ULASANTEMPAT.COM

Aie Angek Cottage

Alamat Nagari, Jl. Raya Padang Panjang - Bukittinggi No.Km 6, Aie Angek, West Sumatra
Telepon +62 752 498400
Situs web aieangekcottage.com
Kategori Hotel
Peringkat 4.4 41 ulasan
Perusahaan serupa di dekatnya
Villa Nabawy 5 Syari'ah — Jl. Raya Padang Panjang - Bukittinggi, Panyalaian, Kec. Sepuluh Koto, Sumatera Barat

Aie Angek Cottage ulasan

41
Sortir dengan: tanggal rating tertinggi nilai terendah paling bermanfaat
Teppy
20 November 2023 2:37

Aie angek tapi air di toilet dan kolam renangnya dingin banget, untuk view nya memang terbaik.

Wendi
28 Agustus 2023 20:41

Suasana dan tempat yang nyaman untuk nginap dan liburan, viewnya oke bgt, hanya fasilitas dan kondisi kamar masih kurang oke.

ays
19 Juli 2023 8:51

My childhood hotel, great view btw
there was this one waiter at the front desk and I kept ringing the bell (that was on the front bell) to order bread that was w/ butter and chocolate sprinkles on em

irwan
03 Januari 2023 10:47

Plus
1. Pemandangan dan suasananya
2. Kamar bersih dan luas
3. Kolam renang bersih
4. Pelayanan lumayan ramah
5. Parkir luas
Min
1. Sarapan dingin, ga ber variatif dan kurang enak. Padahal ditempat dingin, tapi restonya ga bikin makanan tetap hangat.
2. Penempatan TV yg ga bagus. Ga enak dilihat
3. Air panasnya lama keluar.

Nadya
24 Desember 2022 2:19

Untuk pemandangan oke, tempat juga nyaman, tapi untuk yang mau nginap disini bagi yg sudah ber ekspetasi tinggi Mau nginap dgn pemandangan bagus boleh disni, tp jangan ber ekspetasi tinggi disini de sblm berangkat bakal sarapan dgn view diruangan atas yg view pemandangan gunung sprti yang ada di TKP. Cottage ini punya peraturan klo yg nginap cuma 2-4 kamar sarapan cm dianter ke kamar. Kalau full bakal diatas dpat prasmanan. Intinya klo gak sampai target kalian sarapan dibatasi! Kita sbgai tamu gamau tau dong mau kalau kalian tidak melebihi target kalian, jadinya tamu kecewa kaya gini. Pdahal jauh hari udah per ekspetasi bakal sarapan di atas bs prasmanan dan ditemani view gunung. Padahal sblm brgkat juga admin jg bilang sarapan di lantai atas sesuai yg ada divideo sosial media. Tapi peraturan hotel punya peraturan klo yg nginap cuma sedikit sarapan gak seperti biasanya (prasmanan) tapi dibatasin 2 org padahal udah extra bad bayar 200 sudah include sarapan tapi gak diantar untuk yg extra bad. Malahan katanya kena biaaya lg kalau sarapan, padhal pas cek in katanya yg extra bad udah include sarapan. Cukup kecewa dgn pelayanannya, Bad bgt!

To'isah
27 November 2022 14:52

Tempatnya yang berada di antara kaki Gunung Singgalang dan Merasi sangat serasi sebagai destinasi berlibur keluarga, sesi pemotretan ataupun tempat rapat kerja.

Bregas
10 November 2022 11:18

The right place for healing, from the hustle and bustle of the hustle and bustle to seek the coolness of nature typical of West Sumatra

Firdaus
15 Oktober 2022 21:53

Sepertinya lokasi ini sering digunakan untuk acara-acara pertemuan semacam seminar atau pelatihan.

Cece
17 April 2022 20:36

Beberapa kali menginap disini, cukup menyenangkan. Kamarnya g' pake AC krn cuacanya dingin banget, walaupun nama daerahnya Aie Angek. Fasilitas lumayan lengkap, ada kolam renang dan juga musium atau pustaka puisinya.

Engga
16 April 2022 21:24

Tempat nya bagus banyak spot foto juga.fasilitas Ok. Crew hotel juga ramah cepat dalam pelayanan. Seru karna sama keluarga sama keluarga besar. Bisa bbq juga, banyak koleksi budaya jd seperti mini museum. Saran untuk pengelola, kamar mandi nya lebih di perhatikan karna lantai nya basah terus dari air shower. Dan seperti nya karna lantai dan dinding warna nya hitam jd gak di sikat sama cleaning service. Tp terasa licin berlumut klo di pijak. Lumut dekat
Kaca dan kran air juga gak di bersihkan.

chyntia
03 Maret 2022 9:08

Aie angek juaranya untuk pemandangan sih viewnya gunung dan taman, luas banget dan fasilitasnya lengkap. Ada billiard, sauna, kolam renang, taman, saung, museum. Sarapan paginya dianter ke kamar. Untuk kamar memang ga terlalu luas ya. Terus kamar mandinya besar. Hati2 untuk yg baru dateng lewat tanjakan menuju cottagenya curam banget. Recommended

Devina
21 Februari 2022 13:52

Tempat cukup baik, hanya kurang maintance mgkn karena pandemi. Kamar tanpa ac, tapi udara sangat sejuk jd tdk memerlukan ac. Kamar terdiri dari 2 sisi, depan kolam renang dan view pengunungan.
Sarapan so so.

Randi
14 Februari 2022 22:33

Tempat yang sangat asri, nyaman serta viewnya yang menawan.
Sangat cocok untuk menginap bersama keluarga ataupun rekan kerja.

abdi
14 Januari 2022 6:58

Ok lah, tpi sayang, jalan masuk nya terlampau terjal.bagi pemula pasti kesulitan untuk masuk ke cottage ini.

Aries
29 Oktober 2021 19:05

Tempatnya yg sejuk dibawah kaki gunung Merapi dan Singgalang, menambah dingin dan sejuk. Cocok utk berlibur bersama keluarga atau kerabat dekat.

Dennie
25 Oktober 2019 21:36

Tempat yang menyenangkan untuk dikunjungi. Dihiasi pemandangan gunung singgalang dan merapi, sungguh menyejukan mata. Lokasi yang mudah untuk di capai dan sangat mudah untuk dikenal. Karena jalan menuju lokasi adalah jalan lintas Padang bukittinggi. Seperti yang kita tahu, bukittinggi adalah destinasi wisata yang paling banyak dikunjungi wisatawan. Anda bisa bisa menikmati Aie Angek Cottage setelah dari atau sebelum sampai ke bukittinggi. Nikmati berbagai layanan disini bersama keluarga dan rombongan.

Inka
08 Oktober 2019 4:36

Seru sih pastinya. Sejuk tempatnya, berenang di kolam renangnya kyk mandi air es.widiw.dingin ah. Tempatnya oke buat kumpul" keluarga nih.bisa liat pemandangan sawah dan gunung disini + ada SPA nya juga

Hjsitiasmidar1978
05 Agustus 2019 1:31

Semuanya pas, pemandangannya sanagat indah, dingiiiiinnya gak kuat nginap disini, gak peelu pake ac. Pokoknya mantap

Adv
20 Juli 2019 12:49

Aie Angek Cottage adalah penginapan yang sejuk. Nyaman dari kebisingan kota. Cocok untuk kegiatan Pertemuan, seminar, rapat2 dan pertemuan lainnya.
Aie Angek Cottage juga mempunyai sebuah Museum milik Taufiq Ismail.

Yus
13 Juli 2019 18:07

If you have time to visit Bukittinggi be sure to check in in this cottage, the cold wheater, the view of the mountain add great experience for your stay, swimming pool is available, nice room. What also available here is museum with collection of minang culture

Tambahkan ulasan