lantai jg ada yg retak dan kurang bersih. Sprtnya bagian yg tdk ada karpet tdk dibersihkan jd msh ada sisa2 sendal kotor. Charger dekat kasur tdk tersedia, setengah mati sy nyari lokasi buat ngecharge di kamar ini. Selebihnya oke sih, pelayanan ramah, wifi oke.

Eko
05 November 2018 14:49

Whoah. Lot of Silicified Wood Stone around the Hotel. Nice Hotel ini Bukittinggi, very recommended for all travelers

Nayli
14 Oktober 2018 0:19

A great hotel to stay. The room is so spacious, clean and smells good. The breathtaking view of Sanok Canyon makes it more wonderful. The buffet breakfast is vast and delicious. The staff are super friendly. Highly recommended.

Garapai
09 Oktober 2018 22:07

Hotel mewah berada puncak bukit di pusat kota Bukittinggi.lokasi mantap.dekat dengan tempat wisata kota.dekat dari Jalan masuk benteng ford de kock yang merupakan salah satu destinasi wisata kota Bukittinggi.lokasi juga bedekatan dengan lobang jepang yang terkenal dengan panorama ngarai sianok.

Titin
28 September 2018 5:39

Klu menurut saya sih saya paling senang menginap disini, pelayanan bagus, suasana menyenangkan dan kamarnya luas

Tambahkan ulasan