ULASANTEMPAT.COM

Pekanbaru Hospital Medical Center

Alamat Jl. Lembaga Permasyarakatan No.25, Suka Maju, Sail, Riau
Telepon +62 761 848100
Jam 00:00-24:00
Situs web www.hospitalpmc.com
Kategori Private Hospital, Hospital
Peringkat 2 26 ulasan
Perusahaan serupa di dekatnya
Eka Hospital Pekanbaru — Jl. Ir Soekarno-Hatta No.Km 6, RW.5, Tengkerang Bar., Kec. Marpoyan Damai, Riau
RS Awal Bros Pekanbaru Sudirman — Jl. Jend. Sudirman No.117, Tengkerang Selatan, Bukit Raya, Riau
Rumah Sakit Islam Ibnu Sina Pekanbaru — Jl. Melati No.60, Harjosari, Sukajadi, Riau
Mother and Child Hospital of Andini — Jl. Tuanku Tambusai No.55, Tengkerang Barat, Marpoyan Damai, Riau

Pekanbaru Hospital Medical Center ulasan

26
Sortir dengan: tanggal rating tertinggi nilai terendah paling bermanfaat
MIMITA
04 Januari 2024 16:49

Kecewa berat sama pelayanan rumah sakit pmc, ponakan ku muntah darah baru lahir setiap di tanya sama perawat nya jawaban nya selalu ketus dan jutek.
Tolong pelayanan nyaa seluruh pekerja di rumah sakit pmc lebih baik lagi atau bisa kami tuntut!

Yushak
30 Desember 2023 2:55

Pelayanan sangat buruk, terkesan lambat dalam penanganan pasien. Dokter & perawat sama saja buruknya. Cukup sekali ke rs PMC ini

Naisya
27 Agustus 2023 6:05

Sy kurang suka karena saya datang jam 8.30 untuk ke klinik gigi atau bedah mulut, kata perawatnya dokter nya belum datang sudah saya tunggu 2 jam gak ada juga pemberitahuan dari dokter.

Tolong sekali buat RS PMC pelayanan nya di perbaguskan lagi.
Maaf kalau saya ada salah kata

Yuliana
10 Agustus 2023 3:24

Pelayanan dri dokter spog ny bagus, d brikan surat rujukan langsung pas umur khamilan 9 blann, trus pas sdah lahiran d kunjungi k kamar inap sm dokter spog tmpat sya USG yaitu dr.ferry yg buka praktek d jl.sembilang d klinik keluarga, cuman mmang ad SEBAGIAN perawat yg agak jutek, smoga k depanny lebih baik lgi, klo bsa sma pasien jngan jutek, dan d dlam kamar klo bs kipasny 2 unt 2 org pasien dlam 1 kamar

Chrysan
06 Juli 2023 11:21

Pelayanan RS ini kurang oke menurut sy.suster nya ketus dan jutek.pdhl rs cukup luas.tp spt kurang terurus.byk ruang yg harus di perbaiki.

Vika
16 Juni 2023 14:07

Sangattttttt buruk!
Terkhusus poli gigi dan bedah mulut. Kalau dokternya lagi seminar gak usah praktek dong! Atau suruh aja dokternya seminar terus dan gak usah praktek lagi. Pihak rumah sakit tidak jelas! Hari senin saya datang untuk melanjutkan rujukan saya dari klinik, namun dikatakan dokter di poli gigi bedah mulut cuman ada di hari rabu dan jumat, saya mengatakan hari rabu saja, namun katanya dokter sudah full jadwalnya, silahkan pilih hari jumat dan daftar melalui jkn mobile. Setelah absen saya dapat antrian, hari jumat 16 juni 2023 saya datang lagi untuk memenuhi janji temu, tapi malah dikatakan dokternya lagi seminar! Apakah nunggu sekarat dulu baru dilayani ya? Pokoknya buruk sekali pelayanannya! Ribettttt pulak! Kita dilempar sana sini, petugas di administrasi semua gak ada gunanya! Saya akan laporkan kasus ini!

Romla
16 Mei 2023 9:18

Pelayannya lambat perawatnya jutek, sombong dan racikan obatnya lama sekali sampai nunggu satu jam mohon ditingkatkan pelayannya

Riski
25 April 2023 21:45

Kami lahiran di sini operasi padahaln sudah sering jalan pagi, dapat info dari teman disini sering lahiran operasi

Nia
11 April 2023 1:51

Menurut saya pelayanan di rs ini sangat kurang bagus, keramahan nya sangat kurang sekali, terutama pada pasien kurang ada nada lembut nya, mgkin pelayanan di rs ini jika memakai BPJS begitu kali ya. Sangat di sayangkan sekali
Lebih di perhatikan keluh kesah dan kritikan kami biar ada perbaikan dalam melayani pasien ya.
TINGKATKAN KERAMAHAN DAN KEMANUSIAN
Orang tua saya sakit tapi pelayanan dari dokter nya ketus!
Terimakasih

Dirman
19 Maret 2023 9:57

Pelayanan tak sesuai harapan.
Perawatnya jutek. Kaya berobat gratis aja kita
Padahal kita bayar loh.
Nyesal operasi di PMC ni. Ni yang pertama dan terakhir.

Iie
27 Februari 2023 16:06

Pelayanan di RS PMC sangat buruk, Kk saya habis operasi baju RS nya mereka bilang tak ada, pakai baju sendiri, tanya keperawat yg lain dibilang nya ada, nnti kita carikan, ntah dmna mereka mencari nya dari pukul 13.00 sampai besok paginya 08.00 Kk saya TDK ada bajunya cuma pakai sarung, terus kita udh ada baju sendiri, perawatnya tak kunjung dtg utk memasangkan, sepertinya di RS PMC tenaga mereka utk merawat pasien itu mahal, tidak hanya itu utk ruangan pasien aja GK bisa mereka membersihkan ruangannya, gila GK tu?

sandra
20 Januari 2023 22:10

Kaget liet review nya ternyata gak sedikit yang complain sama satpamnya.sebenernya ga pernah dirawat atau pun berobat di sini.tapi barusan aja hari ini, saya bimbingan dengan salah satu dokter yang bekerja disana.karna gak pernah berobat disini, saya gak tau parkirnya dimana.cuma taunya parkir atm doang.gamungkin dong saya parkir motor di parkiran atm, secara bimbingan takutnya bakal lama.melihat sekeliling, kayanya parkir motornya deket indomar3t situ, pas pula ada tulisan “PARKIR MASUK” oh bearti disitu dong parkir nya ya kan.waktu saya masuk ke tempat parkirnya, ada motor juga yang mau keluar. DAN ADA SATPAM NYA JUGA DI POS SATPAM.singkat cerita, setelah saya bimbingan, saya baru tau ternyata harus pake karcis nomer parkir gitu ya (?) itupun tau karna temen saya yang parkir disana ngeluarin karcis.bingung sebenernya kok saya gak dikasih.saya kan gak tau karna baru pertama kali.trus keluar lah saya lewat plang pintu masuk merangkap pintu keluar, tanpa karcis tsb.trus dia heran gitu kenapa ga dikasi karcis, saya jelasin alasannya, saya baru pertama kali kesini, jadi gatau.trus dia minta lihat stnk.that’s ok, tanpa perlu dijelasin pun saya ngerti karna takutnya membawa motor curian kan.tapi saya tidak kesal karna hal itu.yang membuat saya kesal, satpamnya seolah2 menyalahkan saya dan memberi saya kalimat “besok2 kalo kesini lagi minta karcis nya dulu sama satpamnya”

LAHHH? Salah kalian kenapa ga merhatiin motor keluar masuk.saya lihat motor yang keluar saat saya masuk saja itu dia gak pake karcis, jadi saya kira memang tidak pakai karcis.kesalahan kalian tapi menyalahkan orang lain.belum lagi teman saya yang mau bimbingan juga masa di bilang pasien dokternya hahah.padahal bisa loh cuma nanya “mau ada keperluan apa? Sama siapa? ” tanpa harus basa basi “pasien dokternya ya? ”

jelek banget security nya, sayang tadi gak bisa lihat nama nya siapa.kalo tau namanya siapa tadi saya pampang disini.kesel banget.

Arifin
08 Januari 2023 8:16

Bagi saya tempatnya enak, pelayanan standar, memanusiakan manusia dan berprilaku sewajarnya tidak menganggap kita seperti penjahat itu sudah lebih dari cukup kekurangan yang ada tidak begitu nampak buat saya. Tempat bagus pelayanan bagus nyaris ketat dan terlalu dibatasi bagi saya seperti penjara.

Nurhidayah
07 Januari 2023 10:57

Untuk pelayanan rumah sakit nya oke bangat, dokter dn perawat nya ️
Cuma untuk petugas keamanannya, tolong ya etikanya lebih di perbaiki lagi sangat kurang

Ria
16 September 2022 6:40

Sebelumnya maaf ya, saya SC anak pertama tahun 2021 di RS ini.menurut saya disini pelayanannya kurang nyaman, perawatnya rada jutek, kamar rawatnya pun kurang bersih, padahal mw minta pindah kelas tp gak bisa.
Tapi dokternya bagus Alhamdulillah, kmaren saya sama dr. Rika

nur
11 Agustus 2022 17:43

Pelayanan yg Parah di RS PMC Pekanbaru, kk saya baru lahiran dan lahirnya operasi, kemudian setelah masuk Ruangan 30 menit kemudian kk saya muntah muntah dan kena seprai dan selimut nya, Dan saat itu saya minta utk Perawat ganti sepray dan selimut nya dan Malah Perawat nya dengan nada keras untuk memberikan nasehat, dan katanya Kalau habis Operasi itu Minum Air Hangat dan jgn langsung makan sebelum minum air Hangat dgn suara lantang nya, dan Sebelum nya tdk dikasih tau kalau Habis Operasi minum air hangat, yg membuat tidak nyaman adalah Suara Lantam nya

hanifah
09 Juli 2022 14:07

Kecewa bgt dengan pelayanannya, pelayanan nya sangat tidak memuaskan tidak menjaga privasi pasien, perawat nya juga tdk ramah.

Irma
23 Juni 2022 11:55

Dokter ya ramah, fasilitas dan kebersihan baik. Yang di kecewakan suster poli yg tdk ramah terhadap pasien, saya sangat kecewa karena ibu saya harus bolak-balik utk kontrol di karena kan dok yg belum datang. Saya bertanya ke suster, tp suster poli tdk menjawab dgn ramah dan tdk sopan.

FicoAlldino/Fine.industries
23 November 2021 1:04

Ternyata benar, security memang tidak ramah sama sekali, harus di evaluasi lagi, karena keramahan akan memberikan kenyamanan, sekali lagi tolong masalah security nya harus di perhatikan, sudah banyak yang complain.

nia
10 September 2021 18:43

Dari pelayanan luar rs ampai dalam gak ada yg beres. Security tidak sopan, kasar, bicara tidak ada etika. Perawat yg jutek, sombong, bertanya didiemin. Mau sedekat apapun dengan rapmc, feeling mengatakan tidak bagus ya tidak bagus. Manajemen tolong seleksi lagi pegawainya, trims

Tambahkan ulasan