ULASANTEMPAT.COM

Bukit Cambai

Alamat Kampung Batu Dalam, Danau Kembar, West Sumatra
Telepon +62 811-8333-572
Situs web arosukapost.com
Kategori Tourist Attraction, Resort, Villa
Peringkat 4.2 11 ulasan
Perusahaan serupa di dekatnya
Danau Atas Dan Danau Bawah — Jl. Padang - Alahan Panjang, Simpang Tj. Nan IV, Sumatera Barat
Panorama Danau Kembar Atas Bawah — Simpang Tj. Nan IV, Danau Kembar, West Sumatra
Cambai Hill — Bukit Cambai, Danau Kembar, West Sumatra

Bukit Cambai ulasan

11
Sortir dengan: tanggal rating tertinggi nilai terendah paling bermanfaat
Bayu
01 Februari 2024 21:59

Tempat wisata terbaru dialahan panjang, view sangat bagus, tidak hanya hotel, juga terdapat wisata bermain, untuk yang ingin ketempat ini disarankan untuk berhati hati dan siapkan kondisi kendaraan anda, dikarenakan jalan akses cukup terjal, sangat recom!

Afdhal
17 Januari 2024 22:55

Tidak ke Villa maupun Wahana permainannya, cuma mau makan di restorannya aja.
Secara umum kurang worth it untuk sekedar makan with view disana, apalagi kalau bawa mobil.
Lokasi agak jauh dari jalan besar dan jalan masuk ke dalam lewat jalan kampung yang kurang bagus dan kecil, untung kesana pas hari kerja jadi sedang sepi, kalau rame dan papasan sama mobil lain agak sulit sepertinya. Di simpang terakhir akses masuknya lumayan bagus, jalannya baru dan sudah di aspal, tapi ada tanjakan yang curam lebih dari 45derajat, sulit sepertinya untuk bus besar lewat situ. Pas udah di dalam kawasannya juga ternyata jalannya belum selesai, masih jalan tanah dan sedang ada pekerjaan penyemenan (akhir Januari 2024).
View dari restoran emang cukup bagus, karena di posisi ketinggian, tapi kita hanya dapat view Danau di atas saja, kalau Danau dibawah kehalangan bukit.
Restorannya cukup luas, ada 2 lantai, tapi saat akhir Januari 2024 masih lantai 1 yang beroperasi, lantai 2 masih dalam pengerjaan.
Pesan nasi goreng rasanya cukup enak, tapi menu disana kurang bervariasi, lebih ke menu Cafe dibandingkan menu restoran karena lebih banyak menu minumannya.
Tiket masuk cukup mahal, sebelum masuk area sudah diminta tiket per orang 20ribu, plus harga 1 mobil 50ribu, tapi pas udah di dalam gak ada petugas yang memandu kita parkir mobil dimana. Makan di restoran, tapi pas makai toilet nya masih harus bayar lagi 2ribu. Baru kali ini ada toilet restoran berbayar.

Nico
04 November 2023 22:08

View nya indah, cma sarana dan prasarana blm seluruh nya kelar, yg miris nya dsini toillet nya berbayar Rp. 5000/org

ariya
25 Oktober 2023 15:24

Cuman buat nginap bagusnya, tempat mainya buat sekarang belum ready walau udah kepasang semuanya.

Arlisyul
16 September 2023 5:40

Bakal jdi tujuan utama wisata keluarga tahun 2024 mslah ny pas kesini masih dlm tahap pengerjaan.

Taufiq
18 Juli 2023 11:56

Ada cafe dengan open rooftop dan penginapan mewah serta wahana permainan yang sedand dibangun.
Wajar sih mengingat pemiliknya udah tajir dari dulu, jalanan masih belum diaspal, tapi sudah bagus walaupun hanya pengerasan. Beberapa tanjakan diikuti tikungan tajam cukup menantang, mengingat kondisi jalanan yang berpasir. Tiket masuk 15 ribu per orang dan 10 ribu mobil. Harga minuman 55 ribu untuk 2 jenis. Kebetulan cuaca lagi bersahabat walaupun angin sangat kencang. Biasanya jarang dapat view tidak tertutup kabut kalau ke sini.

Shahnaz
27 Juni 2023 11:53

I recently visited Bukit Cambai, a new natural tourist destination that is still undergoing development. Although the place is currently buzzing with construction activity, it offers breathtaking views and is situated on a high and sloping hill. From the top, you can witness several lakes and mountains, making it a great spot for nature enthusiasts.
One of the highlights of Bukit Cambai is the standard café they have on-site. It provides a convenient place to relax and enjoy a drink or a meal while taking in the beautiful surroundings. The café's offerings are satisfactory and should satisfy your cravings during your visit.
However, as a local resident, I must mention that the downside of visiting Bukit Cambai is the high tourism cost. The management charges steep fees, which can be a burden on your wallet. Therefore, it is advisable to come prepared with a sufficient budget if you plan to visit this place.

Muhamad
07 Juni 2023 12:16

Masih dalam tahap pembangunan, lokasi calon destinasi wisata ini sangat rekomendasi buat keluarga, anak2 dan couple. Lokasi di buncak bukit tertinggi di antara danau atas dan danau bawah. View luas semua panorama alam sekitaran alhamdulillah panjang, lembah gumanti, sungai nanam dan keindahan danau bawah sangat terlihat jelas. Indah sekali

Anthony
29 Mei 2023 13:58

Bagus view nya dari ketinggian. Moga diselesaikan dengan bagus dan pelayanan yang bagus ke depannya setelah final semua proyeknya

yuni
26 April 2023 17:31

View bagus, tapi sayangnya masih dalam tahap pembangunan, yg sudah ada hanya cafe.
Jalan menuju kelokasi masih rawan belum siap untuk dipakai pengunjung, banyak mobil yang tidak bisa menanjak dan kurangnya pengamanan dari pihak pengelola, dan masih berbahaya jika kondisi tanah lunak karena hujan.

Salmah
10 Oktober 2022 2:40

Dari bukit cambai betapa besarnya nikmat Allah yg diberikan kepada kita, dimana dati bukit cambai ini apabila cuaca cerah akan dapat menikmati pemandangan alam dengan menyaksikan 4 danau dari bukit cambai ini yakni danau diatas, danau dibawah, danau talang serta danau singkarak dan 4 gunung yakni gunung talang, gunung merapi, gunung singgalang dan gunung kerinci

Tambahkan ulasan