ULASANTEMPAT.COM

Grand Inna Padang Hotel Convention & Exhibition

Alamat Jl. Gereja No.34, Belakang Tangsi, Padang Barat, West Sumatra
Telepon +62 751 35600
Situs web truntumhotels.com/hotels/truntum-padang
Kategori Hotel, Convention Center
Peringkat 4.3 33 ulasan
Perusahaan serupa di dekatnya
Havilla Maranatha Hotel — Jl. Bandar Pulau Karam No.10 D, Kp. Pd., Kec. Padang Bar., Sumatera Barat
Daima Hotel Padang — Jl. Jend. Sudirman No.17, Kampung Jao, Padang Barat, West Sumatra
Ibis Padang — Jl. Tamansiswa No.1A, Alai Parak Kopi, Padang Utara, West Sumatra
Wisma Metronas — Jl. Aru No.2, Kel, Kec. Lubuk Begalung, Sumatera Barat

Grand Inna Padang Hotel Convention & Exhibition ulasan

33
Sortir dengan: tanggal rating tertinggi nilai terendah paling bermanfaat
Rindy
06 Desember 2023 5:33

Lobby nya luas, tempat nya nyaman.sayang pas belanja di cafenya waktu wisuda unidha ga di kasih bill siang itu, jadi ga tau deh sesuai apa ga nya tiba2 udh di total aja

Tiara
03 Desember 2023 19:37

Lokasinya di kota dan dekat ke pantai. Kamarnya luas, fasilitas oke. Semuanya ramah dan sigap. Sarapannya variatif tapi harus lebih ditingkatkan lagi rasanya. Kebersihan room harus lebih diperhatikan lagi sih, misalnya seperti sprei yg masih bernoda dan kamar mandi yg mampet, supaya lebih nyaman untuk beristirahat. Semoga lebih baik kedepannya.

rafika
29 November 2023 8:01

Hotel truntum merupakan salah satu hotel terbaik di kota Padang. Pelayanan yang rama dan menyenangkan dari staf hotel.
Hotel berada di area yang strategis dan dekat dengan pantai.

C G
20 November 2023 5:47

No soap available and did not clean our room since we left early morning. The reason.they forgot.

Tiara
20 Juli 2023 8:20

Lokasinya di kota dan dekat ke pantai. Kamarnya luas, fasilitas lumayan ya. Makanannya variatif tapi harus lebih ditingkatkan lagi rasanya. Kebersihan room harus lebih diperhatikan lagi sih, misalnya seperti sprei yg masih bernoda dan kamar mandi yg mampet, supaya lebih nyaman untuk beristirahat. Semoga lebih baik kedepannya.

nea
03 Maret 2021 13:44

Salah satu hotel terbaik yg ada d Padang ini merupakan hotel yg beroperasi sudah sejak lama.dengan begitu fasilitas dan pelayanan yg diberikan juga ga perlu d ragukan lagi.

Ryan
17 Januari 2021 8:26

Twin deluxe. Toilet leakage. Sofa was not clean. Anything else no complain. Standard 4 Price 400-500K IDR

isma
07 Maret 2020 0:37

Lokasi strategis dan ruang meeting representatif bagi instansi yang mengadakan acara di hotel ini.selain itu juga banyak jajanan makan malam yg beraneka ragam di sepanjang jalan di depan hotel ini.

Zakia
28 Februari 2020 9:48

Untuk kamar bagus dan bersih, semua peralatannya lengkap dan bisa digunakan dengan baik. Yang masalahnya itu menurut saya pelayanannya. Waktu itu saya dan saudara saya baru datang dari Jakarta. Ya maklumlah dari bandara lgsg ke hotel pakaian kami kucel dan banyak barang bawaan. Saat saya turun dari taksi, dipintu masuk ada beberapa pegawai yang berdiri, anehnya mereka melihat dengan tatapan yang seperti meremehkan saja dan tidak membantu membukakan pintu. Tiba di resepsionis, ya biasa aja sih. Resepsionisnya datar ga banyak senyum dan sedikit bicara. Setibanya dikamar saya menelepon kepada petugas untuk menanyakan wifi namun saya belum selesai bicara, teleponnya dimatikan saja tanpa ada kalimat penutup. Menurut saya itu kurang etis ya. Untuk selebihnya bagus. Tingkatkan lagi ya pelayanannya. Jangan pilih pilih berdasarkan penampilan. Semoga sukses.

Badila
18 Februari 2020 17:23

Pada saat itu pergi dinas kekota bengkuang ini.di kasih fasilitas penginapan disini.cukup bagus not bad lah.

Ridho
05 Februari 2020 23:54

Hotel yg nyaman dan bersih. Cuma kalau anda menggunakan jasa ojol untuk pesan makanan harus ambil sendiri keluar karena ojol d larang masuk.

Dan
27 Januari 2020 3:34

Excellent service. Stayed here for 3 Nights. Great staffs, once my room had no lights and ac problem the tech.came and fix it it split seconds. Variety choice for Breakfast Buffet. Strategic location and it would be great if there's a shuttle service to Airport by the hotel.

Harry
15 Januari 2020 16:25

Good enough for a Local brand Hotel, beware if you have a weak stomach. They served spicy food for the breakfast

Iqbalrasyid19
08 Januari 2020 18:15

Hotel nya keren sih dan nyaman. Tapi kalau nambah breakfast untuk 1 orang kok mahal banget ya. 125.000 per orang.

Vivi
07 Januari 2020 22:42

Walo variasi makanan minim, tp ada teh khas padang, kamar bersih, para staff sopan dan fast respond for our request.ruang rapat bagus, lokasi strategis dekat dng pantai.bagus deh

sadariyah
31 Desember 2019 10:35

Kamar nya luas dan interiornya bagus. Desain hotel juga baik. Menu makan pagi beragam jenisnya. Saat sore dan malam, di seberang hotel ramai dengan pedagang makanan. Lokasi hotel strategis karena dekat dengan museum adityawarman dan sampingnya pusat oleh2 khas padang, Shirley.

Audina
22 Desember 2019 14:43

The Grand Inna Padang is a 5-storey hotel near the city centre, perched on a small hillock about half a kilometre to the beach. It is a large hotel with spacious floor space. Delicious food with a traditional taste.

Wahyu
19 Desember 2019 2:19

Hotel Grand Inna Padang ini sangat bersih, nyaman, luas, dan pelayannya sangat oke. Makanan di hotel ini juga enak.

Refenra
16 Desember 2019 17:05

Merasa puas sekali beberapa kali stay di Grand Inna Padang setiap weekend saya. Terimakasih kepada petugasnya Pak Younky yang selalu ingat nama dan keinginan saya kalau berkunjung ke sana, khususnya untuk kamar, excellent.

Indrawan
05 Desember 2019 22:01

Hotel berbintang dengan service excellence, pilihan menu sarapan pagi yang banyak, tersedia banyak pilihan kamar yang nyaman, connecting room, dan ada fasilitas gym serta swimming pool. Ada juga cafe yang cocok untuk santai ngobrol dengan kawan sembari menikmati live music. Kalau malam disekitar hotel banyak tempat jajanan cemilan

Tambahkan ulasan