ULASANTEMPAT.COM

Cobek Penyet

Alamat Transmart Padang, Jl. Khatib Sulaiman No.85, South Ulak Karang, West Sumatra
Jam 10:00-22:00
Kategori Ayam penyet restaurant, Chicken Restaurant, Indonesian Restaurant
Peringkat 3.3 12 ulasan
Perusahaan serupa di dekatnya
Bakar Bakar Qito — Jl. Perintis Kemerdekaan No.65, Jati, Padang Timur, West Sumatra

Cobek Penyet ulasan

12
Sortir dengan: tanggal rating tertinggi nilai terendah paling bermanfaat
Muhammad
13 Januari 2024 8:33

Mungkin perlu ditingkatkan lagi pelayanannya.sayang loh, makanan nya enak.tapi yang nganterin kayak ga ikhlas. Berasa kita punya salah aja.

sang
08 Mei 2023 14:37

Ayam cobek dan ayam kremesnya keras banget. Kremesnya dikit banget dan agak gosong. Gak sesuai dengan harganya yg mahal. Kita mau aja bayar mahal asal makanan dan pelayanannya bagus. Pelayannya yg bernama chika udahlah gk cantik, jutek pula gak ada senyum. Sibuk aja berkaca benerin alisnya. Pantes cuma berdua aja pembelinya yg makan direstonya. Udah banyak komplain gini gak ada perubahan. Supervisornya ada gak sich? Gak ada perbaikan bntar lg tutup tu usaha.

Zumardi
05 April 2023 18:46

Jika kamu merasa hidup mu penuh tekanan, datanglah kesini, disini akan membuat hidup mu lebih tertekan lagi dengan menu makanaannya yang begitu memenyetkan kepala anda.pulang pulang dari sini dijamin kamu bakal kecanduan untuk datang lagi kesini. Wenak poko ee

Muhammad
24 Maret 2023 13:12

Menu makanannya hampir sama dengan restoran sejenis seperti bebek dan ayam goreng. Ada tongseng dan soto betawi juga. Guraminya jg banyak variasi. Soda gembira tersedia disini.

Nurul
17 Januari 2023 15:46

Kurang enak, iga penyetnya kecil2 dan keras,
sate ayam juga keras, ayam kremesnya juga kurang enak, kremesnya gak ada.
Dengan rasa seperti itu tidak cocok dg harganya yg lumayan mahal.

Abu
17 April 2021 22:37

Rasanya lumayan enak, kalo pesen es sebaiknya bilang esnya dikit saja, kalau ga bilang ya banyak banget es batunya, pelayannya agak jutek juga. Pas selesai makan ada lalat hijau yg ikut makan. Harusnya dikasih alat pengusir/pembunuh lalat/serangga

Zukri
07 Januari 2021 12:58

Harga cukup terjangkau untuk ukuran resto di dalam mal.

Saya pesan ayam penyet rasanya okay, sambalnya mantap, lalapan dikit

Mimiko
06 Agustus 2020 17:54

Cozy place. Aesthetic dan luas. Instagramable jugaaa.
Cocok untuk nongki rame. Menunya banyak dan enak. Worth to try eat in this place guys

andri
30 November 2019 4:11

Rasa nya failed banget. Sambel mangga nya salah cara mengolahnya, mungkin chef nya bukan orang sunda. Soto betawi nya gak enak, es bumi hangus nya bener bener hangus rasanya. Iga nya porsi dikit banget. Untuk pertama dan terakhir kesini.

amri
11 September 2019 18:47

Sambelnya juara.
Tongsengnya pedes.kurang terasa tongseng
Pilih ayam sama bebek.biatlr puas

Farah
22 Juli 2019 18:44

So for yesterday iftar, my friends and i decided to dined in here, I made reservation at 5-ish pm and ordered right away and we came back to the restaurant after magrib pray. And it turned out our meals have already be served on the table and everythings were cold.

The chickens rock cold. The calamary hard and like rubbber. Otak otak penyet were cold but still eatable. The rice were the only two were still warm beside the hot tea we ordered.

But the cah kangkung were delicious we loved it, and slightly.cold.

I’m sorry i gave one star for yesterday meals. Maybe this was my mistake to chose dine here during ramadhan, because the restaurant were packed and they just want everyone were served.

So i suggest you to specificly ask the waiter to serve the meals after you arrive.

Bang
19 Januari 2019 2:07

Menu variatif, rasa lezat, tempat bersih, pelayanan bagus, harga masuk akal.
Dari jumlah foto yg saya upload, nampak sudah berkali-kali saya makan di tempat ini, apakah makanan di sini enak? Yah tidak perlu saya jawab, sudah banyak juga video ulasan makan di sini saya upload ke youtube. Yang perlu saya ulang di sini, mengapa saya makan di sini berulang-ulang? Sebagai tukang makan, dan punya pembanding, saya selain kenyang juga nyaman. Pelayanan yang profesional, pelayan yang ramah, dan aneka minuman yang snagat banyak membuat sy betah di sini. Dan yang paling penting adalah salah satu metode pembayaran non tunainya adalah OVO. Pas banget sama saya yang kaku membawa uang tunai.

Tambahkan ulasan