ULASANTEMPAT.COM

Grand Gallery Hotel

Alamat Jl. H. Agus Salim No.25, Kayu Kubu, Kec. Guguk Panjang, Sumatera Barat
Telepon +62 853-6313-2891
Kategori Hotel
Peringkat 4.5 28 ulasan
Perusahaan serupa di dekatnya
Campago Resort Hotel — Komplek Inkorba, Jl. Cempaka No. 1, Kecamatan Guguak Bulek, Mandiangin, Campago Guguk Bulek, Kec. Mandiangin Koto Selayan, Sumatera Barat
Pusako Hotel — Jl. Soekarno Hatta No.7, Manggis Ganting, Mandiangin Koto Selayan, West Sumatra
Treeli Boutique Hotel — Jl. Kesehatan No. 36A, Guguk Panjang, Jl. Dr. Abdul Rivai No.36, Puhun Tembok, Sumatera Barat
Hotel Bagindo — Jl. Sudirman No.45, Bukit Cangang Kayu Ramang, Kec. Guguk Panjang, Sumatera Barat

Grand Gallery Hotel ulasan

28
Sortir dengan: tanggal rating tertinggi nilai terendah paling bermanfaat
darma
03 Agustus 2023 18:53

Terbaik untuk di kelas nya,
Pelayanan yg ramah,
Kenyamanan yg memuaskan,
Untuk parkir mobil minim sih

Hilz
19 Juli 2023 21:39

Hotel yg lumayan mumpuni, lokasi yg strategis dan sangat dekat ke icon Bukittinggi, tetapi ada satu yg sedikit mengganggu yakni akses tangga menuju lantai G yg berada di sebelah luar resepsionis sptnya kurang diperhatikan kenyamanan dan kebersihannya. Ini terlihat tetesan air hujan dari atap yg bocor yg sptnya kurang cepat ditindaklanjuti.

Rifki
15 Juni 2023 10:02

Hotel nyaman, dekat dengan jam gadang, view paginya ok, dan ada cafe di atas jika malam mau nongkrong.

Nurfa
10 Juni 2023 23:03

Fasilitas ok, kamar nyaman banget.bersih.ga jauh juga kalo mau jalan ke jam gadang.recom deh

Andre
19 April 2023 16:02

Lokasi pusat kota dgn fasilitas yang oke, ada cafe rooftopnya. Good banget untuk harga dan kualitasnya

Sofie
23 Februari 2023 2:34

Lokasi strategis, dekat dgn Jam Gadang.
Pegawai ramah2, sarapan enak.
Ukuran kamar standart, cuma kmr mandinya agak kecil. Showernya terletak dibalik tiang bangunan, jd agak susah utk mandi. Kmr jg sptnya gak pakai peredam suara, jd org lalu lalang di lorong kamar sangat mengganggu

Agung
26 Juli 2022 12:32

Pelayanan dari awal checkin sampai pulang best lah.
Sampai bos nya ikut nyambut tamu hotenya dgn ramah.

nur
09 Juli 2022 3:37

Lokasi strategis, kamar nyaman tak berisik antar kamar, layanan baik, bersih dan fasilitas cafe yg strategis dan ciamiiik

Inidna
17 Juni 2022 7:34

Wifi ada, lumayan kenceng
Kamar kecil banget utk harga 690rb twinbed mungkin krn peak season lebaran, idk
Aplg kamar mandinya

Deket banget sama novotel dan jam gadang

Pesan es kosong (no refrg in the room), ktny free. Thank you

Compliment mineral water, teh dan kopi

Rooftopnya kereeennnn

Laki
11 Juni 2022 9:40

Sebenernya mau review Saka Coffee & Roasternya aja di lantai 4. Dibuka untuk umum kok.

Tempatnya kece berat, viewnya amazing, minumannya juga enak2 dengan pelayanan yang ramah. Harga masih cukup terjangkau untuk cafe sebagus itu.

Surya
30 April 2022 0:05

Datang ke sini pas sudah malam dan masih dilayani dengan baik. Petugas penerima tamu di depan melayani dengan ramah dan mengantarkan sampai depan lift.
Saya memesan kamar superior dengan kamar yang terpisah dengan deretan kamar lainnya. Terdapat jendela (meskipun tidak langsung keluar, tapi mengarah ke teras dalam hotel), kamar yang tidak terlalu luas, toiletries hanya mendapatkan sikat dan pasta gigi kecil. Air mineral disediakan dengan ukuran mini, kopi dan teh tersedia masing-masing satu sachet (yang biasanya diberikan dua).

Sisi positif: hotel ini sangat dekat dengan Jam Gadang, anda dapat berjalan kaki ke sana, dekat pula dengan pusat kuliner, rumah makan Pical Ayang dan tempat wisata Terowongan Jepang serta anjungan panorama Ngarai Sianok.
Terdapat cafe di lantai atas yang dapat melihat pemandangan Bukittinggi dengan latar belakang Gunung Singgalang.
Saluran TV cukup jernih dengan beberapa tayangan lokal dan tayangan berita luar negeri.
Terdapat area bermain anak di bagian belakang.

Sisi negatif: Ada bagian yang tampak estetik memang di beberapa interiornya seperti lobby resepsionis, lorong dan ruang tunggu di depan lift. Tetapi jika anda mendapat kamar di bagian belakang, anda akan menjumpai (sepertinya) mess karyawan dengan jemuran baju dalam yang terpampang jelas.
Kemudian kekurangan yang perlu ditingkatkan adalah rasa masakan untuk makan pagi, pilihannya sangat sederhana dengan menu ala kadarnya (ambil sendiri).

Secara umum hotel ini cukup baik karena mungkin sedang dalam proses renovasi jadi ada beberpa bagian bangunan yang tidak utuh. Namun dikarenakan harga yang ditawarkan cukup mahal (bagi saya, dengan membandingkan dengan tarif hotel di daerah lain) jadi agak sedikit kecewa dengan fasilitas yang diberikan.

Rachmadhani
21 April 2022 21:36

Sengaja pesan kamar di lantai atas yang ada jendelanya tapi ternyata pas buka jendela eh view nya tembok hotel sebelah
Untung breakfast nya enak

Sang
01 April 2022 7:45

Bagus dan nyaman kamar bersih dan wangi kasurnya empuk pake ac lagi padahal Bukitinggi udah dingin tambah dingin rasa tidur dalam kulkasstaf nya ramah2, pasti balik lagi kayaknya Ni

bayu
31 Maret 2022 11:00

Asli tempatnya nyaman dan yang paling penting dekat dengan tempat wisata jam gadang, parkir aja yang agak sempet itu aja paling kendala kecilnya

irni
19 Maret 2022 15:05

Tempatnya strategis.deket bgt sama tempat wisata jam gadang.lokasi di sebelahnya novotel.cari makan gampang, mini market ga jauh, ada atm bni depan novotel.tempat ngopi jg banyak.ga jauh dr kfc dan pizza hut.bisa jalan kaki dan ga capek karena jalannya datar aja.kamarnya bersih, nyaman, cuma agak kecil utk kamar standar.ada wifi jg.minusnya, lg ada renovasi, jadi kalau siang agak brisik.dan parkiran mobil sempit, jd harus ninggalin kunci mobil di reception.

Annisakarina
13 Maret 2022 0:06

Lokasi dekat dengan jam gadang.pelayanan ramah dan kooperatif. Harga untuk ekstrabed relatif murah. Breakfast lumayan meskipun mayoritas menu utama pedas. Sayangnya kursi high chair buat bayi cuma satu jadi kurang friendly untuk tamu yang punya bayi dan batita. Ruang parkir sempit sekali mungkin karena Di rooftop ada kafe.

Sarjana
28 Februari 2022 9:23

Grand Gallery Hotel merupakan hotel yang terletak di Pusat kota Bukittinggi, memiliki letak yang strategis dan dekat dengan objek wisata dan pusat keramaian. Hotel ini cocok untuk hotel transit, hotel juga menyediakan sarapan pagi yang cocok untuk mengisi perut sebelum melanjutkan perjalanan. Parkir depan terbatas, tapi bisa parkir di belakang.tempatnya bersih, pelayanan ramah, dekat dengan fasilitas umum.

Rahmad
04 Oktober 2019 18:23

Grand Gallery Hotel ini sangat nyaman untuk inap, sewa nya tidak terlalu mahal, sarapan pagi nya lengkap dan enak.

Windi
24 September 2019 6:58

Harga sangat oke untuk posisi hotel yang sangat dekat dengan jam gadang, hotel bersih, pelayanan ramah dan cepat tanggap, kamar lumayan oke karna sudah dilakukan pembugaran, tetapi kasur keras.sarapan sangat kurang variatif

linLy
21 September 2019 6:25

Hotel dengan tempat yang bagus, cocok buat para wisatawan yang bertamu ke kota Bukittinggi karna lokasi sangat dekat dengan jam gadang
Pelayanan ramah
Bersih
Aman

Tambahkan ulasan