ULASANTEMPAT.COM

Grand Kartini Hotel

Alamat Jl. Teuku Umar No.5, Benteng Pasar Atas, Guguk Panjang, West Sumatra
Telepon +62 752 33337
Kategori Hotel
Peringkat 4.4 16 ulasan
Perusahaan serupa di dekatnya
Campago Resort Hotel — Komplek Inkorba, Jl. Cempaka No. 1, Kecamatan Guguak Bulek, Mandiangin, Campago Guguk Bulek, Kec. Mandiangin Koto Selayan, Sumatera Barat
Pusako Hotel — Jl. Soekarno Hatta No.7, Manggis Ganting, Mandiangin Koto Selayan, West Sumatra
Treeli Boutique Hotel — Jl. Kesehatan No. 36A, Guguk Panjang, Jl. Dr. Abdul Rivai No.36, Puhun Tembok, Sumatera Barat
Hotel Bagindo — Jl. Sudirman No.45, Bukit Cangang Kayu Ramang, Kec. Guguk Panjang, Sumatera Barat

Grand Kartini Hotel ulasan

16
Sortir dengan: tanggal rating tertinggi nilai terendah paling bermanfaat
Dini
23 Oktober 2023 15:36

Setiap ke bukit tinggi, selalu disini, udah coba juga hotel² lain. Tapi balik lagii kesini. Dengan harga yg pasti terjangkau namun kebersihannya waaaaw. Lebih bersih dari hotel yg banyak bintang nya, terutama kamar mandi, bersiihh. Sarapan boleh lah. Ke jam gadang jalan kaki dekat, ke benteng & kebun binatang jalan kaki juga. Terima kasih grand kartini.

Fatmayati
25 September 2023 23:16

Menu sarapannya cukup enak dan variatif

Pelayanannya cukup ramah

Kebersihan kamar dan area hotel sip

Kalau ke Bukittinggi, pingin nginap disini lagi

Hardian
02 April 2023 21:04

Budget hotel yang diluar expectasi sih, luar biasa nyaman untuk saya pribadi, bersih, dan sepeda motor saya terjaga cukup baik, cukup sempit memang karena sepeda motor saya kategori sport ya tapi mereka cukup mampu mengatasinya, dan ada atap pelindung jadi kurang kekhawatiran saya, malah hotel berbintang di kota ini tidak terfikir untuk tamu yang touring seperti kami dengan kendaraan sepeda motor. Untuk kamar bersih, cukup nyaman, hanya saja kasurnya terlalu lembek, atau mungkin saya cukup gemuk sehingga kasurnya agak mendam kedalam ahaha, ada kipas angin dikamar, tersedia juga televisi dengan beberapa channel tv nasional, ada air panas untuk mandi tapi seperti terbatas saya juga kurang ngerti kenapanya, di lorong lantai kamar saya 301 dan tiap lantainya tersedia dispenser air minum so gausah pusing beli mineral water yaa, dan di pagi hari pihak hotel menyediakan sarapan prasmanan dengan beberapa menu, nasi goreng dan telur, lupis kue basah dengan gula merah, ada soto padang dan beberapa menu lain, luar biasa karena dengan harga 300 ribuan rupiah kita bisa dapetin ini semua.worth to stay here, cobalah kawan menginap disini. Ada beberapa tipe kamar dengan harga berbeda dan fasilitas berbeda.

Aestrid
16 Januari 2023 9:14

Perdana disni, bagus sih, tapi saran pagar teralis diganti soalnya celah nya terlalu besar, bahaya buat anak2

arif
21 Juni 2022 19:40

Menginap di Hotel Kartini yang lama.jatuhnya lebih ke guest house, tapi suasananya nyaman dan bersih, pelayanan juga ramah.

RUDY
15 Juni 2022 0:22

Hotelnya bersih.pelayanna nya sangat memuaskan.orang nya ramah2.disarankan untuk yg datang ke bukit tinggi untuk menginap di sini.lokasi tidak jauh dari jam gadang

Ali
26 Februari 2022 2:11

Tempatnya bersih. Air panas hidup. Tidak pakai AC, krn Bukittinggi sudah dingin dan sejuk. Dekat dengan pusat makanana, Jam Gadang, Pasar Ateh, Jembatan Limpapeh, dan Benteng (dapat ditempuh dengan jalan kaki.

Ihsan
20 September 2021 11:35

Hotel nya enak, bersih juga, sarapan lumayan enak. Sayangnya ukuran kamar agak sempit. Tapi tidak mengecewakan, kaka resepsionis nya cantik atau orang minang bilang Rancak Bana.

Gigin
08 September 2021 21:54

Hotel rapi.bersih.tenang. Untuk back paker juga oke. Dekat kemana mana untuk lokasi wisata bukittinggi.

Muhammad
07 September 2021 21:43

Pelayanan nya sangat bagus, Harga Paling Rekomended untuk Hotel di sekitaran Monumen Jam Gadang

Rama
06 September 2021 8:42

Hotel yang bersih dan nyaman, dekat dengan mesjid, disekitar hotel banyak tersedia makanan enak dan berada di pusat kota Bukittinggi

Roso
02 September 2021 0:56

Lokasi hotel sangat strategis, berdekatan dengan wisata utaman bukittinggi seperti jam gadang yang bisa di tempuh jalan kaki sekitar 5-7 menitan. Dan dekat dengan wisata utama lainnya. Di samping hotel ada masjid. Selain itu didekat sini banyak sekali tempat kuliner yang bisa dinikmati dan bersantai santai

Ruth
16 Agustus 2021 10:07

Ketika stay, kami dapet kamar yang di lobby, persis sebelah pintu masuk.ada jendela besar menghadap jalan.super nice!

air panas nya pun somehow, awet hangat nya bahkan semalaman di water tank nya.satu hal tentang kebersihan, karena keset kaki nya sudah tidak layak buat hotel, di rumah saya pun tidak pake keset yang kotor dan sudah bulukan: (
lalu, ada nemu 1 ekor kecoak di bawah keset nya.begitu juga furniture di dalam kamar, perlu maintenance rutin, karena lantai nya pake parquet.breakfast nya diambilkan per portion per pax, dari hotel sebrang, Grand Kartini.kami stay 1 malam, pas dapet cycle breakfast lontong sayur, enak banget! Masih kebayang enak nya sampe sekarang hehe.

Cipta
30 Januari 2019 22:23

Clean hotel, room quite cozy but small. Breakfast very standard, they serve cold coffee and tea ‍️

Charles
13 Januari 2019 21:15

Kamar yg saya dapatkan 205, terlalu sempit.
Kamar mandipun terlalu sempit dan tak ada aliran udaranya.
Sehingga uap yg terbentuk dr shower panasnya, terkurung dan membuat pengap.
Jarak dr kasur ke pintu kamar mandi hanya ±30-50 cm.
Cocoknya kamar itu untuk ukuran kapasitas 1org (single bed) saja.
Padahal kalo dilihat² (sempat ngintip kamar lain ketika kamar sdg dibersihkan oleh petugas), ukuran kamar yg lain masih cukup lebih besar, shg lebih nyaman dan lega.

Sarapannya enak.
Banyak pilihan. Padahal sy sarapannya sdh kesiangan (jam stgh10) tapi menu masih cukup lengkap.
Ada siomay, nasgor, mie goreng, roti dgn aneka selai, serta aneka gorengan.
Juice.nya juga segar.

Kebersihannya baik.
Kualitas kasurnya juga oke.

Ibn
11 Desember 2018 17:42

Great facilities for one star hotel. Room is clean, staffs are friendly and wi-fi are fast eventhough I was staying on the 3rd floor.

There are several budget hotels and guest house in the vicinity of the hotel. For the Muslim there is a mosque beside the hotel where you can join for the daily prayers.

Breakfasts menu were essential for the price that you paid, but the foods were too hot and surely it was not my taste. Coffee was good.

If you need to use a scooter and drive around the town, you may ask the receptionist to help making a book for you. The charge is IDR75,000 from 8.00am to 6.00pm. You pay it to the operator, it has nothing to do with the hotel, they are just helping their guests.

One more thing that I luv about this hotel, I need to catch my plane at 11.50am on the next morning at Minangkabau International airport in Padang; the staff ask there were two options - "if I book one car (Avanza) the price is IDR350,000 but I am willing to share the car with other passengers which are also going to the airport; the charge is IDR50,000
per person. " Wow that's cheap!

Tambahkan ulasan