ULASANTEMPAT.COM

Kerang Rebus Segar Medan Sea Food

Alamat Jl. Jend. Sudirman, Tengkerang Tengah, Kec. Marpoyan Damai, Riau
Telepon +62 821-7174-5602
Jam 16:00-01:00
Kategori Seafood Restaurant
Peringkat 4.2 12 ulasan
Perusahaan serupa di dekatnya
Roso Lawas — Jl. Sisingamangaraja No.168, Rintis, Lima Puluh, Riau
Saudare Kopi — Jalan Ronggo Warsito, Kelurahan No.10-2, Suka Maju, Riau
Teras Kayu Resto — Tengkerang Tengah, Marpoyan Damai, Riau
Pondok Baung Bu Haji — Jl. Soekarno - Hatta No.Kelurahan, Labuh Baru Bar., Kec. Payung Sekaki, Riau

Kerang Rebus Segar Medan Sea Food ulasan

12
Sortir dengan: tanggal rating tertinggi nilai terendah paling bermanfaat
Reyna
17 Mei 2023 14:25

Dapet recom dari temen katanya enak! Pertama kali makan disini dan suka banget️ menunya banyak suka bgt sama ayam bakar dan nila bakar

suami jg suka banget sm ayam saos padang enak enak deh️

Reyna
15 April 2023 19:03

Dapet recom dari temen katanya enak! Pertama kali makan disini dan suka banget menunya banyak suka bgt sama ayam bakar dan nila bakar

suami jg suka banget sm ayam saos padang enak enak deh

David
28 Desember 2022 4:12

Rumah makan seafood dengan pilihan menu yang bervariatif. Pelayanan baik, rasa makanan lumayan. Recomended

Fitri
05 Juli 2022 23:15

Pelayanan nya baik, rasanya juga enak, aku pesen cumi saos tiram, kerang saos tiram dan toge tumis, nasi 3 porsi, harganya juga terjangkau pesanan saya untuk menu tersebut sekitar 70 ribuan, pas disantap di cuaca dingin, maaf gak sempet foto, karna udah laper langsung disikat

Yanto
03 April 2022 10:52

Soal rasa, soal harga, soal kualitas ini tempat dari dulu sampai sekarang masih sama, boleh diandalkan dari sore sampai subuh tetap aja cepat. Cuma tempatnya dari dulu ya gitu gitu aja, mau meja mau kursi selalu ala kadar, maybe karena soal harga yang pas dikantong jadi laba nga gitu cukup untuk renovasi jadi cantik, tapi walaupun ala kadar masih oke untuk duduk.bravo bro.semangat!

Yuliza
05 Mei 2020 23:21

This is my favourite place to eat seafood.

Food: The seafood here is fresh and tasty

Price: Quite pricey but worth it.

Rooms: There's no non-smoking room

Parking Area: This place doesnt provide a large parking area.

Payment: Cash only

Eka
15 Februari 2020 15:25

Enak kuliner seefood kerang, udang kepiting.super rasanya mantap. Sebaiknya disediakan lalapan timun untuk netral kolestol bagi yang gak biasa makan seefod.

Manja
09 Februari 2020 3:52

Tempat biasa biasa saja. Tapi rasa makanannya boleh dicoba. Kepiting nya enak. Cumi juga enak. Kesegaran bisa kita peroleh, yg paling penting disini tu itu.

Khairu
18 November 2019 2:24

Enak sih tapi porsinya mini bgt, dgn harga segitu, apalagi kerang rebusnya kurang banyak gan.

Huznul
31 Oktober 2019 14:38

Sukak banget. Paling favorite semua yg pakai saus padang. Kalo ikan nila goreng saus padang enak banget. Ikannya segar. Manis juga

Haraknas
10 September 2019 2:22

Pengalaman mengecewakan.
Saya datang jam 08.30 pm, pesan cumi saus tiram dan sop kerang, kangkung dan minuman 2. Beberapa saat setelah pesan, d kasih tau klw kangkungnya habis. Tidak jadi order kangkungnya. Jam 09.30 pm, saya lihat org yg datang setelah kami orderannya sudah datang, saya tanya ke pelayan, d jawab sebentar lagi. Beberapa saat kemudian, d infokan klw cuminya habis. Sangat2 mengecewaakn, kenapa tidak d infokan sejak awal, buang2 waktu.

Tolong manajemen pesanannya lebih d perhatikan, sehingga tidak terulang kasus yang sama. Dan kebersihan tempat juga d perhatikan.

Dan pelajaran buat kalian, selalu pantau orderan masing2, mana tau kelupaan dan terselip dengan yang lain, sehingga tidak menunggu sangat lama.

hutami
05 September 2019 17:05

Pelayanan sangat mengecewakan, saya menunggu 1jam, pesanan tidak kunjung datang.
Awalnya masih sabar nunggu karena tempatnya memang rame. Tapi feeling mulai nggak enak setelah melihat orderan meja sebelah dan meja lain (mereka datang setelah saya) makanannya sudah diantarkan, lalu saya tanya ke pelayannya, apakah masih lama, dijawab sebentar lagi. Dan beberapa saat kemudian, diinfokan kalau salah satu pesanan saya habis.
Manajemen sangat buruk, kenapa nggak dikasih tau sejak awal jadi sy nggak perlu buang waktu sampai 1jam. Ntah karena orderan terselip atau kelalaian.

Buat pelajaran aja, selalu tanyakan orderan kalian. Jangan sampai mengalami kejadian seperti saya udah nunggu lamaaa tp ujung2nya pesanannya habis.

Tambahkan ulasan