ULASANTEMPAT.COM

Dangau Bakipeh

Alamat Jl. Rangkayo Rasuna Said, Payobasung, Sumatera Barat
Telepon +62 853-6314-6344
Jam 09:00-16:00
Kategori Ikan bakar restaurant
Peringkat 4.7 7 ulasan
Perusahaan serupa di dekatnya
Rumah Makan Telur Ikan Mis — Tj. Anau, Kec. Payakumbuh Utara, Sumatera Barat

Dangau Bakipeh ulasan

7
Sortir dengan: tanggal rating tertinggi nilai terendah paling bermanfaat
Venee
10 Juni 2022 1:05

Alhamdulillah.ikan bakarnya selalu enak.apalagi sambal pelengkapnya gulai pucuk ubi serundeng ebi ny maknyuss
Selalu puas makan disini.dan selalu bungkus lagi buat bawa pulang

Kemal
29 Juli 2021 9:42

Rumah makan yang hanya menyediakan atau spesifik dengan ikan bakar nila dan ayam bakar dilengkapi dengan sayur pucuak ubi gulai bening atau apalah namanya kemudian sayur terong dicabein dengan cabe hijau serta dilengkapi dengan acar dan bagi peminat kelapa parut bumbu kuning juga ada insya allah tidak akan menyesal, dan tempat tersebut juga disediakan lesehan bagi keluarga yang mempunyai anak balita jadi gak repot buat megangin anak, sangat direkomendasikan bagi anda yang senang bepergian khususnya arah kota payakumbuh.

Muhammad
08 Maret 2020 12:25

Kuliner ikan bakar ter enak lah yg gua rasakan dikota payakumbuh. Coba deh, pasti gak bakalan nyesel

Adesia
28 Januari 2020 7:29

Tempat makan ayam dan ikan bakar yang recommended.ad pilihan sayur dan sambel cabe hijau yang segar, disajikan nasi hangat yang membuat makan semakin lahap.yuk mampir kesini ya man teman.

Jhesar
27 April 2019 20:30

Merupakan tempat makan bernuansa tradisi, berada pada jalan utama kota payakumbuh tepatnya pada daerah payobasung. Makanan yang disuguhkan berbagai macam aneka jenis mulai dari ikan laut, ayam, daging dan masih banyak lagi makanan khas dari Sumatera barat. Terkenal akan cita rasa makanan ikan bakar yang telah terasa hingga keluar pulau sumatra. Tempat makan ini hanya buka dari pagi hingga sore hari, dan pada waktu waktu tertentu akan dijumpai rumah makan dalam keadaan yang cukup ramai. Cita rasa yang ditawarkan dari rumah makan ini cukup unik dan berbeda dari ikan bakar tempat lainya. Beratap campuran dedaunan dan dinding terbuat dari kayu sehingga pelanggan dapat melihat lingkungan di luar tempat makan.

Indah
24 Juli 2018 14:23

Karena makanan di tempat ini enak-enak dan mudah dijangkau oleh kendaraan roda dua maupun roda empat karena terletak di pinggir jalan raya

Lilik
19 Desember 2017 0:34

Ikan Bakar dan Ayam Bakar nya Sangat Enak dan banyak peminat. Kebanyakan pembeli biasanya beli lauk nya saja

Tambahkan ulasan