ULASANTEMPAT.COM

Gelanggang Olahraga Remaja Pekanbaru

Alamat Jl. Jend. Sudirman No.6, Sidomulyo Tim., Kec. Marpoyan Damai, Riau
Kategori Sports Complex
Peringkat 4.4 18 ulasan
Perusahaan serupa di dekatnya
Malay Sport Center — Jl. Melur Ujung, Sidomulyo Barat, Tampan, Riau
3F Futsal Arengka — Delima, Jl. Soekarno - Hatta No.81, Sidomulyo Tim., Riau
GOR UIR — Simpang Tiga, Bukit Raya, Riau
GOR BADMINTON ARYA CIPTA SPORT — Sidomulyo Barat, Tampan, Riau

Gelanggang Olahraga Remaja Pekanbaru ulasan

18
Sortir dengan: tanggal rating tertinggi nilai terendah paling bermanfaat
Ramadani
20 November 2023 1:49

1.musholanya tidak mumpuni, tidak ada mukenah
2. Kebersihannya kurang
3. Parkiran ok
4. Pintu masuk kecil

Coach
18 Agustus 2022 22:45

Tempatnya bersih dan terawat. Salah satu venue olahraga kebanggaan di kota Pekanbaru. Semoga tetap terjaga kebersihannya kedepan

Ana
19 Juli 2022 10:46

Nah, gor ini adalah pusat tempat pertandingan beberapa olahraga, gor ini terletak sekitaran jantung kota, yang pen kesini bisa kok menikmati perjalan pakai trans metro, bus yang berhenti di setiap halte, jadi kalau yang baru datang pen menikmati kota, tapi kendraan gak ada, ya udah tunggu depan gor aja, ada halte bus way nya, nah kemaren baru aja ada acara ivent karate, para pendekar semua,

mike
22 Mei 2022 7:52

Pusat Pertandingan olahraga yang rutin menjadi lokasi event besar berbagai macam olahraga, Basket, Volley, Bulutangkis dll. Halamannya juga rutin dijadikan lokasi latihan club sepatu roda di pekanbaru.

Khalfian
08 Mei 2022 22:24

Desain luarnya keren. Konon arsitekturnya terinspirasi dari bentuk tanjak (topi/tutup kepala khas Melayu Riau)

Nuri
23 Februari 2022 19:19

Sebenarnya tempat ini bagus utk turnamen olahraga, ujian kenaikan tingkat beladiri, dan kegiatan lainnya.

Kekurangan dr tempat ini adalah pada fasilitas WC. Dimana WC yg bisa digunakan hanya 1 dengan air seadanya dan keadaan yg tidak terawat.

ANSHARI
16 Agustus 2021 13:21

Gelanggang olahraga ini perlu dijaga dan dirawat, selain pernah sebagai lokasi cabang yang dipertandingkan saat PON tahun 2012 di Riau, juga kini sebagai tempat olah raga dan kegiatan lainnya yang dilakukan pemerintah maupun swasta.
Lokasinya sangat strategis, selain dekat dengan Kawasan Bandar Serai (Bandar Seni Raja Ali Haji), juga hanya beberapa menit sampai ke Bandara Internasional Sultan Syarif Kasim II Pekanbaru.
Sangat cocok untuk sarana olahraga di kota ini.

Muhammad
05 Agustus 2021 3:55

An old sport arena which is still serve its purposes for various events. Though it need a little bit renovation here and there.

Maz
18 Juli 2021 15:12

Fasilitas gelanggang olahraga ditengah kota, selain menjadi tempat pertunjukan olahraga, gelanggang remaja ini juga dijadikan tempat pertunjukan event2 besar.

kemuliaan
02 Juli 2021 4:27

Tempatnya sgt bagus dan bersih. Sarana penunjang perlu diperbaiki dan disempurnakan, mengingat tempat ini sering digunakan utk event besar di Riau khususnya Pekanbaru. Tempat parkir luas dan aman.

Doni
23 Januari 2019 12:46

Bintang 5 untuk tampilan luar gelanggang ini. Halaman luas cocok untuk buat banyak acara berkapasitas masa besar. Posisi strategis terletak di dekat bandara internasional Sultan Syarif Kasim II dan terletak di pinggir jalan jenderal Sudirman, dekat dengan beberapa tempat ibadah

Beni
10 November 2018 9:55

Gelanggang remaja adalah salahsatu venue PON Riau yang digunakan untuk pertandingan futsal. Lokasi nya yang berada di tengah kota menjadikan venue ini sebagai penghias kota Pekanbaru yang kini kian bertumbuh.

David
12 Juli 2018 7:41

Gelanggang Olahraga Remaja yang terletak di salah satu jalan utama kota Pekanbaru. Kegiatan olahraga yang utama disini yaitu olahraga Basket. Selain kegiatan olahraga, tempat ini juga sering dipakai untuk kegiatan positif lainnya, baik dari pemerintahan, kalangan perusahaan swasta, kegiatan keagamaan maupun kegiatan partai politik. Bangunannya lumayan megah dengan tata arsitektur yang menarik. Parkiran kendaraan cukup luas. Secara umum, tempat ini baik untuk berbagai kalangan dan umur

Robie
20 Mei 2018 8:33

Tempat olah raga yang megah, dengan tekstur modern.halaman parkir yang sangat luas.tempat penonton yang tertata rapi dengan ruangan ganti atlet yang bersih dan nyaman membuat atlet lebih siap berjuang untuk menang.gelanggang olah raga yang bisa menjadi multi fungsi untuk event event dan kegiatan formal lainnya.saya berharap agar tempat ini selalu terjaga terus. Dan kita yang berkunjung didalamnya selalu menjaga kebersihan dan keamanan gelanggang olahraga kebanggaan bumi lancang kuning ini.

Yusuf
12 April 2018 4:49

Gedung ini merupakan bukti kejayaan Provinsi Riau dalam mensukseskan penyelenggaraan Pekan Olahraga Nasional yang telah Sukses di laksanakan oleh Pemerintah Provinsi Riau. #

Ryanda
04 Desember 2017 21:15

Seharusnya pagar jangan terus dikunci agar masyarakat bisa berolahraga disini. Lumayan halamannya bisa untuk jogging. Gor ini ramai dipakai jika ada event kejuaraan basket. Tempat duduk nya nyaman sekali untuk menonton pertandingan di bagian tribun.

Ulfa
15 Oktober 2017 3:22

Gelanggang Olahraga yang sangat bagus, sering diadakan pertandingan basket atau bulutangkis disini.

Irwansyah
22 Juli 2017 4:13

Assalamulaikum.

Selamat hari Raya Idul Fitri minal aidin walfaidzin mohon maaf lahir dan batin buat semua Sahabat Bang Lubis di Seluruh Indonesia dan Dunia. Selamat datang Gelanggang Olah raga di Jl. Jend Sudirman, Sidomulyo Tim, Marpoyan Damai, Kota Pekanbaru, Riau 28288. Selamat berolahraga. Wassalamualaikum.

Salam hangat,

H Ir Lubis.

Tambahkan ulasan