ULASANTEMPAT.COM

Mansinam Beach Resort Hotel

Alamat Jl. Pasir Putih No.7, Pasir Putih, Manokwari Timur, West Papua
Telepon +62 986 213585
Situs web hotelmansinambeach.com
Kategori Hotel
Peringkat 4.2 43 ulasan
Perusahaan serupa di dekatnya
Soribo Hotel — Jl. Trikora Taman Ria, Wosi, Papua Bar.
Aston Niu Manokwari Hotel and Conference Center — Sogun Hill, Jl. Drs Esau Sesa Blok B-3, West Papua
Swiss Belhotel Manokwari — Jl. Yos Sudarso Manokwari No.8, Manokwari Bar., Kec. Manokwari Bar., Papua Bar.
Hotel Triton — Jl. Gn. Salju No.6, Manokwari Bar., Kec. Manokwari Bar., Papua Bar.

Mansinam Beach Resort Hotel ulasan

43
Sortir dengan: tanggal rating tertinggi nilai terendah paling bermanfaat
user
19 Juni 2023 0:09

Nice place. Ambiance is so cool and romantic! Friendly and accommodating staffs. Rooms are very clean and cozy.

Kyla
27 Mei 2023 13:08

Cool place, the scenery is very earthy and convenient. If youre finding for a relaxation this place suits you well.

user
19 Mei 2023 4:12

We went for lunch to the sea front restaurant.the atmosphere is very comfortable and clean with a view of the blue sea, fresh air and mansinam island on the other side. The food was fresh and tasty. Highly recommended.

reza
27 Agustus 2022 15:43

Salah satu hotel di manokwari yang memiliki view pemandangan yang cukup baik
Dikarenakan loksinya yang berada di pinggir pantai dengan view pulau mansinam dan pulau lemon

Irfan
15 Agustus 2022 7:23

HOTEL JELEK GA BAKAL NGINAP DISINI LAGI. LAMPU GELAP REDUP BANGET, MINTA SEA VIEW MALAH DAPAT PARKIRAN VIEW. HOTEL TERBURUK YANG PERNAH SAYA KUNJUNGI.

Sekar
16 Juli 2022 14:39

Enak banget makanannya, cuma ekspetasi waktu mesen kopi kirain cappucino mesin gitu ternyata pake kopi sachet gitu trus kebanyakan gula sama air

Abu
09 Juli 2022 11:43

Hotel terlalu mahal dengan pelayanan yang kurang pas. Sarapan juga tidak variatif, gelas selalu terlihat tidak bersih, kue yang dihidangkan juga seringkali berbau amis. Customer tidak boleh beli makanan dr luar, tp makanan di dalam hotel sangat mahal. Kami pernah minta disediakan kopi dan teh untuk sekitar 15 orang tanpa Snack, biayanya sampai 600.000 hanya untuk kopi dan teh. Menurut hemat saya, terlalu mahal. AC di ball room juga berisik. Untuk customer yang mencari pemandangan laut tanpa perhitungkan harga mungkin bisa jadi pilihan.

Kemarin, saya mengunjungi lagi Mansinam beach hotel, dan masih begitu, makanan kurang enak, piring sendok masih bau amis. Harusnya dari orang kesehatan ada sidak ke hotel dan restonya. Jangan karena sering dipakai dan dapat fee dari pejabat terus tidak memperhatikan kebersihan.

alfani
17 April 2022 10:05

Tempatnya terpencil, mau gofood gak ada tempat makan yg dekat.
Makanannya lumayan mahal, dan rasanya buat sy kurang mantap. Tp krn gak ada pilihan lain ya makan aja.

Hariyanto
08 April 2022 9:06

Lokasi pinggir pantai, nyaman, pemandangan cukup bagus terutama saat malam. Menu lengkap & ada hiburan live music.mantabb

Donna
07 April 2022 22:25

Di Hotel ini ada Mansinam Cafe yang menyajikan makanan Khas Papua yakni papeda kuah kuning. Ini kunjungan saya yang kesekian kalinya tapi menu pilihanku tetap Papeda Kuah Kuning lezat healthy and Maknyosss. Oya pilihan ikannnya banyak dan dijamin segar. Ada juga Ice Cream Gelato yang bisa jadi pilihan desert yang nikmat.

Soal harga memang lumayan agak mahal tapi selaras dengan sajiannya. Pelayannya jg banyak jadi cepat terlayani.

Agustinus
27 Maret 2022 6:40

Letaknya strategis di pinggir pantai teluk doreri.ada tempat special utk makan sambil melihat laut pulau Mansinam.bagi pengunjung jgn kecewa utk menginap di Hotel Mansinam.

Veni
26 Februari 2022 10:06

Viewnya bagus langsung kearah laut, makananya sesuai harga, pelayananya good. Nyaman untuk kumpul keluarga dihari libur.

Herodes
11 Januari 2022 6:38

Beutiful. Pemandangan yang memanjakan mata. Banyak pilihan menu makanan khas papua yang tidak ada banding nya

Anurman
30 Desember 2021 4:57

Desain kmr hotel sederhana, ada sebagian kmr di lantai teratas dg view ke arah pulau Mansinam. Lampu di dlm kmr kurang terang. Kmr mandi kurang pencahayaan, air shower kurang hangat dan kurang kencang. Menu sarapan sederhana. Alternatif utk hotel di kota Manokwari bila hotel Aston dan Swiss-Belhotel penuh.

Karen
26 Oktober 2019 23:44

Viewnya bagus, tapi kebersihan pantainya kurang karena banyak sampah plastik, makanannya enak tapinya. Dan servisnya mantap

Sam
08 Oktober 2019 9:35

I always love this place. They have nice clean room. It’s very clean, thumbs up The room is relatively small anyway but that compensate for the price. And you should go outside anyway! My favorite location in the hotel is the café on a pier. Sitting there with vast view of sea and both Mansinam Island and Lemon Island is indeed a great pleasure.

william
30 September 2019 1:19

Best choices for resort hotel @Manokwari. Restaurant is located on above the sea. At the morning breakfast, if youre lucky, u will see many fish jumping at the restaurant.

Miranti
16 September 2019 19:12

Ambience: enak banget. Betah lama-lama disini. Apalagi di tempat duduk paling pojok dekat tangga menuju ke speedboat. Akan disuguhi pemandangan pulau Mansinam dan melihat ikan dengan jelas lalu lalang dibawah tangga.

Food: order ikan bakar rica, sup asparagus kepiting, sayur kangkung bunga pepaya.
- ikannya enak, cuma agak kecil dari ekspektasi kita karena makan berdua. Tapi bumbunya enak dan meresap sampai dalam. Pedasnya juga pas.
- sup asparagusnya creamy, enak, daging kepitingnya juga masih ada yang kelihatan beneran daging kepiting, karna biasanya kan cuma serpihan saja. Jagungnya juga banyak. Supnya enak, ditambah dengan saus kecap asin + cabe rawit makin cocok lagi. Rasa yang udah creamy tadi ditambah asin pedas bikin lidah gak cukup buat ngambil satu mangkok doang. Oh yah, kalau pesan sup ini dikasih mangkok kecil juga kok. Dan ukurannya pas buat dua orang.
- Kangkungnya biasa aja. Enggak terlalu ngambil perhatian lebih.

Minuman: order es jeruk nipis dan teh jahe
- es jeruk nipisnya biasa aja
- teh jahenya lumayan, tapi kalau bisa saranin mending disajikan pakai teko untuk tetap menjaga suhu panasnya. Karna dipinggir laut jadi enggak sampai beberapa menit tehnya udah dingin lagi. Memang sempet minta air panas sekali ke pihak restonya dan ditambahkan air panas tapi sepertinya lebih efisien aja kalau disajikan dengan teko.

Harga: lumayan pricey yah. Tapi kalau dilihat lagi dari pemandangannya, memang pantas aja sih dengan harga segitu. Anggep aja kita bayar untuk suasananya juga kan.

Pelayanan: dengan banyaknya pelayan jadi cukup sigap saat mengantar menu. Tapi untuk makanan kalau sedang ramai, seperti restoran pada umumnya.

Apakah akan balik lagi kesini? Always ️

Melisa
08 Agustus 2019 19:44

Sangat indah dan paling, cocok tuk pertemuan ataw krgiatan kantor, keluarga, sahabat* & teman*.

Austina
01 Juni 2019 18:19

Kelebihan hotel ini pemandangannya keren pinggir laut berhadapan dg pulau mansinam, dekat dg pantai pasir putih dan ada fasilitas antar jemput ke bandara rentani. Lokasi agak jauh dari pusat kota, menu makanan lumayan lah untuk hotel bintang 2. Fasilitas wifi hanya ada di loby dan sedihnya lagi di kamar agak susah dpt signal 4G.

Tambahkan ulasan